Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keputusan Tiket Minggu dapat mempercepat pembayaran untuk 18 pertandingan

Keputusan Tiket Minggu dapat mempercepat pembayaran untuk 18 pertandingan

Tidak perlu bola kristal untuk mengetahui bahwa NFL ingin memperluas musim reguler menjadi 18 pertandingan. Juga tidak diperlukan kekuatan psikis untuk mengetahui bahwa liga perlu bersiap untuk mengeluarkan cek sebesar $14,088 miliar (ditambah bunga pra-putusan, bunga pasca-putusan, dan biaya pengacara) setelah semua pengajuan banding telah habis.

Jika kedua hal tersebut digabungkan, liga dapat membangun perang terburuk antara sekarang dan ketika Mahkamah Agung menolak untuk mengambil kasus atau aturan yang menentang NFL. (Jika Mahkamah Agung menerima kasus tersebut, kemungkinan besar Mahkamah Agung akan memenangkan liga – terutama jika Clarence Thomas dapat diandalkan untuk menangani kasus tersebut.) Dapatkan cincin Super Bowl gratisnya.)

Diperlukan waktu sekitar tiga tahun untuk sampai ke sana, mungkin empat tahun. Sementara itu, mengapa tidak mempercepat hal yang tidak bisa dihindari?

Tidak ada yang menghalangi NFL dan Asosiasi Pemain NFL untuk menyetujui persyaratan baru, kapan pun mereka mau. Perjanjian kerja bersama merupakan dokumen hidup yang tidak harus habis masa berlakunya sebelum dapat diganti. (Dari tahun 1993 hingga 2011, perjanjian ini selalu diperpanjang selama satu tahun atau lebih sebelum berakhir.)

Meskipun pemain tidak perlu membayar apa pun sebesar $14,088 miliar, perubahan pada Tiket Minggu dapat memengaruhi pendapatan, baik dengan mengurangi nilai paket atau memengaruhi pembayaran yang diterima dari penawaran streaming Minggu sore.

Salah satu cara untuk memastikan kenaikan air pasang untuk semua perahu adalah dengan menambah pertandingan dan peluang bermain. Satu pertandingan ekstra dan satu istirahat ekstra menjadi dua puluh akhir pekan sepak bola musim reguler. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, NFL harus bersedia memperpanjang periode ini. Ambil kembali libur Hari Buruh Untuk mengadakan Super Bowl di akhir pekan Hari Presiden.

READ  Brasil 0-0 Kosta Rika Takeaways: Brasil frustrasi, gol dianulir, pertahanan dalam

Ini adalah hal yang baik, karena akan menghasilkan lebih banyak donasi. Kamis malam, Jumat malam, Sabtu malam, Minggu malam, Senin malam untuk memulai musim. Maksimalkan dana, untuk mengkompensasi $14,088 miliar.

Dengan 18 pertandingan dan lima malam baru untuk memulai musim, NFL mungkin beralih ke jaringan dan menyusun ulang penawaran TV-nya juga.

Kemudian, jika NFL akhirnya memenangkan kasus tiket hari Minggu di Mahkamah Agung, semua uang baru itu akan menjadi kuah.

Apakah Anda menggemukkan babi dan menyembelih babi? Jika NFL mengambil langkah yang tepat seiring perkembangan kasus Tiket Minggu, babi akan terus disembelih.