Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Papan peringkat Kejuaraan Memorial 2022: Billy Horschel naik ke puncak dengan lima tembakan dengan 65 di ronde ketiga

Papan peringkat Kejuaraan Memorial 2022: Billy Horschel naik ke puncak dengan lima tembakan dengan 65 di ronde ketiga

Dalam sekejap mata, Billy Horschel menyebut dirinya puncak papan peringkat pada hari Sabtu di Kejuaraan Peringatan 2022. Melanjutkan langkahnya dari sana, produser Florida itu sekarang akan memasuki babak final di Muirfield Village dengan lima run.

Mulai hari ini, Horschel membuat pukulan tunggal 36 lubang untuk Cameron Smith, dan Hurschel memulai dengan senang, memecahkan lubang pertama dan tidak pernah menoleh ke belakang. Menangani enam burung ekstra, putaran ketiga Horschel 7-under-65 adalah yang terendah dari siapa pun minggu ini.

Sementara kehebatannya dalam membuat burung menang pada hari Sabtu, selama 54 hole pertama, kemampuannya untuk menghindari ghosting yang menarik perhatian saya. Dia hanya melakukan satu pelanggaran sejauh ini—3 lemparan 20-kakinya di hole #1 di level 4 di Putaran 1—dan dia bebas dari kesalahan di 44 hole terakhir yang dia mainkan di lapangan golf 11-under.

Horschel tiba di Memorial Tournament dengan segar setelah kalah dalam Tantangan Charles Schwab, kasus pertama yang dia lewatkan akhir pekan ini pada 2022. Kecewa dengan dirinya sendiri, manajemen kursus, dan proses keseluruhan, Horschel dengan cepat memperbaiki kesalahan minggu lalu dan siap untuk masuk lingkaran pemenang untuk kali pertama sejak BMW PGA Championship tahun lalu di DP World Tour.

“Sangat senang membuat Fuchs [caddie Mark Fulcher] Dan saya melakukannya, kata Horschel, tidak hanya hari ini tetapi selama tiga hari terakhir. Saya pikir kami hanya melalui proses kami, memastikan kami memiliki nomor di mana kami mencoba untuk mengambil bola, berbicara tentang tembakan, pemilihan klub, angin. Ketika kami melakukan itu, itu memungkinkan saya untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan memiliki tingkat penerimaan yang sedikit lebih tinggi pada pukulan golf.”

READ  Pembaruan Skor Kriket Langsung India & Sri Lanka: Yosvendra Chahal Melanjutkan Hukum Bailout & Menghilangkan Kusal Mendis yang Berbahaya

Pemimpin

1 – Billy Horschel (-13): Petenis berusia 35 tahun itu nyaris menambahkan gelar PGA Tour ketujuhnya ke dalam resumenya musim ini setelah finis kedua di Arnold Palmer Invitational dan Zurich Classic. Pendek dalam kedua hal tersebut, dia sekarang memegang kendali penuh di Memorial Championship berkat 54 hole yang nyaris tanpa cacat.

Ini adalah keunggulan 54 hole kedua dalam karirnya dan yang pertama sejak BMW Championship 2014. Di luar Cameron Smith, saya tidak yakin ada banyak yang perlu dikhawatirkan tentang orang-orang di belakangnya, dan jika dia hanya mengurus perusahaannya sendiri, Horschel yang seharusnya menjabat tangan Jack Nicklaus Minggu.

“Saya hanya pergi ke tee, saya mengerti saya memimpin kejuaraan, dan saya tahu saya memiliki banyak pukulan sebelum memimpin,” kata Horschel tentang cara bermain dengan margin lima tembakan. “Hanya keluar, mencoba memainkan permainan golf yang sangat bagus. Saya tidak akan bertahan, saya tidak akan terlalu agresif. Saya akan bermain seperti yang saya lakukan selama tiga hari terakhir. “

Pesaing lainnya

T2. Aaron Wise dan Cameron Smith (-8)

T4. Daniel Berger, Francesco Molinari dan Jonathan Vegas (-7)

T7. Patrick Cantlay, Joaquin Neiman, Davis Riley, Denny McCarthy (-6)

The Sevens bersemangat pada dua hari Minggu terakhir mereka di PGA Tour dengan Justin Thomas memenangkan Kejuaraan PGA dan Sam Burns memenangkan Tantangan Charles Schwab. Meskipun tren ini sepertinya tidak akan berlanjut, sangat menggembirakan melihat pemain seperti Molinari di lima besar setelah pertandingan dengan cedera dan perubahan ayunan.

