Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Asisten Warriors GM Kirk Lacob menguraikan strategi tim NBA – NBC Sports Bay Area & California

Asisten Warriors GM Kirk Lacob menguraikan strategi tim NBA – NBC Sports Bay Area & California

Menjelang Final NBA 2024, semua mata akan tertuju pada Warriors dan cara mereka mengevaluasi kelas prospek mereka yang akan datang.

di dalam Wawancara eksklusif Bersama Jason Dumas dari Kron 4, asisten manajer umum Golden State Kirk Lacob menawarkan beberapa wawasan tentang apa yang dihargai organisasi saat menyusun proyeksi.

Lacob menjelaskan betapa pentingnya elemen manusia, dan dia mendapat gambaran bagus tentang kepribadian sehari-hari calon klien yang dia evaluasi.

“Bagaimana mereka memperlakukan orang-orang di belakang layar? Saya selalu bertanya kepada orang-orang yang belum tentu merupakan penilai bakat kami, ‘Seperti apa mereka?'” kata Lacob kepada Dumas. “Saat itulah mereka tidak benar-benar menyadari bahwa mereka sedang diwawancarai. Mereka tidak bergairah.”

Lacob kemudian menjelaskan kepada Dumas betapa kritisnya studi film ketika mengukur potensi prospek NBA, sebuah area di mana Brandin Podzemski bersinar sebelum Golden State memilihnya ke-19 secara keseluruhan dalam draft 2023, menurut Dumas.

“Bagaimana mereka membaca permainan? Hal-hal apa yang mereka perhatikan dan fokuskan? Bagaimana mereka diajarkan? Hal-hal apa saja yang tertanam dalam otak mereka untuk melihatnya dari sudut pandang bola basket,” jelas Lacob kepada Dumas.

“Itulah yang ingin kami capai dari hal ini. Seberapa keras seseorang harus bekerja? Seberapa besar keinginan mereka?”

Setelah terpilih pada putaran pertama musim lalu, Podzemski menyoroti betapa dia menikmati kunjungan pra-draftnya bersama Warriors, dan langsung merasa bahwa Golden State akan menjadi tempat yang tepat untuknya.

“Saya rasa saya bekerja dengan mereka beberapa minggu yang lalu, dan itu mungkin pengalaman terbaik saya selama proses pra-draf,” kata Podzemski. “Saya merasa seperti keluarga,” katanya dalam wawancara kami [Warriors general manager Mike Dunleavy Jr.] Dan bagi staf lainnya, ini lebih terlihat seperti percakapan daripada interogasi.

READ  Simon Biles mengacu pada kembali ke senam elit

“Saya selalu berpikir itu akan sangat cocok.”

Berbicara mengenai kesesuaian, bagaimana pendekatan front office Lacob dan Golden State dalam menyusun kebutuhan pada posisi tertentu dibandingkan dengan seberapa cocok prospek dengan roster tim saat ini?

“Saya tidak berpikir itu hitam dan putih,” kata Lacob kepada Dumas. “Ada level talenta yang akan selalu mengatur segalanya. Namun, di situlah level tersebut berperan. Bagaimana gaya pemain cocok dengan tim Anda? Bagaimana pemain sesuai dengan jadwal, baik untuk pemain maupun tim Anda? Anda dan pemainnya?”

“Kapan Anda membutuhkan seorang pemain, tetapi juga kapan pemain itu akan siap mengingat peluang yang tersedia bagi Anda? Dan hal-hal itu juga dapat berubah dengan cepat. Anda mungkin memiliki posisi yang tepat hari ini dan besok posisi tim Anda akan berbeda tidak bisa terlalu terkunci pada satu atau yang lain.”

Warriors harus mempelajari lebih dalam draft 2024 karena mereka kemungkinan besar tidak akan mendapatkan pilihan pada putaran pertama karena perdagangan tahun 2019 dengan Memphis Grizzlies. Satu-satunya cara Golden State dapat mempertahankan pilihannya pada putaran pertama adalah dengan masuk empat besar dalam lotere NBA hari Minggu.

Namun, Warriors masih memiliki pilihan putaran kedua mereka tahun ini, yang bisa menjadi aset penting setelah merekrut Trayce Jackson-Davis dalam kisaran yang sama musim lalu di urutan ke-57 secara keseluruhan.

Siapa pun yang akhirnya dipilih oleh Golden State, Anda dapat mengandalkan Lacob and Co. untuk mewujudkannya. Siapa yang melakukan uji tuntas saat Warriors ingin menambah kontributor muda lainnya ke tim.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast