Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam tenggat waktu perdagangan Los Angeles Lakers yang tidak aktif dan apa yang akan terjadi selanjutnya

Di dalam tenggat waktu perdagangan Los Angeles Lakers yang tidak aktif dan apa yang akan terjadi selanjutnya

LOS ANGELES — Batas waktu perdagangan NBA datang dan pergi tanpa Los Angeles Lakers mengambil tindakan.

Selama beberapa minggu terakhir, wakil presiden operasi bola basket Lakers dan manajer umum Rob Pelinka diperkirakan telah mengajukan ratusan tawaran. Namun setelah “perhitungan yang matang dan sulit”, Pelinka dan anggota Lakers lainnya memutuskan bahwa tetap berada pada level yang sama lebih masuk akal daripada melakukan perbaikan kecil pada roster 0,500.

“Tugas saya adalah selalu mencari cara untuk meningkatkan roster kami,” kata Pelinka sebelum Lakers kalah 114-106 dari Denver Nuggets pada hari Kamis. “Tetapi Anda tidak bisa membeli rumah yang tidak untuk dijual…. Langkah yang tepat tidak ada.

Lakers (27-26) telah mengamati liga untuk mencari peningkatan meskipun memiliki sarana terbatas untuk meningkatkan daftar pemain mereka. Sebagian besar pembicaraan beralih ke tim yang menuntut aset terbaik mereka: pilihan putaran pertama 2029 – satu-satunya pilihan yang dapat mereka tukarkan hingga musim panas ini – dan Austin Reaves, menurut sumber tim yang tidak berwenang untuk berbicara secara publik. Los Angeles telah berhati-hati dalam mengosongkan perbendaharaan asetnya, dengan tujuan menemukan langkah yang dapat mengangkatnya dari tim bermain menjadi pesaing sejati, menurut sumber tersebut. Tidak ada kesepakatan seperti itu yang ditemukan.

“Jika ada langkah yang tepat dan harga yang tepat, kami akan menarik pelatuknya,” kata Pelinka. “Kami tidak takut untuk menggunakan aset masa depan saat ini. Aset masa depan sebaiknya digunakan saat ini dengan cara yang benar dan dalam kesepakatan yang tepat.

Lakers tidak melakukan perdagangan apa pun pada Kamis pagi, menurut sumber tim. Yang paling dekat dengan perdagangan mereka adalah dengan Atlanta Hawks untuk Dejounte Murray. Atlet Dia melaporkan kerangka kesepakatan beberapa minggu lalu: D'Angelo Russell, Jalen Hood-Schifino dan pilihan putaran pertama tahun 2029. Perdagangan akhirnya berantakan setelah Hawks berulang kali mendesak Reeves untuk menjadi bagian dari kesepakatan, menurut tim dan sumber liga.

Tim saingan tidak menginginkan Russell, Rui Hachimura dan Gabe Vincent dalam perdagangan, menurut sumber tim dan liga. Kesepakatan apa pun yang melibatkan para pemain tersebut akan mengharuskan Lakers untuk melampirkan aset, termasuk pilihan putaran pertama mereka dalam banyak kasus.

Dengan terbatasnya minat terhadap pemain mereka dengan sisa kontrak beberapa tahun, salah satu opsi yang dipertimbangkan Lakers adalah memperdagangkan Taurean Prince, yang mendapat $4,5 juta setelah kontraknya habis. Namun, pelatih kepala Darvin Hamm telah menjadi salah satu pendukung vokal untuk mempertahankan Prince, menurut sumber tim.

Lakers juga memutuskan untuk tidak memperdagangkan pemain dengan gaji minimum untuk menghindari pajak barang mewah — harga mereka hanya $1,2 juta lebih tinggi dari itu — karena mereka tidak ingin menghemat uang dengan mengorbankan kekuatan roster.

READ  Pemain MLB yang berubah menjadi petugas Otoritas Pelabuhan Anthony Farvaro tewas dalam kecelakaan yang salah arah dalam perjalanan ke acara 9/11

Dalam percakapan dengan tim rival, Lakers, menurut sumber tim, merasakan semacam “pajak Lakers”, karena Los Angeles yakin mereka diminta membayar lebih untuk pemain peran dalam perdagangan potensial dibandingkan pelamar lainnya. Lakers dikejutkan dengan beberapa harga akhir yang dipatok untuk beberapa pemain. Banyak target utama Lakers – Murray, Bruce Brown Jr. dari Toronto, Dorian Finney-Smith dari Brooklyn, Tyus Jones dari Washington dan duo Alex Caruso dan Andre Drummond dari Chicago – tidak bergerak pada tenggat waktu, sebuah tanda bahwa Los Angeles mengklaim bahwa mereka berada di luar kendali. .

