September 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Poli Indonesia meninggalkan oksigen

JAKARTA: Pulau Bali di Indonesia mengurangi pasokan oksigen untuk pasien Pemerintah-19 karena infeksi terus meningkat, kata kepala badan kesehatannya, negara terbesar di Asia Tenggara yang memerangi yang terburuk di kawasan itu. pemerintah Penyakit menular yang menyebar luas.
Bali terkenal dengan wisata pantai dan puranya Jawa Selanjutnya 15 wilayah dikenakan pembatasan virus corona yang ketat karena berakhir pada hari Minggu. Pemerintah sedang memperdebatkan apakah akan memperpanjangnya.
“Kami menderita kekurangan oksigen sejak 14 Juli dan semakin memburuk dari hari ke hari karena kasus baru meningkat,” kata Ketud Surjaya, kepala dinas kesehatan Bali, seperti dikutip oleh Andara State News, Jumat. Agen.
“Ada krisis oksigen di Bali.”
Indonesia, negara terpadat keempat di dunia, memiliki lebih dari 3 juta infeksi virus corona dan 80.598 kematian. Informasi. Penyebaran, didorong oleh varians delta, tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.
Sistem penelitian Dunia kita Data menunjukkan bahwa tingkat kematian negara itu tiga kali lebih tinggi dari rata-rata global.
Perdebatan tentang pengendalian virus corona telah memprovokasi para profesional kesehatan, yang mengatakan pelonggaran hambatan dalam menghadapi meningkatnya infeksi adalah kesimpulan yang sudah pasti, terhadap peringatan kelompok pengusaha tentang PHK massal jika pembatasan tidak dilonggarkan.
Pasien poli membutuhkan 113,3 ton oksigen pada hari Kamis dan hanya 40,5 ton di rumah sakit, kata Surjaya. Dia tidak segera tersedia untuk komentar pada hari Sabtu.
Kekurangan oksigen juga ditemukan di Jawa. Pemerintah mulai mengimpor pasokan oksigen dari negara-negara seperti Amerika Serikat dan China.

READ  Temui pengusaha Indonesia di balik kepala kentang Bali