September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan dari Pete Carroll di Drew Lock, Kenneth Walker III, dan Seahawks

Pembaruan dari Pete Carroll di Drew Lock, Kenneth Walker III, dan Seahawks

Dalam berita cedera, rookie Kenneth Walker tidak akan bermain III pada hari Kamis dan, seperti yang dijelaskan Carroll, “menjalani operasi.” Carroll, yang mengatakan sehari sebelumnya bahwa Walker memiliki masalah hernia, menjelaskan, “Ini bukan hernia olahraga, ini sesuatu yang sedikit berbeda. Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkannya kembali dengan cepat.”

Gelandang Jordyn Brooks, yang melewatkan pertandingan pembuka musim – meskipun tidak jelas berapa banyak dia akan bermain bahkan jika dia sehat – dengan cedera hamstring, kembali berlatih pada hari Selasa dan mendorong kembali, tetapi mungkin tidak bermain pada hari Kamis.

“Dia ingin pergi, kami masih berbicara dengannya tentang hal itu,” kata Carroll, menambahkan bahwa minggu yang singkat minggu ini diikuti oleh jeda tujuh hari sebelum pertandingan berikutnya berarti Seahawks akan berhati-hati saat bermain. datang untuk membawa pemain kembali dari cedera pada pertandingan Kamis malam.

“Kami tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan ini jika tidak perlu,” kata Carroll.

Carroll mengatakan Jake Corhan, yang berlomba-lomba untuk pekerjaan utama dalam tekel yang tepat, kembali berlatih setelah keluar dari kejang punggung sehari sebelumnya, dan itu baik untuk pergi Kamis malam.

Akhir defensif LJ Collier, yang telah keluar sejak cedera siku dalam permainan tiruan Seattle awal bulan ini, “sangat dekat” untuk kembali, tetapi dia tidak akan bermain pada hari Kamis.

“Kami hanya berpikir pertandingan datang dengan sangat cepat,” kata Carroll. “Mungkin jika itu akhir pekan, dia akan baik-baik saja. Kita akan melakukannya minggu depan.”

READ  Rumor Dagang Donovan Mitchell: Pernak-pernik dan Musim Panas-Musim Dingin Di Antara Kemungkinan Tujuan untuk Jazz All-Star Ranger