Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Greninja akan datang ke Pokémon Scarlet & Violet dalam serangan bintang 7

tangkapan layar: Pokemon Jepang

Greninja, yang awalnya diperkenalkan ke dunia Pokémon sebagai bagian dari Gen VI, masuk Pokemon X Dan s, telah terbukti menjadi salah satu monster saku paling ikonik sepanjang masa. Sungguh hal yang ambisius dari katak tokek. Dan sekarang, berkat event tera raid akhir pekan yang sangat dinantikan, dia akan muncul di dalamnya merah tua Dan Ungu Sebagai salah satu Serangan Khusus Bintang Tujuh.

Dari 27 Januari hingga 29 Januari, Anda akan memiliki akhir pekan terakhir setiap bulan untuk mencoba dan menemukan jalan ke serangan online untuk melawan Greninja. Itu akan menjadi Jenis Tera Racun, dan itu akan mencapai level 100, dengan kebaikan bintang tujuh yang luar biasa itu. Yang harus Anda lakukan adalah memiliki tiga teman lagi, atau shell serangan online yang tidak memiliki tiga idiot yang melekat pada teman mereka Magikarp dan Scatterbug.

Ini semua adalah bagian dari merah tua Dan UnguAcara Akhir Pekan Reguler, di mana Pokémon khusus yang bukan bagian dari game Pokédex dapat ditambahkan dalam waktu singkat untuk ditambahkan ke regu Anda. Dan jika itu seperti akhir pekan sebelumnya, jika Anda melewatkan akhir pekan yang akan datang ini, mungkin akan ada lagi dalam sebulan atau lebih. Tapi kami tidak tahu pasti, jadi jangan berpuas diri!

Suka pertunjukan itu (PenuhSebelumnya ditampilkan dalam Serangan Akhir Pekan Khusus Terra, Greninja muncul dalam game dengan “The Mightiest Mark”, yang berarti Anda hanya dapat menangkap satu dari mereka per menyimpan file. Karena itu pribadi, lihat.

Mengapa Greninia begitu istimewa? Nah, ini adalah tampilan akhir dari salah satu x yPemula, Froakie, yang selalu membawa kasih sayang. Selain itu di anime, Ash memiliki satu sebagai bagian dari timnya, yang memiliki kemampuan Battle Bond Insanity – yaitu, dia dapat menggabungkan kesadarannya dengan Ash untuk membentuk nama fiksi Ash-Greninja, setengah Ash, setengah Pokémon kebrutalan Dia seharusnya dibunuh oleh api.

Ada waktunya Banyak kontroversi Saat Ash meninggalkannya Greninja, dan bersatu kembali lama kemudian dia tidak diperlihatkan oleh Ash-Greninja Brundlefly. Tapi Anda akan menunjukkannya 11 episode terakhir Ash sedang mengerjakan anime? Sejujurnya aku tidak peduli.

Tapi tetap saja, dapatkan katak biru besar di akhir pekan.

Diperbarui: 16/01/23, 10.12 ET: Artikel ini awalnya salah menyatakan bahwa Anda tidak bisa dilahirkan lebih kuat Tandai Pokemon. Kesalahan ini dibuat karena John adalah seorang idiot.

READ  Layanan proxy 911 meledak setelah pelanggaran terdeteksi - Krebs on Security