Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Galaxy S23 Ultra menjadi lebih kuat saat peluncuran resmi semakin dekat

Al Qaeda galaksi S23, itu Galaxy S23+dan ujung atas Galaxy S23 Ultra Itu telah muncul beberapa kali di situs web Geekbench selama beberapa minggu terakhir. Seperti yang diharapkan, hasil benchmark ini tidak persis seperti yang Anda harapkan dari chipset Snapdragon 8 Gen 2, tidak diragukan lagi karena Samsung masih berupaya meningkatkan seri flagship berikutnya.

Dan saat kami semakin dekat dengan peluncuran ponsel ini, banyak hal mulai terlihat, setidaknya untuk kinerja multi-core Galaxy S23 Ultra dibandingkan dengan ponsel lain yang akan ditenagai oleh chip yang sama. Entri benchmark terbaru untuk S23 Ultra Ini menunjukkan skor multi-core 5179yang merupakan level tertinggi sejauh ini.

Tentu saja, hasil benchmark berarti jongkok jika kinerja perangkat di dunia nyata kurang bagus, jadi kami tidak menyarankan untuk terlalu bersemangat dulu. Dan jika Anda telah mengarahkan pandangan Anda pada Galaxy S23, kami sarankan untuk menurunkan ekspektasi Anda lebih jauh, karena semua menu benchmark model dasar adalah. Saat ini menunjukkan hasil yang lebih dekat dengan seri Galaxy S22.

Hal ini mungkin disebabkan oleh ukuran model dasar yang lebih kecil yang berarti komponen-komponennya lebih rapat dan lebih sedikit ruang di dalamnya untuk membuang panas dengan cepat dan efisien seperti Galaxy S23 Ultra atau Galaxy S23+ (yang Ini beberapa ratus poin di bawah S23 Ultra saat ini).

Semoga Galaxy S23 akan mencapai keseimbangan yang baik antara kinerja dan masa pakai baterai

Namun, hingga seri Galaxy S23 resmi, kami tidak dapat mempercayai apa pun tanpa dosis skeptis yang sehat. Dilihat dari seri Galaxy S22, Galaxy Z Fold 4, dan Z Flip 4, performa Galaxy S23 seharusnya luar biasa, sebagian karena seluruh seri S23 diharapkan akan ditenagai oleh Chip Snapdragon 8 Gen 2 sedikit berlebihan.

READ  Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060M yang telah diuji ulang, GPU portabel untuk PC desktop yang memberikan kinerja lebih baik daripada varian desktop

Kami hanya berharap Samsung tidak terlalu fokus pada kinerja chip sehingga merusak masa pakai baterai. Memiliki Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 Daya tahan yang bagus Kemampuan baterai mereka berkat Snapdragon 8+ Gen 1 yang diproduksi TSMC, dan akan sangat disayangkan jika Samsung tidak dapat menirunya di Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra untuk mengejar performa puncak yang mungkin tidak dibutuhkan sebagian besar pelanggan. dalam penggunaan sehari-hari.