Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pencipta Elden Ring tidak terlalu mempermasalahkan jika Anda memainkan Elden Ring secara co-op

Pencipta Elden Ring tidak terlalu mempermasalahkan jika Anda memainkan Elden Ring secara co-op

Ditambah lagi FromSoft dengan senang hati “mempertimbangkan ide seperti ini di game masa depan kami.”

Pencipta Elden Ring, Hidetaka Miyazaki, baik-baik saja memainkan Elden Ring dalam mode co-op – bahkan jika Anda menggunakan mod untuk mendapatkan teman “dari awal hingga akhir”.

Dalam sebuah wawancara dengan permainan komputerPresiden FromSoftware Miyazaki ditanyai pendapatnya tentang upaya komunitas modding untuk mengubah fitur Elden Ring, termasuk mode Co-op Seamless yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama lebih dari sekadar pertarungan bos.

Miyazaki menekankan bahwa meskipun tim sengaja merancang sistem “kasual” di mana Anda dapat “masuk, mengalahkan bos, atau keluar”, tim tidak “menentang atau meremehkan” Tarnished, yang lebih memilih menghadapi kengerian The Lands Between bersama seorang teman. di sisi mereka.

Kami memainkan DLC Elden Ring, Shadow of the Erdtree! Berikut adalah tayangan pratinjau langsung kami, yang mencakup bos, bangunan, dan banyak lagi!Tonton di YouTube

“Ini jelas bukan sesuatu yang sangat kami tolak atau ingin kami remehkan, dan kami ingin memainkan seluruh pertandingan bersama-sama,” kata Miyazaki. “Dalam situasi yang kami hadapi dengan Elden Ring, ini hanyalah tentang menginginkan gaya kasual yang lebih fleksibel – bergabung dalam permainan, mengalahkan bos, keluar. Itu tidak memberikan batasan teknis apa pun pada pemain, itu hanya semacam itu dari membiarkan mereka menyelesaikan fokus itu dan kemudian Bergerak maju, bisa dikatakan begitu.

“Itu tidak berarti kami tidak akan mempertimbangkan pendekatan lain seperti kerja sama komprehensif di mana Anda dan seorang teman bermain dari awal hingga akhir — dan itu tidak berarti kami tidak akan mempertimbangkan ide-ide seperti ini di game-game kami yang akan datang.”

Elden Ring kini telah mengirimkan 25 juta unit yang mengesankan ke seluruh dunia.

Setelah dirilis pertama kali pada Februari 2022, Elden Ring langsung menjadi hit. Hanya dalam waktu dua minggu, 12 juta eksemplar telah terjual, dengan penerbit Bandai Namco dan pengembang FromSoftware menggambarkan penjualan ini sebagai “awal yang baik untuk waralaba baru.”

Pada saat kita mencapai bulan Mei, penjualan mencapai 13,4 juta, dan meningkat menjadi 16,6 juta pada bulan Agustus. Setahun setelah debutnya di Tarnished, terungkap bahwa Elden Ring telah terjual 20 juta kopi.

READ  Semuanya datang dari Apple pada Juli 2022