September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manchester United mempertimbangkan transfer pinjaman ke kapten USMNT Christian Pulisic

Manchester United mempertimbangkan transfer pinjaman ke kapten USMNT Christian Pulisic

Manchester United Berpikir untuk mengambil kapten USMNT Christian Pulisic pinjaman dari Liga Primer saingan ChelseaDan Atlet dapat mengungkapkan.

Newcastle UnitedDan Juventus Atletico Madrid semuanya telah berurusan dengan pemain, yang menelan biaya Chelsea 58 juta pound ($ 70 juta) ketika ia menandatangani dari Borussia Dortmund pada tahun 2019.

Pulisic, 23, merasa frustrasi dengan kurangnya starter di bawah Thomas Tuchel dan ingin bermain lebih banyak menit sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar musim dingin ini.

pemain sayap, pemain sepak bola Amerika Utara termahal sepanjang masa, Dia adalah pemain penting untuk USMNT dan akan memimpin negaranya di Qatar Tapi dia berjuang untuk menit reguler dengan tim utama di Stamford Bridge. dia adalah Dia datang dari bangku cadangan dalam dua pertandingan pertama Chelsea di Liga Premier.

Chelsea tahu pemain itu frustrasi dan dia Siap mendengarkan penawaran pinjaman. Atlet Dia mengerti bahwa pemain akan lebih memilih Manchester United.

Tuchel telah mengizinkan rekan-rekan penyerangnya Timo Werner pindah ke RB LeipzigKetika Romulo Lukaku kembali dipinjamkan ke Inter Milan Ada juga minat pada Callum Hudson-Odoi. Chelsea telah mengajukan tawaran untuk membeli Anthony Gordon dari Everton.

Ikuti pembaruan langsung kami tentang potensi pinjaman dari Christian Pulisic.

Newcastle menginginkan Pulisic karena mereka tahu dia bisa bermain di tiga posisi di tiga depan, kedua sayap, sebagai nomor 10 atau 8, Dan keragaman seperti itu Banding ke Manchester United, yang berbicara tentang penandatanganan Pulisic sebelum bergabung dengan Chelsea.

Setelah pindah ke Stamford Bridge, Pulisic bermain dan menang di Liga Champions Final Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Dia mencetak gol dan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan melawan Real Madrid Tandang di semifinal Liga Champions 2021. Di leg pertama, ia berpartisipasi sebagai pemain pengganti dan memberi assist Gunung Mason.

READ  Pemula Dodgers James Outman memukul HR di MLB pertama dalam debut bersejarahnya

Dia juga man of the match melawan Porto di perempat final – ketika dia bermain imbang dengan 11 pelanggaran, yang paling banyak dicetak pemain dalam satu pertandingan Liga Champions dalam lima tahun. Dengan kedua pertandingan dimainkan di Seville, Chelsea memenangkan leg pertama 2-0, dan kalah 1-0 di leg kedua.

Pulisic juga bermain dalam tiga Piala FA Final tim yang kalah dan final Piala Carabao – tujuh final dalam tiga musim.

Di musim pertamanya bersama Chelsea setelah pindah dari Dortmund pada usia 21 tahun, Pulisic mencetak 11 gol dan membuat 10 assist di semua kompetisi. United S Jadon Sanchoyang bermain bagus dalam persiapan musim tetapi memulai musim dengan buruk, mencetak lima gol dan membuat tiga assist di musim pertamanya setelah Dortmund. Liverpool Pelatih kepala Jurgen Klopp telah lama menjadi penggemar pemain Amerika itu, yang pernah bekerja dengannya di Dortmund.

Musim lalu bukan yang terbaik untuk Pulisic karena ia melewatkan sembilan dari 10 pertandingan pembukaan liga karena COVID-19 dan kemudian cedera pergelangan kaki, tetapi ia kembali ke starting line-up Chelsea dan hanya melewatkan satu pertandingan karena cedera sejak Oktober lalu.

Pulisic mencetak kontribusi gol setiap 159 menit di Chelsea, meskipun Tuchel sesekali bermain dengannya sebagai pemain sayap. Kontribusi Mount ke gawang adalah setiap 192 menit dalam rentang waktu yang sama.

Rekor Pulisic di Premier League

Penampilan dari

76

Dimulai

50

Tujuan

19

membantu

8

Pulisic tetap menjadi pemain yang sangat vital bagi negaranya dan merupakan sosok kunci dalam membantu CONMEBOL lolos ke Qatar. Dia telah berpartisipasi dalam 51 pertandingan internasional dan mencetak 21 gol.

United ingin menambahkan pemain ke lini ofensif mereka dan masih berharap untuk menandatangani nomor sembilan, penjaga gawang dan gelandang, sebelum akhir jendela transfer.

masuk lebih dalam

Bagaimana catur (banyak catur) menjelaskan Christian Mate Pulisic


memperdalam

masuk lebih dalam

Pulisic adalah maskot negaranya – betapa Chelsea akan senang melihatnya menyadari bakatnya di Liga Premier

(Foto: Getty Images)