Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan tentang semua kontrak dan penawaran terbaru

Pembaruan tentang semua kontrak dan penawaran terbaru

Dengan berakhirnya musim NBA 2023-2024 dan draft 2024 secara resmi, inilah saatnya kegilaan agen bebas dimulai.

Klay Thompson, Paul George, James Harden, dan DeMar DeRozan hanyalah beberapa dari pemain terkenal yang tersedia di agen bebas tidak terbatas, sementara beberapa pemain terkenal lainnya kemungkinan akan tersedia melalui perdagangan.

Ke-29 tim lainnya mengejar Boston Celtics, yang berjuang melewati babak playoff dalam perjalanan menuju gelar NBA ke-18 mereka musim lalu.

Berikut gambaran lengkap setiap penandatanganan dan perdagangan agen bebas yang terjadi di luar musim ini.

Gambar Maddy Meyer/Getty

Utah Jazz melepaskan Omer Yurtseven, menjadikannya agen bebas tidak terbatas, menurut ESPN Adrian Wojnarowski.

Gambar Megan Briggs/Getty

Kevin Love menyimpan bakatnya di South Beach.

Menurut The Athletic and Stadium, Love dan Miami Heat mencapai kontrak dua tahun senilai $8 juta atau lebih. Syams CharaniaTidak ada opsi pemain atau tim dalam kontrak, menurutnya Anthony Chiang Bawahan Miami Herald.

Daniel Parhizkaran/The Boston Globe melalui Getty Images

Luke Kornet kembali menjadi juara bertahan NBA.

Kornet telah menyetujui kontrak satu tahun dengan Boston Celtics, menurut ESPN Adrian Wojnarowski.

Gambar Tim Warner/Getty

“The Beard” akan tetap tayang di Los Angeles.

James Harden telah menyetujui kontrak dua tahun senilai $70 juta untuk kembali ke Los Angeles Clippers, menurut The Athletic and Stadium. Syams CharaniaKesepakatan itu mencakup opsi pemain untuk tahun kedua, Charania Dia menambahkan.

Gambar Kavin Mistry/Getty

Masa jabatan Chris Paul bersama Golden State Warriors akan segera berakhir.

Warriors telah melepaskan Paul sebelum dimulainya periode agen bebas pada hari Sabtu, tim mengumumkan MengumumkanDia akan menjadi agen bebas tanpa batas.

READ  Bangkitnya superstar MMA tak terkalahkan Victoria 'The Prodigy' Lee Dead pada usia 18
Patrick Smith/Getty Gambar

Max Christie akan tetap bersama Los Angeles Lakers.

Christie, yang berstatus bebas terbatas, berencana menandatangani kontrak empat tahun senilai $32 juta untuk tetap bersama tim ungu dan emas, menurut ESPN. Adrian WojnarowskiWojnarowski menambahkan bahwa kesepakatan itu mencakup opsi pemain.

Gambar Maddy Meyer/Getty

Indiana Pacers telah menyetujui kontrak empat tahun senilai $60 juta dengan Obi Toppin, menurut Daily Mail. Adrian Wojnarowski Mantan penyerang New York Knicks itu diperdagangkan ke Indiana sebelum musim lalu, dan dia bermain di semua 82 pertandingan musim reguler bersama Indiana pada 2023-24.

Rocky Weidner/NBAE melalui Getty Images

Center veteran Alex Len telah menyetujui kontrak satu tahun senilai $3,3 juta untuk kembali ke Sacramento Kings, menurut Daily Mail. Syams Al Sharaniya Taman bermain dan permainan olahraga.

Jarrett Elwood/NBAE melalui Getty Images

Sayap veteran Royce O’Neal telah menyetujui kontrak empat tahun senilai $44 juta untuk tetap bersama Phoenix Suns, menurut ESPN. Adrian Wojnarowski.

David Sherman/NBAE melalui Getty Images

New Orleans Pelicans dilaporkan telah merekrut quarterback kuat yang mencakup Zion Williamson dan CJ McCollum.

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN (h/t ESPN’s Andrew LopezPelikan telah setuju untuk mengirimkan pick putaran pertama Los Angeles Lakers 2025, pick putaran pertama 2027, Larry Nance Jr., Deason Daniels, dan AJ Liddell ke Atlanta Hawks dengan imbalan mantan guard All-Star Dejounte Murray.

Stephen Ryan/Getty Images

Quarterback Nick Clacton dilaporkan akan bertahan dengan satu-satunya tim yang pernah dikenalnya di NBA, menyetujui kontrak empat tahun senilai $100 juta dengan Brooklyn Nets sebelum menjadi agen bebas, menurut ESPN. Adrian Wojnarowski.

Tandai Gambar Blendh/Getty

Menurut ESPN Adrian WojnarowskiGuard Toronto Raptors Immanuel Quickley telah menghindari menjadi agen bebas terbatas dengan menandatangani kontrak lima tahun senilai $175 juta.

READ  Varga Hongaria dalam kondisi stabil pasca cedera - DW - 24/06/2024
Gambar Tim Hittman/Getty

Setara dengan penurunan gaji untuk Dallas Mavericks, Detroit Pistons mengirim guard Quentin Grimes ke Mavs dengan imbalan guard Tim Hardaway Jr. dan tiga pick putaran kedua di masa depan, menurut ESPN. Adrian Wojnarowski.