Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan cedera pergelangan tangan untuk Fernando Tates Jr.

Pembaruan cedera pergelangan tangan untuk Fernando Tates Jr.

CHICAGO – Tiga bulan lalu, pada hari pertama pelatihan musim semi, kepala operasi bisbol Padres A.J. Briller bertemu dengan wartawan dan menawarkan garis waktu kembalinya bintangnya yang singkat. Setelah tiga bulan melihat ke belakang, kami sekarang tahu bahwa timeline terlalu optimis.

Pada 14 Maret, Briller memperkirakan absen hingga tiga bulan untuk Fernando Tates Jr.yang mengalami patah tulang navicular di pergelangan tangan kirinya saat berlibur.

Tepat tiga bulan kemudian — dengan Tatis belum goyah sejak cederanya — Briller sekali lagi berbicara kepada wartawan dengan beberapa berita faktual.

“Pemindaian MRI terus menunjukkan pemulihan, tetapi belum sampai … lampu hijau penuh,” kata Briller. “Kami pada dasarnya berada di tempat di mana kami maju dari minggu ke minggu.”

Sementara itu, tim asuhan Padres tetap menang meski tanpa Tates dalam skuat. Kemenangan mereka atas anak-anaknya Pada hari Senin ia memindahkan mereka ke pertandingan virtual dengan Dodgers untuk memperebutkan puncak Liga Nasional Barat. Pada usia 38-24, Padres membuat awal terbaik mereka dalam 62 pertandingan dalam sejarah waralaba.

Tapi awal yang panas ini sebagian besar merupakan bukti putaran yang dalam, pertahanan yang solid, dan kinerja Mane Machado. Secara keseluruhan, performa serangan Padres rata-rata. Ini adalah barisan yang jelas dapat menggunakan lebih banyak jempol – terutama lebih banyak produksi dalam waktu singkat.

“Kami mengharapkan dia kembali – ini hanya masalah waktu,” kata Briller. “Saya tidak berpikir itu berubah seperti, ‘Hei, kita perlu melakukan sesuatu dari sudut pandang daftar.’ Teman-teman, mereka bermain sangat baik, dan kami menemukan banyak cara untuk memenangkan pertandingan.”

Tapi itu tidak cukup menyembuhkan bagi Dr. Sheridan untuk membersihkan Tates untuk mulai berayun, dan Badres tidak akan mendorongnya kembali bekerja.

“Sejak awal, ini semua tentang hubungan jangka panjang dan panjang dengan Fernando dalam karirnya,” kata Briller. “Kami akan sangat berhati-hati. Itu sejalan dengan itu.”

Untuk saat ini, Tates akan terus melakukan beberapa tingkat aktivitas bisbol, tanpa berayun. Dia telah bepergian dengan tim dan akan bergabung kembali dengan Padres di Chicago pada Selasa malam.

Sejauh ini, Tatis telah berfungsi penuh dalam memimpin lemparannya, dan telah bekerja secara ekstensif untuk mengkondisikannya. Dia mampu mengambil bola yang sedikit menggelinding dan melakukan tangkapan ringan, tetapi Padres waspada.

“Dia ingin kembali ke lapangan dan bermain,” kata Briller. “Jelas dia suka bermain. …Saya pikir dia mengerti ini tentang apa yang terbaik untuknya dalam jangka panjang. Saya tahu dia merasa baik, dia merasa seperti dia bisa keluar dan melakukannya. Tapi dia sangat dewasa dalam: “Hei, aku akan percaya apa yang dia katakan. para dokter.”

“Ini bukan hanya tentang minggu depan. Ini tentang beberapa bulan ke depan, dan sungguh, 10 tahun ke depan, dalam hal pekerjaan. Jika itu berarti kita harus melakukannya dari minggu ke minggu di sini sekarang, dia benar-benar mendapatkannya.”