Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemadaman Warriors menunjukkan kekalahan Timberwolves, kata pelatih Steve Kerr

Pemadaman Warriors menunjukkan kekalahan Timberwolves, kata pelatih Steve Kerr

MINNEAPOLIS — Setelah mengumpulkan periode terburuk mereka musim ini selama bulan Februari, Golden State Warriors ingin membalik halaman ketika mereka keluar dari jeda All-Star dan kalender beralih ke Maret.

Tapi sebaliknya, itu sama – dan mungkin lebih buruk – karena mereka membiarkan Minnesota Timberwolves mencetak poin terbanyak oleh lawan musim ini dalam perjalanan mereka menuju kekalahan 129-114.

Warriors kini telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan hanya memiliki keunggulan setengah pertandingan atas Memphis Grizzlies untuk finis kedua di klasemen Wilayah Barat.

Namun tidak seperti dua kekalahan Warriors lainnya—kehancuran atas Denver Nuggets dan Dallas Mavericks—kekalahan mereka dari Timberwolves tidak memiliki kohesi dan pertempuran yang sama sekali.

“Ini adalah pertama kalinya saya merasakan gangguan dalam hubungan kami dan itu seharusnya menjadi pengecualian daripada aturan,” kata pelatih Warriors Steve Kerr. “Jadi ini adalah hal yang paling penting bagi saya dan saya menantikannya.”

Setelah meninjau film dari pertandingan Warriors melawan Denver dan Dallas, Kerr mengatakan dia menyukai cara timnya bermain melalui kuarter terakhir dari kedua pertandingan.

Dia merasa pertahanannya bagus, tetapi yang lebih penting, Golden State bermain dengan energi yang membantu mereka berkembang. Tetapi pada hari Selasa di Minneapolis, semua itu hilang.

“[I saw it] Di mana-mana,” kata Kerr tentang bagaimana kurangnya komunikasi terjadi saat melawan Timberwolves. Ini bukan hanya hal yang nyata tetapi juga perasaan dan energi – semangat kolektif. Saya tidak suka energi atau semangat malam ini.”

Sementara Kerr mengatakan perpisahan timnya bukanlah konsep hitam-putih yang nyata, Stephen Curryyang memimpin Warriors dengan 34 poin, yakin itu bisa ditelusuri kembali ke sesuatu yang sangat nyata.

READ  "Rasanya luar biasa," kata Perez, setelah orang Meksiko pertama menjadi pemain pertama dalam sejarah Formula Satu

“Kami memiliki banyak pelatihan dan formasi yang berbeda dan kami mencoba melakukan penyesuaian dengan cepat,” kata Curry. “Kami harus lebih sinkron sebagai unit lima.

Para prajurit tanpa mereka Draymond Hijau Untuk 24 pertandingan, termasuk 7 detik yang dimainkan pada 9 Januari ketika Klay Thompson kembali. Sementara itu, Thompson bukan pemain yang konsisten untuk Warriors karena keterbatasan menit dan tidak bermain di akhir salah satu pertandingan berturut-turut. Andre Iguodala Dia melewatkan 15 dari 16 pertandingan.

Musa Modiyang menggantikan Thompson pada Selasa, meninggalkan pertandingan pada kuarter kedua dengan memar di mata kirinya, yang menurut Kerr “bengkak”.

Ini menghasilkan barisan awal dan ramping, mencegah prajurit membangun alkimia sejati apa pun. Itu juga membuat mereka tidak memiliki dua pemain dengan IQ tertinggi.

“Kami mengalami banyak kebingungan,” kata Carey. “Itu bukan alasan untuk cara kami bermain, tetapi kami dibangun sebagai tim yang utuh. Sampai kami mendapatkannya, saya tidak yakin apakah kami akan melihat penampilan penuh kami, tetapi kami harus melakukan hal-hal kecil sementara itu. untuk terus membangun kepercayaan diri.”

Thompson, yang telah melewatkan dua pertandingan sebelumnya karena sakit umum, diperkirakan akan bergabung dengan skuad di Dallas dan dapat aktif melawan Mavericks pada hari Kamis.

Green juga akan bergabung dengan skuat, meski tidak ada batas waktu untuk kembalinya dia dari cedera punggung. Iguodala sudah bersama skuad tetapi tidak diharapkan untuk bermain.

Warriors mencoba pendekatan gambaran besar saat mereka mencoba keluar dari funk. Mereka mencoba melihat hikmah dari kehadiran pemain muda mereka, seperti Jonathan Kuminga Dan Moody, dapatkan lebih banyak waktu bermain. Mereka mengkonfirmasi pekerjaan itu kevon looney Dia melakukannya sebagai satu-satunya pria besar yang tersedia bagi mereka. Mereka tahu ini musim yang panjang.

READ  Playoff Piala Stanley diputuskan pada skenario 16 April

“Saya hanya mencoba bersabar dalam hal di mana kami berada di musim ini dan apa yang kami coba lakukan dalam satu setengah bulan,” kata Curry.

“Kami hanya harus memastikan ketika kami memiliki malam seperti malam ini di mana kami sedikit terganggu, kami harus bekerja untuk kembali ke rumah dan mengingat golnya,” kata Kerr.

Tapi ruang untuk kesalahan menyusut dengan cepat, dan Warriors menyadari bahwa ini adalah peregangan yang seharusnya mempersiapkan mereka untuk babak kualifikasi. Jadi, penyesuaian perlu dilakukan sekarang, dan mereka tidak sabar untuk mengatasi semua masalah mereka sampai mereka memiliki daftar lengkap.