April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Juan Soto mengatur debut mengesankan untuk Yankees

Juan Soto mengatur debut mengesankan untuk Yankees

John Heyman

MLB

HOUSTON — Bintang baru Yankees Juan Soto tampak santai dan bahagia sebelum debutnya di tempat yang biasanya dianggap sebagai rumah horor tim barunya. Jika Soto tahu tentang sejarah terkini di sini, dia tidak memberi tahu kami.

Soto juga tidak merahasiakan kegembiraannya untuk awal barunya dengan franchise liga besar ketiganya di usia 25 tahun. Ini adalah jalan berliku yang tidak biasa bagi seorang jenius muda. Namun dia tahu ini bukan sekedar sebuah keistimewaan, dan dia nampaknya bahagia menjadi bagian dari sejarah sekarang.

Ini akan menjadi luar biasa,” kata Soto kepada The Post dua jam sebelum pertandingan pertamanya di nomor bergaris-garis.

Jika ada rasa gugup, dia tidak menunjukkannya sebelum — atau pastinya selama — pertandingan, yang berubah menjadi kesuksesan Hari Pembukaan yang mendebarkan dengan kemenangan 5-4 Yankees pada hari Kamis atas musuh bebuyutan mereka Astros setelah awal yang buruk. Soto memiliki performa ofensif yang khas untuknya, kemudian memberikan tanda baca defensif yang bagus di game pertama yang diharapkan Yankees akan menjadi karir yang panjang dan terhormat di New York setelah awal yang mengesankan di Washington dan San Diego.

Dalam naskah yang ditetapkan untuk dibintangi, Soto akhirnya menyelamatkan hari itu, yang pertama dalam balutan garis-garis.

“Itu adalah debut klasik Yankee — Juan,” kata kapten Aaron Judge setelahnya. “Ini menunjukkan banyak hal tentang tipe pemain seperti apa dia dan tipe kehadiran yang dia miliki.”

Juan Soto #22 dari New York Yankees bereaksi setelah memukul single RBI pada inning kelima.
Juan Soto #22 dari New York Yankees bereaksi setelah memukul single RBI pada inning kelima. Charles Wenzelberg / New York Post

Soto berjalan dua kali — kartu panggilnya — dalam lima penampilan plate, dan memilih putaran pertama Yankees dari langkah awal yang mengubah permainan dari apa yang tampak seperti potensi kekalahan bagi Astros menjadi salah satu kemenangan paling memuaskan yang pernah mereka alami. dalam waktu yang lama — bahkan mungkin sebelum musim Bencana 2023.

READ  Patriots bertujuan untuk menjaga harapan playoff tetap hidup melawan Cardinals yang sedang berjuang

Jalan masih panjang – musim ini Yankees mengharapkan karier Soto – tetapi kampanye 2024 tidak dapat dimulai dengan kemenangan yang lebih berarti atas rival yang lebih dibenci. Mereka mengatasi banyak hal untuk menyelesaikan pekerjaan juga, yang membuatnya semakin menyenangkan.

Mereka mengatasi absennya pemain bintang Gerrit Cole, man of the match, yang absen karena masalah siku. Sebelum pertandingan, Cole mengatakan dirinya merasa baik-baik saja dan berharap bisa kembali ke target yang sering dibisikkan untuk kembali, yaitu 1 Juni. Namun sementara itu, mereka perlu mengandalkan rotasi sementara, dengan Nestor Cortés mengambil peran utama di sini. Pada hari pembukaan.

Mereka telah mengatasi setan mereka di tempat tinggal yang keras ini, yang telah menjadi tempat banyak ketidakbahagiaan selama beberapa tahun terakhir. Penggemar Houston sangat antusias dengan start cepat 4-0 Astros, tetapi Yankees dengan cepat memperkecil ketertinggalan, kemudian bangkit dengan home run solo oleh Oswaldo Cabrera untuk menyamakan kedudukan dan pengorbanan dari pendatang baru Alex Verdugo untuk mencetak gol. Yankees memiliki keunggulan yang akan mereka pertahankan.

Yang paling penting dari semuanya, mereka mengalahkan Astros, yang mendominasi Liga Amerika seperti beberapa tim — tidak seperti mantan klub Yankees. Penampilan ALCS tujuh kali berturut-turut sangat mengesankan. Seperti yang kita ketahui sekarang, semuanya dimulai pada musim 2017 yang tercemar, namun ada enam musim kemenangan sejati sejak saat itu.

Jika ada yang terkena dampak Astros, tidak ada yang akan membiarkan hal itu terjadi. Manajer Aaron Boone berbicara tentang sikap positifnya yang biasa dalam konferensi pers sebelum pertandingan. Dan Soto merasa nyaman dengan lemarinya.

Ketika disebutkan bahwa loker yang diberikan kepadanya – pemain seharga $30 juta – berisi laci yang rusak, dia hanya tersenyum. “Ini keberuntungan,” katanya.

READ  Shuhei Ohtani kalah di game pertama Angels tahun 2023 dari Astros
Pemain sayap kanan Yankees Juan Soto (22) mencetak single RBI pada inning kelima melawan Houston Astros.
Pemain sayap kanan Yankees Juan Soto (22) mencetak single RBI pada inning kelima melawan Houston Astros. USA HARI INI Olahraga melalui Reuters Conn

Saya pikir kita akan mengetahuinya dalam beberapa jam ke depan.

“Sudah kubilang itu adalah keberuntungan,” dia memberitahuku setelahnya.

Curtis, setelah awal yang buruk, melakukan lemparan yang mengagumkan selama tiga inning terakhirnya, secara signifikan mengungguli bintang Astros Framber Valdez, yang menggantikan Hall of Famer masa depan, mantan Justin Verlander yang menonjol.

Yankees mengalahkan Valdez di kuarter kelima dengan reli tiga putaran di mana Soto melakukan putaran pertama dengan satu lapangan ke kanan. Namun sorotan Soto muncul pada lemparan penyelamat permainan di inning kesembilan ketika lemparan satu lompatan yang indah dari penangkap Jose Trevino menyematkan Mauricio Dubon di home plate.

Soto tidak dikenal karena pembelaannya. Tapi dia bermain siang dan malam, mengatur dengan indah dan membawa Dubon ke posisi kedua setelah memukul Alex Bregman ke kanan.

“Saat saya mendapatkan bola, saya tidak bisa melihatnya melalui jendela, jadi saya tahu saya melihatnya [expletive] Soto kemudian berkata.

Yankees berharap ini adalah awal dari sesuatu yang istimewa.

Soto, yang sudah siap untuk pertandingan sejak awal, sebelum pertandingan ditanya apa yang paling dia harapkan musim ini, dan dia langsung berkata: “Memenangkan Seri Dunia.”

Kemudian dia merilis apa yang harus mereka lakukan untuk mewujudkannya, dan hal itu segera dimulai.

“Kita bisa melakukannya,” katanya. “Kami hanya perlu mengatur suasananya malam ini dan minggu ini.”

Dalam debutnya yang luar biasa dan berkesan, Soto melakukan hal itu.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/28/sports/juan-soto-set-the-tone-in-masterful-yankees-debut/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi