Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain Super Smash Bros. dilarang. turnamen setelah menampar lawan










Meskipun game pertarungan mungkin tentang bertukar pukulan di layar, kita benar-benar harus mempertahankannya di grup.





Pemain Super Smash Bros. dilarang Ultimate didukung oleh IS | Oro diskors tanpa batas waktu dari tempat kejadian setelah tampaknya menampar lawan selama turnamen Italia.









Setelah kehilangan set 3-0 dan tersingkir dari Dehscension XII, Oro tampaknya berdiri dan menampar lawannya, BestMario, di wajah (hampir merobohkan kacamatanya) sebelum kembali mematikan pengontrolnya sambil terus duduk dan menahan kepalanya.


Ini semua ditangkap di aliran Twitch turnamen karena orang-orang di sekitar pemain dengan cepat menyebutkan perilaku buruk dan pelanggaran aturan utama yang baru saja terjadi.




Penyelenggara Smash Bros Italia merilis pernyataan setelah acara mengumumkan bahwa Oro menerima larangan tak terbatas dari turnamen yang bergerak maju dengan orang lain di wilayah tersebut kemungkinan akan mengikuti jika mereka belum melakukannya.


Sangat normal untuk merasa sedih setelah kehilangan besar, tetapi kita tidak bisa benar-benar menyentuh orang lain.



Ini adalah hal yang wajar bagi sebagian besar komunitas game pertarungan, jadi sangat disayangkan kami masih harus mengatakan ini.


Oro sebelumnya telah memenangkan Dehscension XI dengan sejarah kompetitif di Smash sejak tahun 2016.


Dia juga terdaftar sebagai penanggung jawab acara Start.gg di Smash Bros Italia termasuk akhir pekan meskipun hal ini tidak akan terjadi di masa mendatang.

READ  Jangan panik, Valve telah memecahkan masalah yang dianggap 'melayang' di Steam Deck


Pesaing yang sekarang dilarang belum merilis pernyataan tentang pertengkaran fisik, dan BestMario tampaknya tidak aktif di media sosial.


Anda dapat membaca pernyataan terjemahan Smash Bros Italia selengkapnya di sini Terjemahan Yandex di bawah.


Sehubungan dengan peristiwa tidak menyenangkan yang terjadi hari ini selama turnamen, staf Smash Bros Italia mengutuk keras tindakan pemain Oro dan menjauhkan diri dari perilakunya.

Staf akan, dengan suara bulat, melarang pemain tanpa batas waktu dari semua acara yang diselenggarakan oleh Smash Bros Italia.

Prioritas kami adalah merawat dan menjaga lingkungan yang sehat dan aman untuk setiap pemain, dan untuk itu, kami berkomitmen untuk mencegah pelaku perilaku agresif, dan kami menyatakan dukungan mutlak kami bagi siapa saja yang menjadi korbannya.

Staf Smash Bros Italia