November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lucas: Reaksi Cepat Portland - Atletik Universitas Carolina Utara

Lucas: Reaksi Cepat Portland – Atletik Universitas Carolina Utara

Ditulis oleh Adam Lucas

1. Carolina menghindari bencana Thanksgiving dengan mengalahkan Portland, 89-81. The Flyers menggunakan serangan serbaguna dan membantu 22 dari 28 gol lapangan mereka untuk membuat permainan lebih ketat dari yang diharapkan. kredit ke RJ Davisyang tidak menjalani hari yang baik secara keseluruhan tetapi memimpin Heels dengan lima assist, melakukan jumper kopling dengan sisa waktu 24 detik untuk menciptakan ruang bernapas dan kemudian melakukan beberapa lemparan bebas dengan sisa waktu 18,4 detik.

2. rumah Nance Dia menunjukkan kecenderungan di awal karir Carolinanya untuk menjadi berurat samudra. Dia tampil bagus secara konsisten pada hari Kamis, mencetak lima dari delapan lemparan tiga angkanya, banyak di antaranya saat istirahat penting di babak kedua. Dia memiliki 20 poin kunci di babak kedua saat Star Tar sangat membutuhkannya.

3. Kejahatan itu sebagian besar berasal dari Nance Kaleb Cinta Menghasilkan. Duo Tar Heel menggabungkan 51 poin Carolina. Mereka dibantu dalam 20 menit terakhir itu dengan sembilan rebound di babak kedua Armando Pacote, dengan enam dari mereka yang datang dari kaca penyerang. Lempengan itu adalah bagian dari upaya dominan pertama Tar Heels di gelas musim ini, saat mereka unggul 37-22.

4. Pertandingan hari Kamis memiliki alur yang sangat aneh. Carolina melaju untuk memimpin 18-8 tetapi kemudian gelombang itu memudar saat Hubert Davis Dia mulai menggunakan kursinya. Dan memang benar cadangan tidak produktif dalam 20 menit pertama (A Di Marco Dunn Tiga poin adalah satu-satunya poin bangku cadangan UNC pada periode itu, saat mereka tertinggal dari Portland 13-3 dalam kategori itu). 11 hari. Skor poin bangku terakhir adalah 25-3 untuk mendukung Flyers. Di Marco DunnDan Buff Johnson Dan Tyler Nikel Pemain cadangan adalah satu-satunya pemain yang bermain di babak kedua, menyatukan mereka dalam waktu lima menit.

READ  Dave Putz, advokat pertahanan Washington pada 1980-an, telah meninggal pada usia 72 tahun

5. 23 poin Love mendorongnya melewati angka 1.000 poin, memberinya 1.020 poin untuk karirnya. Ini menempatkannya di Tar Heels ke-80 untuk melewati 1.000, dan pencetak gol terbanyak di bola basket perguruan tinggi. Louisville memiliki anggota klub dengan 1.000 poin terbanyak kedua, dengan 69. Love dengan mudah melewati batas di babak pertama, ketika 16 poinnya sebagian besar menjadi alasan mengapa Tar Heels memiliki keunggulan 40-38 saat istirahat. Young mencetak atau membantu 10 dari 16 gol lapangan Carolina di babak pertama, dan Love yang sangat terlibat memiliki ketiga steal di babak pertama Carolina.

6. Tyler Robertson adalah salah satu bagian terpenting dari serangan Portland di awal musim, memimpin tim dalam mencetak gol dengan 17,5 poin per game. hitam bocor Dia mengarahkan pekerjaan defensif Thanksgiving dan sangat efektif di babak pertama, membatasi Robertson hanya untuk satu percobaan gol lapangan. Pitcher sedikit lebih baik di babak kedua, melakukan empat dari 11 tembakan.Lebih penting lagi, Carolina menahannya dari garis lemparan bebas, di mana dia melakukan 24 percobaan dalam pertandingan melawan Portland State di awal musim.

7. CAROLINA ADALAH TIM UNDIAN GRATIS YANG BAGUS SELAMA MUSIM LALU PLUS, TAPI TALI AMAL ADALAH MASALAH KAMIS. Tar Heels melewatkan lima lemparan bebas berturut-turut dalam peregangan kunci di akhir babak kedua, membantu menjaga Flyers tetap dekat. Armando Pacote Dia akhirnya mematahkan pukulan tersebut dengan melakukan percobaan kedua dari dua percobaan habis waktu habis. Carolina menyelesaikan sedikit 13-22 dari pukulan beruntun (59,1%).

8. 11 poin Bacot dan 13 rebound double-double mengikat Antawn Jamison dengan 51 untuk karirnya di Carolina, terbanyak kedua dengan Tar Heel sepanjang masa. Billy Cunningham memimpin kategori ini dengan 60.

READ  Skor Perdagangan Roquan Smith untuk Ravens and Bears: Baltimore Membawa Pemain Garis All-Pro Dua Kali

9. WAKTU TIPS PUKUL 10.00 LOKAL MEMBUTUHKAN BEBERAPA PENYESUAIAN TERHADAP RUTIN BASKET TAR HEL YANG SEBENARNYA. Program biasanya mencakup makan sebelum pertandingan empat jam sebelum pertandingan dimulai, tetapi sarapan pada pukul enam pagi tidak terlalu menarik bagi mahasiswa, sehingga diubah menjadi pukul tujuh pagi. Ingat, pertandingan Carolina vs. Baylor tahun lalu di Turnamen NCAA dimulai pukul 11.00. Jadi tumit memiliki sejarah baru-baru ini dengan permulaan yang lebih awal. Namun, ini adalah permulaan pertama yang dapat diingat siapa pun dalam sejarah program.

10. Seperti yang diharapkan, ada banyak perayaan terkait Nike seputar acara tersebut. Semua tim menghadiri perayaan Rabu malam di kampus Nike yang mencakup tur di balik layar kampus, dan komentar dari beberapa tokoh bola basket utama termasuk Roy Williams.

11. Williams, tentu saja, juga hadir di MODA Center pada hari Kamis. Hal ini menyebabkan prosesi pencari gambar yang stabil dalam setengah jam sebelum pertandingan. Kehidupan figur semi-publik sama sekali tidak biasa. Bayangkan mengambil lusinan selfie dengan orang asing sebelum jam 10 pagi di hari Thanksgiving.

12. Carolina sekarang menunggu pemenang dari Villanova-Iowa untuk melihat siapa yang bermain besok pukul 14:30 PT (17:30 ET). Bagaimanapun, pertemuan terakhir tidak akan menyenangkan. Pertemuan terakhir Carolina dengan Iowa adalah kekalahan 85-83 detik terakhir di Turnamen NCAA pada 2013. Pertandingan terakhir mereka dengan Villanova adalah pada pertandingan Turnamen NCAA 2016, dan kami tidak akan membicarakannya.

13. 17:30 Waktu mulai timur adalah hari yang sibuk untuk atletik Carolina. Tar Heel Football, tentu saja, diselenggarakan oleh NC State pada pukul 15:30 Timur, sebuah permainan yang akan dimainkan di semua outlet Tar Heel Sports Network reguler. Siaran bola basket THSN akan tersedia melalui aplikasi Varsity, situs web dan aplikasi GoHeels, dan di 102.5 FM secara lokal.

READ  5 takeaways dari 49ers memenangkan Green Bay Packers