Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chicago Sports News

Detail telah muncul untuk akhirnya menjelaskan pengurangan misterius Seven Jenkins

Ini belum kamp pelatihan, pelatih kepala Matt Eberfluss Dia menemukan cara untuk mengejutkan orang. untuk dia Beruang Chicago Staf pelatih mengejutkan banyak media ketika mereka menyesuaikan garis ofensif mereka menjelang akhir OTA. Setelah melakukan tekel kiri dan kanan dengan Larry Borum dan Stephen Jenkins, mereka mengubah kombinasi ini menjadi rookie Braxton Jones dan Borum. Jenkins tergerak untuk menangani serangan tim kedua dengan benar.

Pelatih kepala mencoba melakukan ini karena tim hanya mencoba kombinasi yang berbeda. Namun, ini tidak dihitung dengan siapa pun dengan akal sehat. Jika itu masalahnya, Borum akan diturunkan pangkatnya di beberapa titik. Seorang pemain tidak didiskualifikasi dari posisi awal seperti ini kecuali dia menunjukkan sesuatu yang tidak disukai pelatih. Namun, tanpa banyak konteks, sulit untuk menentukan ada apa dengan Jenkins.

Sekarang kita mungkin akhirnya punya ide.

Beruang mengadakan yang pertama dari tiga kamp veteran kecil pada hari Selasa. Saat latihan ofensif berlangsung, terlihat jelas bahwa komposisi yang sama diterapkan di lini ofensif – Jones di tekel kiri dan Borum di kanan. Jenkins masih berada di tim kedua. Di sinilah para anggota media mendapatkan rasa pertama tentang apa yang mungkin menjadi masalah yang meyakinkan para pelatih tentang perlunya perubahan. Nicholas Moriano Dari CHGO.com Saksikan aksinya.

Pemain rookie akhir defensif Carson Taylor dari Arizona Utara membuat beberapa permainan bagus selama latihan. Melawan serangan tim kedua, Taylor Kalahkan tekel yang benar Seven Jenkins ke luarkemudian membuang blok untuk berlari kembali ke dalam dan Taylor berada di posisi yang sempurna untuk melakukan tekel lari.”

Akan menjadi satu hal jika Taylor adalah pilihan draft yang lebih tinggi di babak pertama atau kedua. Mereka diharapkan untuk menunjukkan potensi mereka dalam praktek. ini bukan. Anak itu adalah agen bebas yang tidak berbentuk. Mengalahkan sejenisnya selama latihan adalah bendera merah. Ini adalah pilihan sebelumnya di babak kedua, seseorang yang ditukar dengan sistem sebelumnya. Mereka memandangnya sebagai suguhan hak istimewa. Baginya, dipukuli oleh pemula yang tidak terorganisir bukanlah hal yang menggembirakan.

READ  Pemimpin Terbuka Inggris 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di St Andrews

Masa depan Seven Jenkins mungkin tidak diperebutkan.

Bahkan sebelum draft tahun lalu, beberapa ahli mengkhawatirkan dia bermain di luar negeri. Mereka menyebut lengan dan kecepatan kakinya yang lebih pendek dari favoritnya sebagai kelemahan yang sulit untuk diluruskan dalam situasi operan. Sejak Jenkins tidak bermain banyak musim lalu, masalah tidak pernah muncul cukup untuk memicu bel alarm. Sekarang setelah dia sehat, dia memainkan setiap aktor dalam latihan hingga saat ini.

Itu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Sekarang, ini mungkin hal yang sementara. Tujuh Jenkins menghabiskan sebagian besar musim lalu bekerja pada tekel kiri. Sejak Eberflus dan krunya mengambil alih, mereka memutuskan untuk membawanya kembali ke sisi kanan. Kemunduran ini mungkin karena ia harus melatih kembali otot-ototnya untuk mengingat aspek ini. Lagi pula, mod seperti ini tidak terlalu menantang sehingga pemain secara rutin terkena cadangan dalam latihan.

itu masalah.

Jika set awal saat ini berakhir bertahan, Beruang akan memiliki keputusan untuk dibuat. Entah mereka menyimpan Jenkins sebagai cadangan dalam intervensi, atau mereka menganggapnya mengubah lokasi lagi. Kali ini dia akan berada di dalam untuk berjaga-jaga. Mungkin lebih baik baginya dalam jangka panjang. Itu akan menghilangkan kekhawatiran tentang tinggi dan kecepatan kaki sambil mengeluarkan kekuatannya yang luar biasa. Dia masih memiliki banyak bakat. Pelatih harus menemukan cara terbaik untuk menggunakannya.

Tampilan setelah: 2,372