Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Washington Football Team v New York Giants

Joe Shuen pada perdagangan Saquon Barkley: Saya terbuka untuk semuanya

Gambar Getty

Manajer umum Giants Joe Shuen menjadi tamu di PFT Live dari grup Pramuka di Indianapolis pada hari Selasa dan mengatakan salah satu prioritas utamanya dalam pekerjaan barunya adalah “mengatur topi” setelah dia membuat keputusan selama dua tahun terakhir. Saya meninggalkan mereka dalam posisi yang buruk di depan itu.

Penampilan ini datang pada hari yang sama ia mengadakan konferensi pers yang mencakup pertanyaan apakah tim akan terbuka untuk perdagangan comeback. Saya akan menjadi Barclay. Barkley dijadwalkan untuk mendapatkan $7.217 juta sebagai bagian dari opsi tahun kelima dan keluar tiga musim berturut-turut dirusak oleh cedera.

Sebagai tanggapan, Schoen sekali lagi mencatat bahwa tim tidak dalam “kesehatan gaji yang sangat baik” sambil mengatakan dia “akan terbuka untuk posisi yang lebih baik untuk New York Giants.”

“Kami masih mengerjakannya, tapi aku— terbuka untuk semuanyakata Schoen, melalui Jordan Raanan dari ESPN.com. “Seperti jika dia menukar pemain dengan pemain; saya akan mendengarkan siapa pun. Jika dua pemain ditukar – saya tidak akan mengatakan seluruh daftar, [that] Kami terbuka untuk mengerjakan seluruh daftar. Tetapi jika ada yang menelepon dan tertarik pada salah satu pemain kami. Saya pasti akan mendengarkan.”

Sementara Schoen mungkin terbuka tentang segala hal, ada beberapa kesepakatan yang tidak lebih baik dari yang lain. Dia mengatakan dia tidak berpikir untuk memilih putaran pertama untuk tahun 2021 Kadarius Tony Ini adalah ‘bagian yang dapat diperdagangkan’ dan mungkin tidak meminta tim lain untuk memberikan aset berharga kepada Barkley mengingat bagaimana keadaannya sejak musim junior, tetapi komentar Schwinn menyarankan mereka harus menghubungi Giants jika mereka tertarik untuk pindah. .

READ  LeBron James mengklarifikasi ketegangan antara Lakers, dengan bermain dengan putranya