Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MacBook Pro besar Apple gagal

Diperbarui 15 Januari: Artikel diterbitkan 14 Januari:

itu adalah Bukan waktu yang tepat untuk membeli MacBook Pro. Andal dan dapat ditautkan secara alami, Apple telah memaksa laptop macOS profesional ke dalam keadaan berubah, menonaktifkan pasar mereka sendiri. Apa yang terjadi dengan barisan andalan Tim Cook?

Pembaruan: Minggu, 14 Januari. Sorotan Mark Gorman Salah satu masalah terbesar dengan MacBook Pro Apple yang akan datang. Penambahan layar sentuh pada model yang akan datang berarti bahwa Apple telah melakukannya selama lebih dari satu dekade mencoba menjelaskan mengapa platform Mac mengabaikan keberadaan dan kegunaan layar sentuh:

“…mengejek perusahaan seperti Microsoft Corp. karena menggabungkan laptop dengan tablet, memperkenalkan perangkat seperti Touch Bar, bersikeras bahwa macOS tidak akan menawarkan pengalaman sentuh yang baik, dan mencela pendekatan tersebut sebagai” praktis mengerikan. “:”

Saat Apple mendekatkan aplikasi dari sistem operasi yang berbeda — terutama aplikasi iPadOS ke macOS — pendekatan keras kepala itu harus berubah, paling tidak karena menggunakan aplikasi yang mendukung sentuhan pada salah satu perangkat macOS saat ini paling tidak nyaman dan menyakitkan pada banyak kasus lainnya. .

Tapi itu bukan satu-satunya masalah menahan Mac yang tertinggal.

Di manakah laptop MacBook Pro generasi berikutnya? Komunitas sangat menantikan kedatangan laptop bertenaga M2 Pro dan M2 Max selama kuartal terakhir tahun 2022. Apple gagal meluncurkan Mac baru apa pun pada kuartal terakhir tahun iniyang merupakan pertama kalinya tidak mencapai tonggak sejarah ini dalam lebih dari dua dekade.

MacBook Pro 13 inci, seperti yang telah dibahas sebelumnya Sedikit lebih dari MacBook Air level awal dengan kipas pendingin aktif untuk sedikit meningkatkan kinerja. Bagi banyak orang, termasuk saya sendiri, ini bukanlah yang Anda harapkan dari MacBook Pro kelas profesional.

Tidak tiba di tahun 2022 digandakan oleh Laporan penundaan lebih lanjut pada tahun 2023 Dengan laptop yang tidak diharapkan diumumkan sebelum musim panas, tidak diragukan lagi dengan penundaan lebih lanjut sebelum mulai dijual.

Tidak mungkin akan ada peningkatan kinerja yang signifikan? Perpindahan dari Intel ke Apple Silicon menghasilkan lompatan langsung dalam kekuatan dan kemampuan, tetapi lompatan dari chip Apple Silicon M1 ke M2 terbukti kurang dramatis dalam pembaruan MacBook Air. Peningkatan kinerja M2 Pro dibandingkan M1 Pro dilaporkan sebagai “batasAda saran bahwa Apple akan tetap menggunakan proses 5nm untuk silikonnya daripada pindah ke 3nm dan meraih semua keuntungan yang akan ditawarkan oleh yang terakhir.

akhirnya, Apple ingin menyediakan MacBook masa depan dengan layar sentuh, sekitar empat belas tahun setelah Microsoft pertama kali mendukung ini di mesin Windows arus utama. Ini akan menjadi perubahan drastis Pendekatan Apple terhadap komputasi seluler, tetapi itu tidak dapat dihindari karena Tim Cook dan timnya mencoba mendekatkan platform Mac dan iPad dalam perangkat lunak dan perangkat keras. MacBook akan menjadi favorit laptop di jajarannya, dan meskipun Osbourne tidak cukup tersedia untuk jajaran lainnya, ini akan mengurangi dampak laptop dengan layar vanilla.

Mereka yang mengharapkan laptop MacBook Pro baru tiba sesuai jadwal yang diizinkan Apple untuk diterima oleh komunitas merasa kecewa. Mereka yang ingin meningkatkan — apakah itu perangkat keras baru atau akhirnya bergabung dengan platform Apple Silicon harus menunggu laptop yang berfokus pada karier. Dan siapa pun yang menginginkan utilitas dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan layar sentuh akan berhati-hati dalam berinvestasi di laptop Apple baru mana pun sebelum teknologi yang sudah mapan akhirnya menyentuh platform.

Peluncuran keluarga M2 oleh Apple selama Worldwide Developers Conference 2022 membuat Tim Cook dan timnya membangun keberhasilan peluncuran Apple Silicon. Sejak saat itu, terjadi penundaan, miskomunikasi, dan bocornya fitur yang dapat merusak penjualan jangka pendek.

Platform MacBook Pro tidak stabil atau pasti pada tahun 2023.

Sekarang baca berita utama Mac, iPhone, dan AirPod terbaru di ringkasan berita Apple Loop mingguan Forbes…

READ  Seseorang memasang kartu grafis desktop 4K penuh ke Steam Deck