Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patrick Mahomes dari Chiefs mengomentari Rushie Rice dan Harrison Butker

Patrick Mahomes dari Chiefs mengomentari Rushie Rice dan Harrison Butker

KANSAS CITY, Mo. — Patrick Mahomes membela quarterback Kansas City Chiefs Harrison Butker dan memberikan kata-kata penyemangat kepada penerima lebar Rushie Rice, yang terlibat dalam dua insiden di luar lapangan yang terpisah, selama minggu pembukaan OTA tim pada hari Rabu.

Butker menjadi terlibat dalam kontroversi atas komentar yang dibuatnya saat pidato wisuda bulan ini di Benedictine College. Selama pidatonya yang berdurasi 20 menit, Butker berbicara kepada para lulusan perempuan yang hadir di antara hadirin tentang “kebohongan paling jahat” yang pernah mereka sampaikan, dan dengan menggunakan istrinya, Isabel Butker, sebagai contoh, ia mencatat bahwa para lulusan harus sangat bersemangat untuk menghadapinya. “profesi ‘ibu rumah tangga’.”

Mahomes mengatakan dia tidak “selalu setuju dengan” banyak komentar yang dibuat oleh rekan satu timnya selama tujuh tahun, tetapi memilih untuk “menilainya berdasarkan karakter yang dia tunjukkan setiap hari.”

“…Ada beberapa hal yang dia katakan yang belum tentu saya setujui, namun saya memahami karakternya dan dia berusaha melakukan segala yang dia bisa untuk memimpin orang ke arah yang benar,” kata Mahomes. “Dan nilai-nilai ini mungkin tidak sama dengan yang saya miliki, tetapi pada saat yang sama, saya akan menilai dia berdasarkan karakter yang dia tunjukkan setiap hari. Dia adalah orang yang hebat dan kami akan terus bergerak maju dan berusaha.” Untuk membantu membangun satu sama lain untuk menjadikan diri kita lebih baik setiap hari, namun pada akhirnya, kita akan bersatu sebagai sebuah tim dan saya pikir itu juga akan membantu menghilangkan gangguan di luar gedung. “.

READ  Hall of Famer dan pemenang Young Cycle dua kali Gaylord Perry telah meninggal dunia pada usia 84 tahun

Pelatih Chiefs Andy Reid mengatakan dia berbicara dengan Butker “sepanjang waktu” tetapi tidak merasa perlu menanggapi komentar pemain tersebut karena “setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing.”

“Kita adalah mikrokosmos kehidupan,” kata Reed. “Setiap orang berasal dari daerah yang berbeda, agama yang berbeda, etnis yang berbeda. Jadi, kita semua rukun, kita semua menghormati pendapat satu sama lain – tidak harus mengikuti pendapat tersebut, namun kami menghormati setiap orang yang mempunyai suara.” [That’s the] Hal hebat tentang Amerika. Dan kami, seperti yang saya katakan, hanyalah mikrokosmos dari hal tersebut, dan saya harap semua orang dapat mengikutinya.

Rice yang hadir pada OTA tahap kedua berlatih bersama para Chief pada hari Rabu.

Mahomes ditanya bagaimana dia dan para pemain Chiefs akan membantu penerima tahun kedua saat dia menghadapi konsekuensi hukum atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil multi-kendaraan di Dallas bulan lalu serta insiden terpisah dalam dugaan penyerangan pada 6 Mei di sebuah Klub malam Dallas.

“Saya pikir kami hanya berusaha melakukan segala yang kami bisa untuk mengajari dia bagaimana belajar dari kesalahannya,” kata Mahomes. “Maksud saya, jelas ini adalah kesalahan besar, tapi Anda harus belajar darinya, memastikan hal itu tidak terjadi lagi, dan berusaha melakukan segala yang Anda bisa untuk menjadi orang terbaik di komunitas, bukan hanya untuk dirimu sendiri, tetapi juga untuk dirimu sendiri.” Orang-orang di sekitar Anda dan saya pikir dia melakukannya, tapi sekarang kami akan terus berusaha melakukan segala yang kami bisa untuk menempatkannya di jalur yang benar sehingga dia bisa menjadi pesepakbola hebat, tapi kami menginginkannya. Untuk menjadi orang hebat juga.”