Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Borna Couric merusak comeback Rafael Nadal dari absen 6 minggu dengan memenangkan tiga set di Western dan Southern Open

Borna Couric merusak comeback Rafael Nadal dari absen 6 minggu dengan memenangkan tiga set di Western dan Southern Open

Mason, Ohio- Borna Couric dimanja Rafael NadalDia kembali dari absen enam minggu, mengalahkan superstar Spanyol 7-6 (9), 4-6, 6-3 pada Rabu malam di West dan South Open.

Pemenang dari 22 turnamen Grand Slam, termasuk dua turnamen tahun ini, tidak bermain sejak 6 Juli setelah cedera perut memaksanya mundur dari pertandingan semifinal melawan Nick Kyrgios di Wimbledon. Dia berharap untuk mulai memberikan sentuhan akhir untuk bersiap-siap untuk AS Terbuka mendatang.

“Dengan satu setengah minggu tersisa di New York, sedih tidak bermain di sini. Saya harus masuk ke situasi Grand Slam,” kata Nadal.

Unggulan kedua dan ketiga berusia 36 tahun Nadal tidak menunjukkan tanda-tanda cedera, yang sebagian besar mengenai servisnya. Dia mencapai 121 mph dalam satu pukulan dan membutuhkan beberapa gerakan tubuh yang canggung untuk mengembalikan beberapa tembakan Couric.

“Saya perlu berlatih. Saya ingin kembali lebih baik. Saya perlu berhari-hari. Lebih baik kembali ketika Anda keluar dan memenangkan pertandingan pertama Anda. Saya tidak cukup siap untuk memenangkan pertandingan hari ini. Yang penting tetap sehat. Ini cedera. Sulit. Saya harus menjalaninya selangkah demi selangkah.”

Pertandingan berlangsung 2 jam 51 menit, belum termasuk delay hujan 1 jam 25 menit di set pertama.

Dalam pertandingan babak kedua putra Inggris, dia finis di urutan kesebelas Cameron Norrie Dia mengalahkan juara Grand Slam tiga kali Andy Murray dari Inggris 3-6, 6-3, 6-4.

juga, Taylor Fritz kalahkan Kyrgios 6-3, 6-2, 19 tahun Ben Chilton marah peringkat kelima Jalan Casper. Shelton adalah orang Amerika termuda yang mengalahkan lima lawan teratas sejak saat itu Andy Roddick kalahkan nomor 1 Gustavo Kuerten pada tahun 2001.

READ  Mekhi Becton dari New York Jets menjalani MRI pada lututnya yang telah diperbaiki dengan pembedahan; Pelatih Robert Saleh optimis

Sebastian Korda kembali untuk mengalahkan Francis Tiafoe 4-6, 6-1, 6-4 untuk mencapai putaran ketiga di Cincinnati untuk pertama kalinya. Dia termasuk di antara empat pria Amerika yang lolos ke tahap kejuaraan ini, terbanyak sejak 2003 ketika ada lima; Bergabunglah dengan Fritz, Chilton dan John Isnerlawan berikutnya.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.