“Kami mencoba segala yang kami bisa, dan sekali lagi, pasar tetaplah pasar,” kata Pelinka. “Jumlah penjual sangat sedikit. Saya tidak berpikir bahwa pada hari batas waktu, banyak pemain besar yang tergerak. Ada banyak pembeli, dan seperti semua orang tahu, ketika pasar memiliki sedikit penjual dan banyak pembeli, harga akan naik.” Sangat parah. Terkadang tidak bertindak lebih baik daripada bertindak tidak bijaksana.

Faktor lain yang harus dihadapi Lakers sekarang adalah dampak dari LeBron James, yang tweet emoji jam pasirnya minggu lalu telah meningkatkan tekanan pada tim dan front office untuk membalikkan keadaan di luar musim ini. James, 39, memiliki opsi pemain senilai $51,4 juta untuk musim depan, menempatkan masa depannya – dan sebagian besar masa depan Lakers – di tangannya.

Lakers tidak merasakan tekanan yang cukup dari tindakan James, apakah itu tweet, kegagalannya menjelaskan lebih lanjut, atau godaan publiknya terhadap New York Knicks akhir pekan lalu, untuk melakukan promosi kecil untuk menenangkannya.

“Percakapan terakhir yang saya lakukan dengannya adalah dia fokus pada para pemain di ruang ganti dan menjadikan mereka pemain dan rekan satu tim terbaik,” kata Pelinka.

Lakers sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pasar pembelian. Pelinka mengindikasikan bahwa mereka akan “sangat agresif” dengan posisi terbuka ke-15 dalam daftar tersebut, dan mengatakan ada “kelompok nama yang sangat bagus” yang tersedia untuk ditandatangani. Karena Lakers tidak menghabiskan seluruh pengecualian tingkat menengah mereka untuk Vincent, mereka dapat menawarkan agen gratis dengan jumlah prorata sekitar $1,5 juta, dibandingkan dengan sebagian besar tim lain yang dapat mendekati $1 juta prorata.

Los Angeles sedang mencari “penjaga penanganan bola”, dan jika tidak, “pemain terbaik yang tersedia”.

“Jelas kami merekrut Gabe Vincent dan kami pikir dia cocok, tapi kesehatannya tidak ada,” kata Pelinka. “Dia telah memainkan lima pertandingan. Saya pikir itu akan menjadi yang teratas dalam daftar. … Itu mungkin area yang paling ingin kami atasi, hanya karena sekarang kami memiliki D'Angelo Russell sebagai point guard, tapi maka, kami tidak memiliki Point guard di daftar tersebut.”

READ  U gila, bro?: Penggemar Steelers menyuarakan segala macam pendapat tentang Kenny Beckett, Draft Strategy, Devin Bush

Lakers tertarik mendatangkan Spencer Dinwiddie dan Kyle Lowry sebagai opsi cadangan, menurut sumber tim. Dinwiddie, yang akan dikeluarkan dari Raptors setelah pindah dari Brooklyn, adalah favorit Lakers. Sementara itu, Lowry diperkirakan akan dilepas oleh Charlotte setelah mereka tidak dapat menukarkannya kembali setelah perdagangan sebelumnya ke Miami Heat. Lakers diperkirakan akan bersaing dengan Dallas untuk mendapatkan Dinwiddie dan Philadelphia untuk Lowry, di antara pesaing potensial lainnya.

Keputusan untuk bertahan agak mengejutkan mengingat Lakers memasuki musim dengan aspirasi juara, tetapi sebagian besar berada di kisaran 0,500 sepanjang musim. Cedera dan jadwal yang padat berperan dalam performa buruk mereka, begitu pula konstruksi roster mereka. Lakers tidak memiliki sayap dua arah yang dapat diandalkan atau banyak pemain dua arah secara umum. Mereka diam-diam telah mencapai persentase tembakan yang lebih tinggi akhir-akhir ini, namun mereka tidak memiliki tipe penembak bervolume tinggi seperti yang dimiliki oleh penyerang terbaik. Hamm terpaksa berfluktuasi antara formasi ofensif dan defensif, dan berjuang untuk menemukan keseimbangan yang tepat hingga saat ini.

Los Angeles tidak memerlukan perombakan seperti tenggat waktu musim lalu, namun mereka bisa mendapatkan keuntungan dengan menambahkan pemain yang memenuhi salah satu dari banyak kebutuhannya (tembakan tiga angka bervolume tinggi, pertahanan perimeter/sayap, pertahanan interior selain Davis) . Dinwiddie tidak membahas satu pun masalah ini. Lowry juga bisa membantu dalam menembak dan bertahan, tapi dia hampir berusia 38 tahun dan baru saja menjalani beberapa musim yang penuh cedera.

