Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Niantic menghapus referensi batasan Pokemon Go Master Ball setelah merilis penelitian baru

Niantic menghapus referensi batasan Pokemon Go Master Ball setelah merilis penelitian baru

diterbitkan: 01-09-2023T20:28:39

Diperbarui: 01-09-2023T20:29:11

Niantic menghapus referensi Pusat Bantuan untuk jumlah maksimum Master Ball yang dapat Anda bawa di Pokemon Go setelah melakukan pencarian untuk yang kedua.

Salah satu item yang paling dicari di Pokemon adalah Key Ball. Tentu saja, pemain menangkap apa saja, dan cenderung menyimpannya untuk tangkapan langka.

Rare Ball telah ditambahkan ke Pokemon Go pada Juli 2023, dan beberapa Pelatih telah menyimpan Rare Ball dalam upaya untuk menyimpan beberapa Rare Ball sekaligus.

Artikel berlanjut setelah iklan

itu Pokemon Pergi Situs bantuan sebelumnya menyatakan bahwa pelatih hanya boleh membawa satu bola isyarat dalam satu waktu, namun mereka telah menghapus referensi tersebut.

Niantic menghapus frasa yang membatasi Master Ball di Pokemon Go

Di pusat bantuan Bagian yang mencantumkan Jenis Item dan Efeknya, ada bagian yang menyebutkan Poke Ball dan cara kerjanya.

Di bagian bawah paragraf pertama, sebelumnya dikatakan: “Master Ball adalah jenis Poké Ball yang sangat langka dan spesial dengan tingkat penangkapan 100%. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat membawa satu bola isyarat di tas Anda dalam satu waktu.”

Daftar untuk mendapatkan akun Dexerto gratis Anda dan dapatkan:

Mode iklan ringan|mode gelap|Penawaran dalam permainan, TV, film, dan teknologi

Artikel berlanjut setelah iklan

Ini berarti bahwa sebelum Anda bisa mendapatkan bola isyarat yang ditawarkan oleh probe waktu terakhir, Anda harus menggunakan bola yang Anda miliki jika Anda belum melakukannya. Untungnya, Niantic telah menghapus referensi apa pun mengenai hal ini.

Riset terbaru, Timed Investigation: Master Ball, menawarkan beragam misi yang cukup menantang untuk diselesaikan demi mendapatkan Master Ball untuk kedua kalinya.

Banyak yang menyatakan ketidakpuasannya terhadap kualitas misi, karena pemain pedesaan akan kesulitan menyelesaikan jumlah serangan yang diperlukan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Kami telah menghubungi Niantic dan akan memperbarui artikel ini jika mereka berkomentar. Sementara itu, Anda bisa Kunjungi bagian Pokemon Go kami Untuk melihat liputan lebih lanjut.