September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Papan peringkat Kejuaraan 2022 runtuh: Scotty Schaeffler dan Xander Shaveli teratas dengan Putaran 3 ditangguhkan

Papan peringkat Kejuaraan 2022 runtuh: Scotty Schaeffler dan Xander Shaveli teratas dengan Putaran 3 ditangguhkan

Dengan kesempatan untuk melarikan diri dari sisa lapangan di depan mereka selama putaran ketiga Kejuaraan Tur 2022, baik Scotty Schaeffler maupun Xander Shaveli tidak dapat memanfaatkan kesempatan itu. Mereka kehilangan tempat di lapangan yang tiba-tiba mendekati puncak papan peringkat, dan sementara itu mungkin menjadi berita buruk untuk jumlah uang yang mereka hasilkan pada Minggu sore, ini adalah kabar baik bagi penggemar yang mencari penyelesaian dekat di antara para pemain terbaik dunia. . .

Putaran ketiga berakhir Sabtu pagi setelah dua penundaan karena cuaca buruk, yang berarti Scheffler (yang masih unggul) dan Schaeffel akan memainkan enam hole terakhir mereka mulai pukul 09:45 ET pada hari Minggu. Mereka akan melakukannya sambil mencoba menyelesaikan putaran mereka saat ini di bawah 1 meskipun rata-rata lapangan berada di 67 pada akhir permainan pada hari Sabtu. Skor terburuk untuk hari itu hingga saat itu adalah 1.

Empat belas pegolf harus menyelesaikan Minggu pagi, membuat final kejuaraan yang sudah berjalan lama. Namun, para pemain akan diberi kompensasi yang mahal untuk waktu tambahan mereka, dengan $58 juta di atas meja dan $18 juta di antaranya akan diberikan kepada pemenang setelah keempat putaran. Dengan papan atas diperas, perjuangan untuk hadiah pertama dan jumlah uang yang benar-benar mengubah hidup (untuk sebagian besar pemain di lapangan) harus besar.

Berikut adalah bagaimana keadaan dengan beberapa lubang tersisa untuk dimainkan di Putaran Tiga dan apa yang bisa terungkap di Putaran Empat.

Pemimpin

1. Scotty Scheffler (-19 hingga 12): Masih ada banyak waktu bagi Schaeffler untuk kembali ke level yang lebih rendah di ronde ketiga ketika dia menyelesaikan Minggu pagi, tetapi seperti yang terjadi sekarang, hanya Cameron Young (melalui 16 hole) dan Corey Conners (selesai) yang lebih buruk dari tandingan Scheffler. skor. Dia kehilangan dua pukulan di lapangan sekarang, dan raket yang dingin di ronde ketiga masih mengganggunya. Dia mungkin masih memenangkan hal itu dan menutup tahun empat kemenangannya dengan yang lain, tetapi dia benar-benar datang jauh lebih dekat daripada yang bisa dibayangkan banyak orang (termasuk Scheffler).

READ  Enam mengejar Eric Gordon, berbicara dengan Blazers tentang Thibault

Siapa yang bisa menangkap bos?

2. Xander Schauffele (-18 hingga 12): Schauffele adalah pilihan yang jelas di sini karena memiliki lubang paling banyak, yang berarti juga memiliki lebih banyak ruang untuk kesalahan. Juga, tidak ada orang yang telah bermain di lapangan golf ini lebih dari 20 kali yang lebih baik dari Chaveli. Dia sedang mengerjakan ronde ketiga yang sepertinya dia akan menjadi permata lain, tapi dia masih membuat banyak birdie. Alasan terakhir – dan mungkin yang paling jelas – bahwa Schauffele kemungkinan besar akan mengejar Scheffler adalah karena dia yang paling dekat dengannya dan sebenarnya sudah bisa unggul pada saat putaran final dimulai pada hari Minggu.

3 – Sungjae M (-16 hingga 14)

4 – Rory McIlroy (-15 hingga 16): McIlroy juga mendominasi East Lake dan patut dilihat di sini mengingat situasi yang dia hadapi bahkan tanpa memukul pengemudi sejauh ini dengan baik sejauh minggu ini (dia memukul waktu besar dengan triple pembukaannya pada hari Kamis). Jika dia mengklik ini pada hari Minggu, dia bisa menembak 63.

T5. John Ram (-14 hingga 13)
T5. Patrick Cantlay (-14 hingga 13)
T5. Justin Thomas (-14 hingga 17):
JT menyebutkan setelah hari Sabtu bagaimana para pemain top telah memberinya bantuan yang sangat dibutuhkan sejauh ini, dan jika mereka terus melakukannya, dia akan memiliki peluang untuk menang pada hari Minggu. Jika tidak, akan sangat sulit bagi siapa pun di luar dua atau tiga teratas untuk mengklaim hadiah pertama sebesar $18 juta.

Statistik hari ini

Ini memberikan konteks yang lebih baik untuk seberapa dekat turnamen dengan satu hari tersisa daripada yang terjadi pada Jumat sore. Honorable Mention: Shaveli memainkan hole keempat pada hari Jumat melalui hole ketiga pada hari Sabtu (total 18 hole) dengan 60 pukulan.

READ  Skor USWNT melawan Kanada: Alex Morgan mencetak gol di piala, AS memenangkan tempat Olimpiade dan Piala Emas

keuntungan karir

Beberapa pegolf berada dalam posisi untuk menyamai atau bahkan melampaui pendapatan karir mereka dengan mengakhiri lampu pada hari Minggu. Berikut adalah beberapa pegolf yang mungkin tidak akan memenangkan semuanya tetapi mungkin memenangkan hadiah kedua $6,5 juta atau hadiah ketiga $5 juta dan hampir mencapai hal yang sama dalam satu kursus seperti yang mereka miliki selama keseluruhan Karier PGA Tour.

Sepp Straka (T5): $7,9 juta
Tom Hoge (T10): $11,4 juta
JT Boston (15): $10,3 juta

Kejuaraan Tur 2022 Peluang dan pilihan yang diperbarui

  • Scotty Scheffler: +105
  • Xander Shaveli: +200
  • Sungjae Im: +900
  • Rory McIlroy: +1000
  • John Ram: +2200
  • Patrick Cantlay: +3500
  • Justin Thomas: +3500

Pada akhirnya, kemungkinan besar Schaeffler atau Shaveli akan memenangkan kejuaraan ini, dan saya sudah memikirkannya sejak Kamis. Namun, jika Anda menginginkan nomor yang bagus, pertimbangkan Thomas di 35-1 karena dia akan membuat birdie di hole ke-18 ketika dia menyelesaikan ronde ketiganya pada Minggu pagi. Cantlay pada usia 35-1 juga menarik mengingat bahwa ia memimpin lapangan minggu ini dalam menghasilkan pukulan dari tee ke green dan masih memiliki lima hole untuk dimainkan di ronde ketiganya. Dia hanya tertinggal lima dari memimpin, dan jika dia memiliki salah satu dari hari-hari di mana dia telah membuat semua yang dia terlihat, dia pasti bisa berlari ke Scheffler dan Schauffele selama 23 lubang terakhirnya.