“Itu lebih sulit daripada yang pernah saya bayangkan, antara cedera dan hal-hal lain yang menghalangi,” kata Molinari. “Saya tersesat untuk beberapa waktu. Saya merasa tahun ini pasti ada beberapa peningkatan dalam permainan, mungkin belum dalam hasil dan hasil, tetapi hanya sampai beberapa minggu terakhir … Saya pikir ada beberapa tanda bahwa hal-hal telah membaik.”

READ  Fred Curley meraih emas yang menakjubkan saat sapuan 100m putra AS di Kejuaraan Dunia | olahraga

Rory tergantung pada keseimbangan

Hari Sabtu bisa menjadi hari Kamis baru bagi McIlroy karena ini menandai rekor ketiga berturut-turut yang dia ikuti. Menandatangani 1-dari 73, pemain Irlandia Utara yang memulai hari dengan hanya unggul tiga pukulan sekarang mendapati dirinya tertinggal sembilan di belakang Horschel.

“Ini menjadi sedikit rumit,” kata McIlroy. “Anda harus mendapatkan poin Anda dengan tembakan besi Anda dan Anda harus menempatkannya dengan cara yang benar untuk mendapatkan peluang yang dekat. Untuk menjaga bola di bawah lubang, jadi Anda – ada banyak pukulan yang sedikit defensif. ”

Mungkin itu sebabnya penampilan McIlroy pada hari Sabtu begitu mengejutkan karena ia memukul besinya dengan indah dan telah lama dikenal sebagai salah satu pembalap terbaik di dunia. Setelah kehilangan lebih dari satu pukulan saat pendekatan dan dua lagi dengan raket di tangan, McIlroy memiliki kesempatan lain untuk masuk lima besar melalui pintu belakang.

Tim Piala Presiden AS mungkin perlahan terbentuk

Untuk sesaat, mari kita tampilkan Horschel sebagai pemenang minggu ini yang akan mendorongnya ke No. 8 di klasemen tim Piala Presiden AS. Dengan enam besar saat ini kemungkinan akan ditutup apakah melalui kualifikasi otomatis atau tidak, yang membuat kapten Davis Love III dengan enam pilihan antara: Max Homa, Xander Shaveli, Hurschel, Will Zalatores, Tony Fino, Cameron Young, Daniel Berger, Brooks Koepka dan Bryson DeChambeau.

Horschel tidak pernah mewakili Amerika Serikat sebagai seorang profesional dan sangat ingin menjadi anggota tim Ryder Cup di Whistling Straits. Pemenang WGC-Dell Technologies Match Play tahun lalu, kita harus membayangkan dia akan mendapatkan anggukan ke Quail Hollow jika levelnya berlanjut. Meskipun pasti ada tanda tanya dalam daftar di atas, itu adalah masalah besar bagi pihak Amerika karena mereka akan ditugaskan untuk membongkar salah satu tim internasional terkuat hingga saat ini.

READ  Penutupan MLB: Pembaruan langsung saat negosiasi CBA berlanjut setelah liga menunda batas waktu hingga Selasa siang

Peluang dan opsi yang diperbarui

Berikut ini adalah peluang yang diperbarui dengan satu putaran tersisa, melalui Caesars Sportsbook.

  • Billy Horschel: 4/7
  • Cameron Smith: 13/2
  • Aaron Bijaksana: 12-1
  • Daniel Berger: 22-1
  • Patrick Cantlay: 25-1
  • Francesco Molinari: 1-30
  • Joaquin Niemann: 35-1
  • Jonathan Vegas: 35-1
  • Davis Riley: 40-1

Terkadang duduk di babak final lebih dari baik, tetapi jika ada permainan yang harus dibuat, itu membuat Horschel kalah. Sebagai referensi, Scheffler diberi harga yang sama minggu lalu di Colonial ketika dia melaju ke babak final dengan dua pukulan. Saya tidak membandingkan No. 1 Dunia dengan Horschel, tetapi saya akan mengatakan masih ada nilai pada harga ini jika Anda bersedia menerimanya.