September 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pasangan panahan-Amerika kalah mengejutkan dari Indonesia

TOKYO, 24 Juli (Reuters) – Amerika Serikat menderita kekalahan telak dari Indonesia dalam pertandingan panahan beregu campuran pada Sabtu, menghancurkan harapan pasangan peringkat ke-8 itu.

Pasangan Indonesia Diananda Kouruniza dan Rio Salsabilla berada di peringkat 36 dunia untuk memimpin dalam acara tersebut, sekarang menghadapi Turki di perempat final untuk babak berikutnya, tepat sebelum final.

“Sejujurnya, saya sangat terkejut … seperti yang saya harapkan sepenuhnya hari ini bahwa kami akan memenangkan medali,” kata peringkat 1 dunia Amerika Brady Ellison setelah kekalahan.

Rekannya McKenzie Brown mengatakan itu membuat frustrasi untuk bersaing tanpa penggemar.

“Itu harus besar, itu membuat merinding setiap kali Anda pergi ke suatu tempat. Kami sudah di sini. Anda tahu, kami punya rekan tim kami, tapi tidak ada seorang pun di sini,” katanya.

“Ini membuat frustrasi. Bekerja lima tahun untuk Olimpiade dan kemudian tidak memiliki penonton sedikit membuat frustrasi.”

Acara tim campuran adalah tambahan baru untuk program Olimpiade, yang mencakup sepasang atlet dari negara yang sama, seorang wanita dan seorang pria. Mereka bersaing terbalik dalam sistem pertandingan yang ditetapkan mirip dengan acara tim.

Tidak ada penggemar yang diizinkan masuk ke venue Tokyo karena protokol virus corona, jadi pemanah hanya menyemangati pemain tim mereka.

“Buatlah sedikit kebisingan untuk Tim USA,” kata seorang penyiar olahraga melalui pengeras suara, sebagai tanggapan terhadap bisu.

Tim kuat Korea Selatan maju ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi India.

Pada hari Jumat, Ann Chan dan Kim Jae Deok dari Korea Selatan menduduki peringkat teratas di nomor individu putra dan putri. Memecahkan rekor Olimpiade 25 tahun.

Laporan Taman Ju-min; Mengedit Stephen Coates / Peter Rutherford

Standar kami: Prinsip Yayasan Thomson Reuters.

READ  Indonesia memasok volume minyak dan gas untuk pertama kalinya dalam dua tahun