Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Foto Playoff NBA: Kekalahan menakjubkan Nuggets dari Spurs membuka unggulan No. 1 bagi Timberwolves, Thunder

Foto Playoff NBA: Kekalahan menakjubkan Nuggets dari Spurs membuka unggulan No. 1 bagi Timberwolves, Thunder

Denver Nuggets memegang unggulan teratas di Wilayah Barat setelah mengalahkan Minnesota Timberwolves pada hari Rabu. Lalu terjadilah Victor Wembanyama.

Rookie NBA itu memimpin tim peringkat terakhir Spurs meraih kemenangan menakjubkan 121-120 atas juara bertahan pada hari Jumat, mencetak 34 poin melalui 12 dari 27 tembakan dengan 12 rebound, lima assist, dan dua blok. Itu termasuk 17 poin dalam tiga menit, ditambah satu blok penting dari Nikola Jokic di prime time.

Keranjang kemenangan disediakan oleh Devonte' Graham, yang memberi umpan kepada Jamal Murray dalam transisi Untuk membawa Tottenham unggul dengan sisa waktu 0,9 detik dalam pertandingan.

Jika Nuggets mampu mengatasi Spurs dengan skor 60-21, mereka akan finis pertama di Wilayah Barat. Setelah kemenangannya atas Timberwolves, Denver unggul satu pertandingan dari Minnesota dan Oklahoma City Thunder dengan dua pertandingan tersisa, keduanya melawan tim non-playoff. Yang harus mereka lakukan hanyalah menang.

Kini, ketiga tim bermain imbang 56-25. Daripada menerima kekalahan 54-27 dari Memphis Grizzlies pada hari Minggu, Nuggets membutuhkan Thunder dan Timberwolves untuk kalah pada hari Minggu karena mereka tidak memiliki tiebreak. Thunder akan melawan Dallas Mavericks di kandang sendiri, sedangkan Timberwolves akan menghadapi Phoenix Suns di kandang sendiri.

Begini cara kerja semua game playoff, Melalui Andrew Lopez dari ESPN:

Ketiga tim menang atau kalah: 1. Thunder, 2. Timberwolves, 3. Nuggets

Thunder dan Timberwolves menang, Nuggets kalah: 1. Timberwolves, 2. Thunder, 3. Nuggets

Thunder dan Nuggets menang, Timberwolves kalah: 1. Thunder, 2. Nuggets, 3. Timberwolves

Timberwolves dan Nuggets menang, Thunder kalah: 1. Timberwolves, 2. Nuggets, 3. Thunder

Nuggets mendapatkan lawan termudah dari trio ini, namun bisa dibilang posisi terburuk.

READ  Hujan Rays-Royals, dan akan memainkan dua pada hari Sabtu

Setiap tim NBA lainnya memiliki taruhan playoff pada hari Minggu

Puncak Wilayah Barat bukan satu-satunya tempat yang diperebutkan sebelum hari Minggu. Di sini setiap tim lain memiliki sesuatu untuk dimainkan. Anda dapat melihat klasemen NBA selengkapnya di sini.

Unggulan No. 2 Timur

New York Knicks dan Milwaukee Bucks saat ini berada di peringkat kedua Wilayah Timur dengan skor 49-32, dan Cleveland Cavaliers tertinggal satu game dari mereka. Bucks mendapatkan unggulan kedua dengan mengalahkan Orlando Magic, Knicks mendapatkannya jika mengalahkan Chicago Bulls dan Bucks kalah, dan Cavaliers mendapatkannya jika menang dan Knicks dan Bucks kalah.

Unggulan No. 5 dan 6 Timur

Magic, Indiana Pacers, dan Philadelphia 76ers sama-sama berada di peringkat kelima dengan skor 46-35, sedangkan Miami Heat di peringkat kedelapan dengan skor 45-36. Hal ini membuat empat tim bersaing untuk mendapatkan dua tempat kualifikasi, daripada harus bermain di turnamen tersebut.

Jika setiap tim menang, Magic dan Pacers akan lolos ke babak playoff.

Unggulan No. 6 Barat

New Orleans Pelicans berada di posisi terakhir playoff otomatis dengan skor 49-32, namun Phoenix Suns tepat di belakang mereka dengan skor 48-33 dan mempertahankan tiebreak. Suns harus mengalahkan Timberwolves dan Pelicans agar bisa kalah dari Lakers agar bisa tersingkir dari turnamen play-in.

Unggulan No. 8 Barat

Lakers berada di peringkat kedua laga terbaik dengan skor 46-35, sedangkan Sacramento Kings dan Golden State Warriors berada di peringkat kesembilan dengan skor 45-36. Kemenangan Lakers atas Pelicans memastikan unggulan ke-8, namun Kings dan Warriors sama-sama unggul dalam tiebreak head-to-head (Kings memiliki tiebreak atas Warriors). Hasil imbang tiga arah akan memberikannya kepada Raja.

READ  Phillies Pilih David Dahl - Rumor Perdagangan MLB