Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies vs.  Malaikat: Zack Wheeler dan JT Realmuto membantu Rob Thomson meraih kemenangan lagi

Phillies vs. Malaikat: Zack Wheeler dan JT Realmuto membantu Rob Thomson meraih kemenangan lagi

Lari awal, penguncian, pertahanan kuat, istirahat tenang, penguncian larut malam… Di mana pun dia berada, Joe Girardi pasti berpikir, “Benarkah?”

Serangan Velez melompat dari pitcher Angels dimulai pada malam kedua berturut-turut, mencetak lima babak pertama dalam kemenangan 7-2.

Rob Thompson adalah 2-0 sebagai kapten sementara sejak mengambil alih Gerardi, yang dipecat Jumat pagi. Thompson memulai masa jabatannya dengan kemenangan beruntun atas tim Angels yang telah kalah 10 kali berturut-turut.

Tim Velez berusia 24-29 tahun setelah menang tiga kali berturut-turut. Mereka mengungguli Angels 17-2 dalam dua malam terakhir.

“Jelas itu adalah hari yang aneh kemarin,” kata Rhys Hoskins selama wawancara dalam game di FOX. “Bisnis bisbol muncul dengan sendirinya dari waktu ke waktu, tetapi senang melihat para pemain turun ke lapangan dan bermain.

“Kami sangat beruntung bahwa beberapa dari kami telah bersama Rob Thompson selama beberapa tahun dan ada banyak keakraban. Seharusnya bisnis seperti biasa. Saya pikir itulah sifat musim bisbol, ini hari demi hari. . Sayangnya, permainan berlanjut.”

“Bisnis seperti biasa dan ayo menangkan beberapa pertandingan bisbol.”

Nada langsung diatur oleh Kyle Schwarber, yang hampir memukul lemparan pertama sejak turun minum untuk game kedua berturut-turut. Dia menghancurkan satu ke bidang kanan yang diganggu oleh kipas dari atas dinding, menyebabkan kelemahan.

Schwarber dikurung dan ini adalah contoh betapa memotivasinya dia sebagai perintis yang tidak biasa. Dalam lima pertandingan terakhirnya, dia adalah 7-untuk-18 dengan empat pub, dua kali, dan lima jalan.

Michael Lorenzen, yang masuk dengan ERA 3,19, tidak tertipu oleh Phillies di luar gerbang. Delapan dari sepuluh pemukul teratas dicapai dengan empat jalan. JT Realmuto dan Johan Camargo melaju dalam dua dan satu-dua bagian.

READ  Trail Blazers Menandatangani Agen Gratis Gary Payton II Dengan MLE

Itu adalah pukulan dua pukulan besar dari Camargo. Seproduktif babak pertama bagi Phillies, itu bisa memberi momentum kepada Angels jika mereka lolos dengan menghentikan Camargo dan hanya membiarkan dua putaran, terutama dengan bagaimana Lorenzen memutuskan untuk menembakkan lima ban bebas poin sesudahnya. Camargo tertinggal dalam hitungan dengan basis loading sebelum bekerja penuh dan single berpasangan. Lari diperpanjang untuk Mickey Moniak, yang memimpin di ronde kelima dengan slam dunk.

Camargo kemudian menambahkan hit besar lainnya, single dua tahap di urutan kedelapan, yang memberi Phillies lebih banyak ruang bernapas dan memungkinkan mereka untuk menggunakan Connor Brogdon di inning kesembilan menggantikan Corey Knebel.

“Saya telah bekerja keras sehingga sangat bagus untuk akhirnya melihat hasilnya,” kata Camargo, yang menjadi lebih penting sampai akhir musim dengan Jean Segura absen selama tiga bulan karena patah jari.

Realmuto tiga kali lipat, tertinggi dalam karirnya. Selama 11 pertandingan terakhirnya, dia bermain 14 untuk 35 (0,400) dengan lima pasang, tiga kali lipat, Homer dan 9 RBI. Dia memiliki permainan yang bagus di kedua ujungnya dan juga menjatuhkan Shohei Ohtani yang mencoba mencuri di lapangan kanan, curveball 81-mph di babak pertama. Realmuto telah melenyapkan 9 dari 18 orang yang berpotensi mencuri basis, menduduki puncak dengan 50%.

Zach Wheeler Pelempar Liga Nasional bulan MeiDia memenangkan keempatnya. Dia memukul sembilan, semuanya dengan bola cepat, termasuk dua kali Mike Trout. Trout adalah 0 melawan 8 dalam seri dan tidak terluka dalam 23 pemain terakhirnya, rekor terpanjang dalam karirnya.

Meskipun pukulannya kuat (6 IP, 2 ER), Wheeler tidak dalam performa terbaiknya, keluar dari peregangan di masing-masing dari lima ronde pertama dan menempatkan beberapa orang di pangkalan di tiga dari enam. Inning terbesar adalah yang kelima, ketika Angels mengamankan puncak klasemen sementara untuk ketiga kalinya setelah Lorenzen menarik 10 dari 11 Phillies. Alec Bohm memulai inning dengan permainan cakar, menukik ke kanannya dan melakukan lemparan akurat untuk mengakhiri permainan pertama Matt Duffy. Sebelum Otani dan Trout, itu adalah momen yang menentukan. Wheeler membiarkan lari di babak pertama tapi itu semua berkat keberhasilannya melawan Trout dan permainan Boom itu.

READ  Gelar judo Vladimir Putin dicopot di tengah invasi ke Ukraina

“Hanya permainan besar-besaran,” kata Thompson. “Dia adalah seekor merpati, dia memiliki kehadiran dan ketenangan untuk melempar pukulan di base pertama. Itu adalah permainan besar untuk membuatnya keluar dari base pertama dengan orang-orang ini datang.”

Boom mengalami malam yang penting. Setelah memukulnya di AB pertamanya, dia membawanya keluar di rak kelelawar dan dia berlumuran darah di area leher ketika kelelawar memantul dan memotongnya. Dia tetap dalam permainan dan hanya melewatkan Homer dua ronde berikutnya, terbang 401 kaki ke trout di tengah.

“Pria menjadi frustrasi,” kata Thompson. “Ini adalah situasi di luar sana di mana Anda tidak ingin melihat seorang pria terluka, tetapi pria menjadi frustrasi dan memukul rak kelelawar sesekali.”

Brad Hand dan Seranthony Dominguez keduanya berlari tanpa gol dengan lega. Hands ERA telah turun menjadi 1,13 dalam 23 pertandingan dan tidak diizinkan untuk berjalan sejak 4 Mei. Dominguez belum terdaftar sejak 3 Mei.

Phillies melakukan pemindaian pada hari Minggu sore pukul 1:35. Kyle Gibson (3-2, 3.83) diadu melawan Patrick Sandoval yang kidal (3-1, 2.70), lengan paling konsisten di Angels spin sekarang.

“Kami senang tetapi kami harus mengendalikan emosi kami,” kata Camargo tentang kemenangan beruntun tiga kali lipatnya. “Ini baru permulaan. Kami harus terus berjuang dan bekerja keras karena kami tahu kami adalah klub yang bagus.”

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube