Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelatih Cardinals Oliver Marmol duduk di bangku cadangan setelah kemenangan pertandingan ulang

Pelatih Cardinals Oliver Marmol duduk di bangku cadangan setelah kemenangan pertandingan ulang

MILWAUKEE — Manajer St. Louis Oliver Marmol dan pelatih bangku cadangan Daniel Descalso dikeluarkan dari pertandingan hari Minggu dengan Milwaukee Brewers setelah Cardinals berhasil menantang dua panggilan terpisah di base pertama.

Tantangan ulangan pertama mengubah pilihan fielder menjadi permainan ganda yang berakhir pada inning di bagian bawah tantangan kedua. Wasit pangkalan Sean Barber memutuskan Bryce Tourang dari Milwaukee pada awalnya aman, tetapi tayangan ulang menunjukkan lemparan shortstop Brandon Crawford mengalahkannya hingga ke kantong.

Di bagian atas kuarter ketiga, Barber mengalahkan Evan Herrera dari St. Louis sebagai yang pertama dengan permainan ganda yang jelas untuk mengakhiri inning. The Cardinals menantang panggilan itu lagi, dan tayangan ulang menunjukkan Herrera aman, mengubah permainan ganda menjadi pilihan pemain lapangan.

Descalso dan Marmol berdebat tentang dua panggilan tidak terjawab pertama dan dikeluarkan oleh wasit pelat Alan Porter.

Pengusiran terjadi saat Cardinals tertinggal 3-1.

Pelatih yang memukul Turner Ward mengelola tim selama sisa pertandingan.

Ini merupakan akhir pekan yang membuat frustrasi bagi Marmol dan tim peringkat terakhir Cardinals, yang memasuki hari Minggu setelah kalah tujuh pertandingan berturut-turut dan tertinggal sembilan pertandingan di belakang Brewers yang memimpin NL.

The Brewers mencoba menyelesaikan empat pertandingan melawan Cardinals untuk ketiga kalinya dalam sejarah franchise. The Cardinals terancam ditarik ke dalam seri empat pertandingan untuk pertama kalinya sejak Juni 2021.

READ  Rangers telah menetapkan roster untuk ALCS 2023