Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelatih Negara Bagian Mississippi Mike Leach dirawat di rumah sakit karena ‘masalah kesehatan pribadi’

Universitas mengumumkan bahwa pelatih sepak bola Negara Bagian Mississippi Mike Leach dirawat di rumah sakit hari Minggu setelah mengembangkan “masalah kesehatan pribadi” di rumahnya pada hari sebelumnya.

Pihak sekolah tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kondisi Leach, 61, di musim ketiganya bersama Bulldogs. Sekolah tersebut mengatakan bahwa setelah diskusi antara presiden universitas Mark Keenum dan direktur atletik sementara Braky Brett, mereka memutuskan untuk menempatkan koordinator pertahanan Zach Arnett sebagai penanggung jawab tim sampai Leach dapat kembali.

Universitas mengatakan tidak akan berkomentar lebih lanjut selain mengatakan bahwa “pikiran dan doa universitas bersama Mike W. [wife] Sharon dan keluarga mereka.

Bulldog No. 22, yang mencatatkan rekor 8-4 musim ini, bersiap untuk melawan Illinois di Panci ReliaQuest pada 2 Januari di Tampa. Ini adalah musim kemenangan kedua berturut-turut di Starkville, Nona. , untuk Leach, yang bermain 7-6 tahun lalu dan secara keseluruhan 19-17 dengan Bulldogs. Dalam 21 musim, termasuk perhentian sebelumnya di Washington State dan Texas Tech, Leach memiliki rekor 158-107, dengan penampilan mangkuk ke-18 dijadwalkan untuk bulan berikutnya.

Dikenal karena kepribadiannya yang eksentrik, Leach juga mencapai tonggak sepak bola perguruan tinggi sebagai arsitek ofensif “Serangan Udara” yang memecahkan rekor. Dia membantu quarterback junior Negara Bagian Mississippi Will Rogers memecahkan hanya 28 game dan mencetak rekor SEC untuk penyelesaian karir sebelum pemain Georgia Aaron Murray mengambil 52 game. Rogers juga memegang rekor karir Mississippi State dengan 10.428 yard passing dan 81 passing touchdown.

Leach mengikuti pelatihan Bulldog pada hari Sabtu, per laporan. berdasarkan ESPNDia menderita pneumonia musim ini, tetapi baru-baru ini, dia merasa lebih baik.

READ  Aaron Rodgers: Packers membuat banyak kesalahan, orang-orang ini seharusnya tidak bermain

Negara Bagian Mississippi mengatakan pada hari Minggu bahwa Leach dibawa dengan ambulans ke Pusat Medis Universitas Mississippi di Jackson, sekitar 125 mil barat daya kampus Bulldog.