Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan langsung Elite Eight: UConn mengalahkan NC State di Final Four

Pembaruan langsung Elite Eight: UConn mengalahkan NC State di Final Four

Wolfpack (32-3) dapat maju ke Final Four untuk pertama kalinya sejak 1998, saat ia mengalahkan U-Conn. Tim jarang bermain, yang menambah rasa pada pertandingan ini. Yu Kun. (28-5) pemimpin seri sepanjang masa, 6-2, tim terakhir bermain selama Kejuaraan NCAA 2007. U-Conn, tentu saja, adalah kekuatan abadi di ring wanita, memenangkan 11 gelar nasional (termasuk empat gelar berturut-turut ) . Anjing husky mungkin memiliki keuntungan dari negara, tetapi ini tidak akan mengganggu Wolfpack. Carolina Utara menjadi tim wanita NCAA pertama yang mengalahkan dua tim No. 1 di jalan pada musim yang sama ketika mengalahkan Carolina Selatan dan Louisville tahun lalu. Tahun ini, Wolfpack mengalahkan Indiana, unggulan ke-6 saat itu, di Bloomington, dan meraih kemenangan 9-1 di tandang musim ini, 6-0 di lapangan netral.

Yu Kun. Dia adalah unggulan kedua di area tersebut, sebagian besar karena Paige Bakers, yang merupakan segalanya, melewatkan sebagian besar musim karena cedera lutut. The Bakers, Pemain Terbaik Nasional Tahun 2021, juga memenangkan Piala Naismith, Penghargaan Kayu dan merupakan Pemain Terbaik USBWA Tahun Ini dan Penghargaan Tahun Baru. Dia juga masuk dalam tim semua turnamen Final Four 2021, bersama dengan U-Conn. Kesal oleh Arizona di semifinal nasional. Kay Crutchfield kemungkinan akan dituduh menghentikan Bakers, yang cedera pada Desember dan kembali ke skuad pada Februari.

“Jika Anda belum menyadarinya, dia memiliki banyak bakat dan kemampuan yang diberikan Tuhan,” kata pelatih North Carolina Wes Moore tentang Crutchfield, yang membantu Notre Dame menjaga Olivia Miles di babak kedua. Sweet 16 pertandingan pada hari Sabtu.