Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Langsung Pertunjukan Anjing Westminster: Sage, seekor pudel mini, memenangkan Pertunjukan Terbaik

Pembaruan Langsung Pertunjukan Anjing Westminster: Sage, seekor pudel mini, memenangkan Pertunjukan Terbaik

Selebriti yang melakukan perjalanan ke New York akhir pekan lalu, untuk berkumpul dalam acara terbesar dalam karier mereka, tiba dengan mobil dan sopir, atau dengan pesawat yang dikelilingi rombongan. Mereka bahkan tidak membawa paspor sendiri, apalagi mainan mereka yang kecil dan berderit.

Namun, masing-masing dari mereka adalah anjing yang sangat baik.

Sekitar 2500 Anjing dengan peringkat teratas Mereka berada di New York City untuk berkompetisi tahun ini Pertunjukan Anjing Westminster Kennel Club. Penjurian ras, acara tenda, akan dimulai Senin, sementara beberapa ratus anjing lainnya sudah berkompetisi dalam acara yang menguji ketangkasan, kepatuhan, dan kemampuan menyelam paling jauh dari dermaga.

Masuk ke galeri membutuhkan pelatihan dan usaha bertahun-tahun. Untuk mencapai pertunjukan tersebut memerlukan pengorganisasian ekstensif dari pemilik dan pengelola, yang merencanakan perjalanan darat atau pesawat yang memakan waktu berjam-jam atau berhari-hari, dan mengemas peralatan senilai ribuan dolar — meja perawatan, pengering rambut berkekuatan industri, tali pengikat, kerah, mainan, dan barang-barang kecil. item. Lebih lanjut – Saya berdoa agar tidak ada penundaan atau pembatalan yang mengganggu rencana perjalanan mereka.

Hadiah tidak dapat dinegosiasikan.

“Saya mencoba menimbun makanan sehat dengan bahan tunggal seperti bebek beku-kering atau hati kering beku,” kata Shell Lewis, 71, yang datang ke New York dengan membawa seekor anjing Russell terrier dan Cairn terrier. Namun, pada hari pertunjukan, anjingnya menerima “sesuatu yang istimewa dan sangat berharga”.

“Ini melibatkan pergi ke McDonald’s untuk membeli dua biskuit hot dog – saya makan biskuitnya, mereka mendapatkan hot dognya,” katanya.

READ  Coco Gauff mengalahkan Iga Swiatek untuk mencapai final Cincinnati

Di Amerika Serikat, mengumpulkan gelar dalam kompetisi anjing lokal, regional, dan nasional memerlukan mengemudi terus-menerus, dengan perjalanan jauh menjadi hal yang biasa. Pelatih mereka mengatakan sebagian besar anjing sudah terbiasa dengan jalan raya.

Ibu Lewis berkendara selama 14 jam dari Jenewa, Illinois, ke Spangle, Russell Terrier miliknya yang berusia 2 tahun, untuk berkompetisi dalam ajang ketangkasan (sayangnya, Spangle tersingkir di kualifikasi.) Ibu Lewis juga membawa Nora, anak 7-nya Cairn terrier berusia satu tahun.

“Mereka belum belajar mengemudi, namun mereka adalah penjelajah yang hebat,” kata Ms. Lewis.