Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain luar lama Twins Jorge Polanco telah diperdagangkan ke Seattle Mariners

Pemain luar lama Twins Jorge Polanco telah diperdagangkan ke Seattle Mariners

Domino offseason besar pertama The Twins jatuh pada hari Senin dan Jorge Polanco, pemain dengan masa jabatan terlama di tim, diperdagangkan ke Seattle Mariners dalam kesepakatan lima pemain.

Si Kembar menerima dua pemain sayap kanan ke klub liga besar mereka Anthony DeSclafani Dan Juruselamat Justin Tubadua pemain liga kecil, seorang pemain luar Gabriel Gonzalez Dan kendi Darren Bowensebagai imbalan atas Polanco, pemain baseman kedua yang telah menjadi bagian reguler dari bullpen si Kembar sejak 2016. Mariners juga akan mengirimkan uang kepada si Kembar, tim tersebut mengumumkan.

“Menambahkan starter, menambahkan obat pereda dan beberapa prospek yang sangat kami sukai hanyalah kesepakatan yang tidak boleh kami lewatkan,” kata presiden operasi bisbol Twins Derek Falvey.

The Twins mengambil opsi klub senilai $10,5 juta pada kontrak Polanco pada bulan November, tetapi dia adalah salah satu kandidat perdagangan utama klub karena kedalaman lapangan mereka. Polanco menghabiskan waktu di base ketiga dan menunjuk pemukul untuk mengakomodasi Edouard Julien di paruh kedua musim lalu. Brooks Lee, prospek teratas organisasi tersebut, mencapai Kelas AAA tahun lalu.

Polanco, All-Star 2019, adalah pemukul di atas rata-rata selama 10 musim bersama si Kembar. Polanco dibatasi pada 80 pertandingan musim lalu karena cedera hamstring, dan mencapai 0,255 dengan 14 homers dan 48 RBI.

Dia menandatangani kontrak dengan si Kembar satu hari setelah ulang tahunnya yang ke 16 pada tahun 2009. Segala sesuatu yang dia lakukan sejak itu telah menjadi bagian integral dari organisasi. Dia melakukan debut MLB pada usia 20, yang termuda sejak Joe Mauer. Ia tiba di turnamen tersebut pada 5 April 2019 dan mendapatkan suara MVP di skuad Bomba musim itu.

READ  Thompson: Mike Dunleavy, sekali lagi, berperan sebagai pejuang hebat dengan setumpuk harapan

“Ketika aku berbicara dengan… [Polanco] “Dengar, dalam banyak hal kamu akan selalu menjadi saudara kembar dan kamu tidak akan pernah tahu bagaimana dunia bisbol ini kembali,” kataku sebelumnya. “Ini adalah keputusan yang sulit, tidak hanya dari sudut pandang bisbol tentang bagaimana kami menghargai dia sebagai pemain, tetapi terlebih lagi untuk karakternya sebagai manusia.”

Berlangganan buletin Pembaruan Kembar

Ada skorsing 80 pertandingan karena penggunaan zat peningkat performa pada tahun 2018, namun Polanco mengubahnya menjadi catatan kaki karier. Dia memiliki 33 homer dan 98 RBI pada tahun 2021, rekor franchise untuk switch-hitter, serta lima penampilan walk-off plate.

Manajer umum Mariners Justin Holland mengatakan kantor depan mereka mengidentifikasi Polanco sebagai “sangat cocok” untuk daftar mereka di awal musim. Pembicaraan perdagangan dimulai akhir pekan lalu setelah si Kembar bersikeras menerima tawaran liga utama.

“Ada banyak minat terhadap polo, mungkin melebihi ekspektasi selama sebagian besar periode liburan ini,” kata Falvey. “Saya sangat konsisten dengan pandangan kami mengenai hal itu, yaitu kami mencoba mencari cara untuk menambah angka 24 dan juga mengawasi masa depan.”

DeSclafani yang berusia 33 tahun akan bersaing untuk mendapatkan tempat di rotasi awal si Kembar. Jika semua starter tetap sehat sepanjang musim semi, itu bisa mendorong Louie Farland turun ke Kelas AAA untuk memulai musim atau masuk ke bullpen.

Pada tahun terakhir dari kontrak tiga tahun senilai $36 juta, DeSclafani melewatkan dua bulan terakhir musim lalu karena cedera fleksor siku kanan. Dia menyelesaikan 4-8 dengan ERA 4,88 dalam 18 start untuk San Francisco Giants, dengan total 79 strikeout dan 20 walk dalam 99⅔ inning.

READ  Nick Castellanos dan Bryson Stout memimpin Phils menuju kemenangan - NBC Sports Philadelphia

“Dia berbicara tentang betapa baiknya perasaannya, betapa bersemangatnya dia untuk mengikuti pelatihan musim semi dan menempatkan dirinya kembali di peta di mana dia harus menjadi starter,” kata Falvey. “Kami menyukai hal-hal yang dimiliki orang ini. Kami pikir dia memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja dalam rotasi kami.”

Topa, seorang infielder berusia 32 tahun, menjalani tahun terbaiknya di turnamen utama musim lalu, mencetak ERA 2,61 dalam 69 inning bantuan untuk Mariners dengan 61 strikeout, 18 walk, dan hanya empat homers. Dia mencatatkan tiga penyelamatan, terutama pada inning ketujuh dan kedelapan.

“Kami merasa dia mempunyai kesempatan untuk menggiring bola dengan pemain yang bergerak ke arah belakang permainan dengan harapan bisa memberikan bola kepada mereka. [Jhoan] omset,” kata Falvey.

Gonzalez, pemain luar berusia 20 tahun yang mencapai Kelas A-Advanced tahun lalu, menduduki peringkat prospek No. 5 dalam organisasi Mariners oleh Baseball America. Falvey mengatakan si Kembar berharap dia bisa menjadi bagian dari gelombang pemain Si Kembar berikutnya bersama dengan prospek 100 besar Walker Jenkins dan Emmanuel Rodriguez.

Bowen, pilihan putaran ke-13 pada tahun 2022, memiliki ERA 3,88 di Kelas A musim lalu dan menduduki peringkat prospek No.25 Mariners.

Falvey mengatakan uang yang diterima si Kembar dalam kesepakatan itu memberi mereka lebih banyak fleksibilitas untuk agen bebas saat mereka ingin menambah pemain baru.