Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

OJ Simpson menunjuk seorang pengacara lama sebagai eksekutor dalam surat wasiatnya

OJ Simpson menunjuk seorang pengacara lama sebagai eksekutor dalam surat wasiatnya

Jason Bean/Pool/Getty Images

OJ Simpson (kanan) menghadiri sidang pembebasan bersyarat dengan pengacaranya Malcolm Lavergne di Lovelock Correctional Center pada 20 Juli 2017 di Lovelock, Nevada.



CNN

Surat wasiat dan surat wasiat terakhir OJ Simpson diajukan di Clark County, Nevada, pada hari Jumat setelah surat wasiatnya Kematian awal pekan ini Setelah berjuang melawan kanker.

Pengacara lama Simpson di Las Vegas, Malcolm Lavergne, ditunjuk sebagai “perwakilan pribadi” Simpson dan pelaksana surat wasiat, menurut catatan pengadilan. Putra Simpson, Justin Simpson, dinobatkan sebagai “aktor pribadi pewaris”.

Surat wasiat tersebut diajukan oleh Cassady Law Offices dan ditandatangani oleh Simpson pada 25 Januari 2024. Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa tanah miliknya ditempatkan di Orenthal Simpson Revocable Living Trust.

kata Lavergne yang telah menjadi pengacara Simpson selama 15 tahun Afiliasi CNN, KTNV Dia telah bertemu Simpson beberapa kali beberapa hari sebelum kematiannya pada hari Rabu, dan meskipun dia tidak mau mengomentari kondisi mantan bintang sepak bola itu, dia mengatakan kepada KTNV “tidak ada lagi percakapan karier bolak-balik” antara kedua pria tersebut. .

Simpson berada di panti jompo selama dua minggu sebelum kematiannya, kata Lavergne.

Lavergne mencatat bahwa Simpson didiagnosis mengidap kanker prostat bertahun-tahun yang lalu, dan meskipun ia “mengalahkannya untuk pertama kali”, penyakit itu baru-baru ini kembali lagi, menurut KTNV.

Lavergne juga membahas keputusan perdata senilai $33,5 juta yang diberikan kepada keluarga mantan istri Simpson Nicole Brown Simpson dan pacarnya Ronald Goldman oleh juri California pada tahun 1997. Meskipun Simpson dibebaskan dalam persidangan pidana pembunuhan keduanya, dia diadili oleh mereka. keluarga. Keluarga karena pembunuhan dan Ditemukan bertanggung jawab Oleh juri sipil.

READ  Lionel Messi dan Sergio Busquets terungkap sebagai pemain Inter Miami

Lavergne menggambarkan keputusan tersebut sebagai “sekadar klaim kreditor,” dan menggambarkan keluarga tersebut sebagai “kreditor publisitas” yang akan ditempatkan dalam “urutan kekuasaan” di belakang yang lain — seperti Internal Revenue Service — yang dikatakan Lavergne kepada KTNV-Simpson ” mempunyai hak yang signifikan untuk” atas hutangnya.

“Mereka bebas, seperti kreditur lainnya… untuk mengajukan klaim dan mengurus dokumen,” kata Lavergne, merujuk pada keluarga Goldman dan Brown.

LaVergne melangkah lebih jauh dalam wawancara telepon dengan Ulasan Jurnal Las Vegas Dia mengatakan pada hari Jumat bahwa dia akan memperjuangkan segala kerusakan dari perkebunan tersebut kepada keluarga Goldman.

“Saya berharap Goldman tidak mendapatkan apa-apa,” kata Lavergne kepada outlet tersebut. “Khususnya mereka. Saya akan berusaha sekuat tenaga sebagai eksekutor atau perwakilan pribadi untuk berusaha memastikan mereka tidak mendapat apa-apa,” ujarnya.

CNN menghubungi kantor hukum LaVergne dan Cassady pada hari Sabtu tetapi tidak menerima tanggapan.