Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Malaikat, oleh Aaron Hicks setuju untuk bertransaksi;  Yankees terancam mendapatkan $19 juta

Malaikat, oleh Aaron Hicks setuju untuk bertransaksi; Yankees terancam mendapatkan $19 juta

Los Angeles Angels menyetujui persyaratan kontrak satu tahun dengan pemain luar veteran Aaron Hicks pada hari Senin, menambahkan dia ke dalam campuran lapangan yang mencakup Mike Trout, Taylor Ward, Mickey Moniak dan Joe Adell.

Hicks tetap berkomitmen pada kontrak tujuh tahun senilai $70 juta yang awalnya dia tandatangani dengan New York Yankees, yang berlaku hingga musim 2025. Kesepakatan itu membayar Hicks $9,5 juta pada tahun 2024 dan $9,5 juta pada tahun 2025 dan termasuk pembelian opsi klub senilai $1 juta. 2026. Yankees masih bertanggung jawab atas semua itu dikurangi minimum liga utama sebesar $740.000 yang akan dibayarkan Angels kepadanya pada tahun 2024.

Hicks, 34, dibebaskan oleh Yankees setelah ia hanya melakukan pemotongan 0,188/.263/.261 selama dua bulan pertama musim 2023 tetapi meningkat secara dramatis setelah bergabung dengan rivalnya Baltimore Orioles, di mana garis tebasnya melonjak menjadi .275/. 381/.425 selama 65 pertandingan tersisa. Peregangan terbaik Hicks datang dari 2017-2020, di mana ia membawa 0,819 OPS sambil mengumpulkan 60 home run dan 8,7 kemenangan FanGraphs di atas penggantian dalam 338 pertandingan.

Hicks adalah pemain yang sering bermain di lini tengah, tetapi juga memiliki banyak pengalaman di kedua sudut luar. Penambahannya bisa membuka jalan bagi Angels untuk menggunakan salah satu pemain mereka yang lain untuk mendapatkan pitcher awal atau pemukul dampak melalui perdagangan, tapi dia juga berperan sebagai kedalaman yang penting mengingat pertanyaan seputar perkembangan Adell.

READ  Etos Kerja Tanpa Henti Christian McCaffrey 'Menular' ke Kyle Juszczyk - NBC Sports Bay Area & California

Kehadiran Hicks diperkirakan tidak akan membuat Trout menjauh dari lini tengah.

“Mike adalah gelandang kami,” kata General Manager Angels Perry Minassian dalam konferensi video dengan wartawan lokal. “Kami telah mempelajari hal ini selama beberapa tahun terakhir, setidaknya sejak saya berada di sini – Anda memerlukan pemain yang dapat bermain di berbagai posisi. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia adalah pemain yang bermain sebagai center, dia bermain tengah.” Tahun lalu untuk Baltimore Dalam beberapa kasus, jelas merupakan tim yang sangat bagus yang lolos ke babak playoff. “Dia bisa bermain di kanan, dia bisa bermain di kiri, dan dia benar-benar bisa melempar, jadi dia adalah seseorang yang bisa membantu kami dalam banyak cara berbeda.”