Mungkin tidak ada langkah yang membuat Lakers menjadi pesaing, tetapi kemungkinan besar akan ada langkah yang akan memberi mereka peluang lebih baik untuk setidaknya menghindari Kejuaraan Play-In atau melaju ke babak playoff. Namun, mereka bertaruh pada Cam Reddish, Vincent dan mungkin Jared Vanderbilt kembali dari cedera untuk meningkatkan rotasi.

Setelah itu Vanderbilt berkata ““Sejauh ini dia bisa menghindari rencana operasi” pada kaki kanannya yang cedera, Pelinka menjelaskan bahwa operasi akhir musim masih menjadi kemungkinan bagi Vanderbilt.

“Sampai cederanya sembuh dan pemain kembali, Anda selalu dalam proses mengevaluasi apa yang diperlukan agar pemain tetap sehat dan kembali ke lapangan,” kata Pelinka. “Saya hanya ingin mengatakan bahwa kami berharap Jared bisa kembali sehat dan berada di lapangan tanpa operasi, tapi Anda tidak pernah tahu. Waktu akan menjawabnya. Tapi itulah harapan kami.”

READ  Miguel Andujar diminta untuk memperdagangkan New York Yankees setelah diturunkan pangkatnya, menurut laporan

Menurut sumber tim dan liga, ada beberapa pesimisme internal tentang potensi kembalinya Vanderbilt. Sebelum diumumkan bahwa dia dijadwalkan untuk dievaluasi ulang dalam tiga hingga empat minggu, sumber tim yakin dia akan menyelesaikan musim ini.

Ke depannya, Lakers berencana menggunakan tiga pilihan yang akan mereka miliki pada musim panas ini — 2031, 2029, dan 2024 atau 2025, bergantung pada pilihan mana yang dipilih New Orleans Pelicans sebagai bagian dari kembalinya mereka pada perdagangan Anthony Davis 2019 — untuk mengejar bintang melalui perdagangan. Tiga target potensial adalah Donovan Mitchell, Trae Young dan Kyrie Irving, menurut sumber tim dan liga. Atlet Kami sebelumnya melaporkan ketertarikan franchise ini pada Young dan Irving.

Ini bukan pertama kalinya Lakers mengincar bintang ketiga yang sulit ditangkap di era James Davis.

Lakers mencari Kawhi Leonard pada tahun 2019 dalam upaya untuk mendaratkannya bersama James dan Anthony Davis sebelum dia menandatangani kontrak dengan Los Angeles Clippers. Mereka menukar Russell Westbrook pada tahun 2021 setelah menanyakan tentang Damian Lillard, Bradley Beal, dan DeMar DeRozan. Setelah perdagangan Westbrook menjadi salah satu yang terburuk dalam sejarah NBA modern, Lakers fokus mengejar Kyrie Irving pada musim panas 2022 dan kemudian lagi pada batas waktu perdagangan pada tahun 2023, dan gagal melakukannya karena Brooklyn Nets mempertahankannya selama musim panas sebelumnya. memperdagangkannya pada akhirnya. Ke Dallas sebelum batas waktu musim lalu.

Musim panas ini bisa berbeda, terutama jika Lakers bersedia mengemas Reeves dengan tiga pilihan putaran pertama mereka. Setidaknya ini akan membuat mereka terlibat dalam perbincangan untuk mencari bintang potensial yang tersedia. Namun rencana ini juga mengharuskan James untuk tetap berada di Los Angeles dan agar dia serta Davis tetap sehat dan produktif seperti musim ini.

Potensi keuntungannya memang besar, namun bukan berarti tanpa risiko yang signifikan.

“Kami mempunyai satu alat petik pada putaran pertama dan itu adalah satu-satunya jenis kail yang dapat kami gunakan untuk menangkap ikan,” kata Pelinka. “Dan musim panas ini di bulan Juni, pada waktu draft, kami akan memiliki tiga pilihan putaran pertama untuk mencari perdagangan, yang menurut saya akan benar-benar membuka kemungkinan untuk mencapai perubahan yang lebih besar dan lebih besar. Dan kami tidak menginginkannya. lakukan sedikit upaya saat ini yang hanya akan menghasilkan perbaikan kecil dan mengorbankan upaya yang lebih besar dan berdampak pada bulan Juni dan Juli.

(Foto: Gary A. Vasquez/USA Hari Ini)