Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemerintah Inggris mengonfirmasi bahwa semua pembatasan yang dikenakan pada Chelsea Football Club telah dicabut

Pemerintah Inggris mengonfirmasi bahwa semua pembatasan yang dikenakan pada Chelsea Football Club telah dicabut

Penjualan (paksa) Chelsea secara resmi selesai kemarin setelah proses hampir tiga bulan, di mana semua pihak mengkonfirmasi semua hal yang harus dikonfirmasi, semua hal yang harus ditandatangani, semua hal yang harus dikatakan. Dia berkata … dan tentu saja mendapatkan semua izin yang perlu diperoleh.

Bagian terakhir ini dibuat lebih rumit berkat pemerintah Inggris yang memasukkan diri mereka ke dalam proses dengan menghukum Abramovich dan pada gilirannya Chelsea pada awal Maret, meskipun dia telah menawarkan klub untuk dijual untuk menyelamatkan kita dari kerusakan jaminan invasi Vladimir Putin ke Ukraina , menyerahkan semua hutang Klub, yang menyatakan niatnya untuk menyumbangkan hasil bersihnya ke badan amal bantuan perang yang baru didirikan, tidak mengambilnya untuk dirinya sendiri.

Semua ini masih terjadi tentu saja, tetapi sekarang dengan Pemerintah Inggris bertanggung jawab, serta (mencoba mengambil) kredit. Kerja bagus, politisi. Damai di zaman kita! Apa yang akan kami lakukan tanpamu?

Tapi yang dilakukan adalah, untungnya, dengan penjualan selesai, pembatasan sudah dicabut, juru bicara pemerintah juga mengkonfirmasi kemarin. Jadi iya, toko besar Kembali online – meskipun jika Anda membeli, beli barang dengan trivago Alih-alih Three UK di atasnya, saya akan menyarankan.

“Perubahan kepemilikan hari ini merupakan babak baru bagi Chelsea Football Club demi kepentingan terbaik para penggemarnya, klub, dan komunitas sepak bola yang lebih luas.

Klub sekarang tidak lagi dikenakan sanksi yang dikenakan pada Roman Abramovich, orang yang memungkinkan invasi brutal dan biadab Putin ke Ukraina. Sejak pengenaan sanksi terhadap Abramovich pada 10 Maret, kami telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa klub terus bermain sepak bola, sambil menjaga integritas rezim sanksi kami.

“Masa depan jangka panjang Chelsea sekarang terjamin, dan komitmen yang mengikat telah diterima untuk memastikan bahwa individu yang terkena sanksi tidak dapat memperoleh keuntungan finansial dari penjualan tersebut. Pemerintah memegang kendali untuk memastikan bahwa hal ini terjadi. Kami telah memulai proses untuk memastikan bahwa hasilnya digunakan untuk tujuan kemanusiaan di Ukraina akibat agresi Rusia.” Rincian lebih lanjut akan ditentukan pada waktunya.

“Saya pribadi ingin berterima kasih kepada para menteri dan pejabat di pemerintahan Inggris, dan di Liga Premier, untuk semua pekerjaan mereka dalam mewujudkan ini.”

juru bicara pemerintah Inggris; sumber: Hei!

Saya berani mengatakan kita akan mencapai hal yang sama tanpa campur tangan politik – benar, Mike Penrose? – Tapi mungkin aku baru saja mandi di gym.

READ  Kartu Liar MLB: Feliz menyapu warga dan mendekati Padres

Bagaimanapun, inilah bab besar berikutnya dari kehidupan sepakbola kita. Semoga sukses, dramatis, menyenangkan, mengasyikkan, dan bersejarah seperti selama 19 tahun terakhir.