September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Michigan memulai pemain yang berbeda untuk dua pertandingan pertama musim 2022

Mengapa Michigan memulai pemain yang berbeda untuk dua pertandingan pertama musim 2022

Itu Michigan Pertarungan quarterback adalah salah satu pertarungan paling menarik di luar musim, tetapi belum diputuskan dengan pertandingan minggu pertama melawan Colorado Wawasan. Sebaliknya, itu akan memberi Wolverine peringkat 8 peringkat Cade McNamara dan JJ McCarthy kesempatan untuk memulai permainan satu sama lain sebelum keputusan dibuat, menandai kelanjutan dari kompetisi ke musim 2022.

Pelatih Jim Harbaugh mengumumkan Sabtu bahwa McNamara, pemain saat ini, akan memulai pertandingan pembuka musim melawan Rams sementara McCarthy, cadangan tahun lalu, akan mengambil gambar tim utama di Minggu Kedua vs. Hawaii. Starter penuh waktu dan cadangan kemudian akan dibuat di Minggu 3 berdasarkan performa awal setiap pemain.

Kami telah membuat keputusanHarbaugh mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kedua quarterback kami telah melakukannya dengan sangat baik – mereka melakukan semua yang mereka bisa … untuk memenangkan misi utama. Keluar dari kamp, ​​saya hanya merasa kami memiliki quarterback kami, Cady McNamara dan JJ McCarthy, dan kami merasa sangat percaya diri dengan kemampuan kami. untuk memenangkan kejuaraan. Dengan salah satu dari mereka di belakang tengah.”

McNamara melemparkan 2.576 yard, 15 touchdown dan enam intersepsi tahun lalu, sementara McCarthy melempar 516 yard, lima touchdown dan dua intersepsi yang berfungsi sebagai opsi cadangan dan perubahan.

“Ini bagus untuk tim kami, tetapi hanya ada satu bola dan hanya ada satu gelandang dalam satu waktu,” kata Harbo.

Mari kita analisis apa artinya ini bagi Michigan ke depan…

Jadwal memungkinkan frekuensi

Pepatah lama mengatakan bahwa jika Anda memiliki dua quarterback, Anda sebenarnya tidak akan memiliki keduanya. Hal ini belum tentu terjadi di sini, namun.

Akankah Harbaugh membuat keputusan untuk memulai dengan awal yang berbeda dalam dua minggu pertama jika Michigan memainkan jadwal non-konferensi yang sulit? Mungkin tidak, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu dengan Rams dan Rainbow Warriors datang ke Ann Arbor untuk memulai tahun ini.

READ  Berkat Giannis Antetokounmue, Al Horford mencetak skor tertinggi playoff 30 poin untuk menyelamatkan Boston Celtics di Game 4.

Harbaugh menggunakan dua pertandingan pertama musim ini sebagai audisi, kemudian mendapatkan kemewahan bermain UConn di Minggu 3. Pemenang akhirnya dari pertarungan quarterback dapat memiliki empat perempat penuh sebelum Wolverine menjamu Maryland di tim senior mereka. Sepuluh editorial pada 24 September.

Ini tidak ideal bahwa kompetisi telah memasuki musim – setiap pelatih pasti menginginkan pemanggil nomor satu menuju minggu pertama – tetapi itu tidak perlu menjadi perhatian. Harbo mendapat kemewahan untuk tidak dipaksa membuat keputusan prematur, dan dia mengambilnya.

Apakah ada sisi positif dari itu?

Ini adalah satu hal yang harus Anda putuskan di antara dua pejantan kelas atas yang telah terbukti menjadi pembuat perbedaan di perguruan tinggi. Ini tidak terjadi di sini, namun. Lebih dari seorang manajer permainan selama Sepuluh Besar musim lalu dan berlabuh di College Football Playoff, McNamara membuat penampilan di Orange Bowl ketika Wolverine tidak bisa mengerahkan apa pun untuk melawan juara nasional Georgia.

Apakah hanya itu yang bisa ditawarkan McNamara, atau ada lebih banyak lagi yang tidak ditunjukkan musim lalu? Itulah misterinya, dan itulah mengapa ada beberapa skeptisisme tentang apakah ini adalah tim kaliber kejuaraan yang menuju musim ini.

Apakah McCarthy menciptakan budaya kompetisi yang meningkatkan standar untuk kedua pemain, atau apakah mantan bintang lima di kelas 2021 tidak memenuhi hype? Mungkin dia tidak bisa melewati McNamara meskipun banyak gembar-gembor. Itu tampaknya hanya dua pilihan, itulah sebabnya ada keraguan tentang masa depan Wolverine Harbaugh.