Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Life By You dari Paradox telah dibatalkan setelah penundaan akses awal

Life By You dari Paradox telah dibatalkan setelah penundaan akses awal

Hidup adalah milikmuKemampuan Paradox Interaktif Sim 4 Pesaing telah dibatalkan. Wakil Presiden Eksekutif Paradox Interactive Matthias Lilja Pembatalan game tersebut diumumkan dalam sebuah postingan di forum penerbit. “Sayangnya, kami memutuskan untuk membatalkan perilisan Slice of Life yang telah lama ditunggu-tunggu Hidup dengan pena Anda “Ini adalah keputusan yang sangat sulit, dan jelas merupakan kegagalan Paradox dalam memenuhi harapan kami dan komunitas,” tulis Lilja.

Hidup adalah milikmu Namun, ini terakhir dijadwalkan untuk rilis Akses Awal pada tanggal 4 Juni Paradox menunda pertandingan tanpa batas waktu pada 20 Mei. Penundaan pada bulan Mei menandai ketiga kalinya penundaan rilis Akses Awal – yang pertama dijadwalkan pada September 2023, 5 Maret, dan kemudian 4 Juni. Lilja mengatakan game ini mengalami “peningkatan bertahap” dengan setiap penundaan, tetapi jalan untuk merilisnya sulit. “Terlalu panjang dan tidak pasti.” Inilah cara untuk menunda:

Beberapa minggu lalu, kami memutuskan untuk menunda rilis Akses Awal untuk mengevaluasi ulang Hidup olehmu, karena kami masih merasa bahwa permainan ini masih kurang di beberapa area utama. Meskipun memperpanjang waktu adalah sebuah pilihan, setelah kami berhenti sejenak untuk melihat game ini secara lebih luas, menjadi jelas bagi kami bahwa jalan menuju rilis yang kami yakini sangatlah panjang dan tidak pasti. Hal ini tidak berarti bahwa game tersebut tidak menunjukkan kualitas yang menjanjikan; Hidup olehmu Itu memiliki sejumlah kekuatan dan kerja keras dari tim yang berdedikasi mencapainya. Namun, ketika kami mencapai titik di mana kami berpikir bahwa lebih banyak waktu tidak akan membawa kami cukup dekat dengan versi yang kami puas, kami pikir yang terbaik adalah berhenti. Hal ini jelas sulit dan mengecewakan bagi semua orang yang telah mendedikasikan waktu dan semangatnya untuk proyek ini, apalagi ketika keputusan kami datang sangat terlambat dalam prosesnya.

Pada akhirnya, misi kami adalah merilis game yang menyenangkan, menarik, dan menantang bagi para pemain kami, dan kami harus membuat setiap keputusan dengan mempertimbangkan tujuan tersebut. Ketika kita mendapatkan hak ini, kita mendapatkan imbalannya. Jadi, bagaimana kita memastikan kita tidak akan pernah berada di sini lagi? Sejujurnya, tidak ada jaminan nyata. Game sulit untuk diperbaiki, dan kami pasti akan membuat kesalahan, yang seiring berjalannya waktu, selalu menjadi sangat jelas jika dipikir-pikir, namun tetap saja tidak boleh mencapai skala seperti itu. Kita harus mencermati apa yang membawa kita ke sini dan melihat perubahan apa yang perlu kita lakukan untuk menjadi lebih baik. Pada akhirnya, misi kami tetap sama, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukannya.

Dalam siaran pers yang dipublikasikan di situs Paradox Interactivekata CEO Frederik Wester dalam salinannya Hidup adalah milikmu Hasil yang memenuhi harapan penerbit itu “terlalu jauh”. Paradox Interactive memperkirakan hasil keuangan kuartal kedua akan terkena dampak negatif dari berkurangnya biaya pengembangan game – menambah lemahnya kinerja dalam rilis terbaru, menurut Wester.

READ  Glitch mendapatkan item pengganda eksotis dalam misi rahasia Destiny 2

“Kami tampil buruk dalam edisi-edisi terakhir,” kata Wester. “Meskipun kami sekarang memulai proyek baru dengan cara yang berbeda, jelas kami harus melakukan perubahan lebih lanjut agar kualitasnya lebih konsisten dan untuk memenuhi janji yang kami berikan kepada pemain kami. Kami harus mengevaluasi cara kami mengelola proyek dan cara kami mengaturnya, karena kami akan dan harus berkembang.” Kami memiliki posisi keuangan yang sangat kuat dan portofolio gaming inti yang kuat, yang membuat kami yakin akan masa depan kami.

Paradox mengumumkan Paradox Tectonic, studio yang bertugas mengembangkannya Hidup adalah milikmupada tahun 2019. Dipimpin oleh mantan komandan Sims W Kehidupan kedua CEO Linden Labs, Rod Humble, Paradox Tectonic telah resmi diumumkan Hidup adalah milikmu Pada tahun 2023. Hidup adalah milikmu Game ini diharapkan menonjol dari genre simulasi kehidupan yang ramai dengan elemen permainan peran yang lebih dalam. Dengan pembatalan Hidup adalah milikmuYang ini sudah tidak terlalu ramai – tapi masih tetap ada Lumpuh, diZOI, Proyek Rene (Juga dikenal sebagai Sim 5) dan simulator kehidupan yang tidak disebutkan namanya dari Midsummer Studios.