Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panthers dan Bruins bertarung saat Florida mengalahkan Boston di Game 2

Panthers dan Bruins bertarung saat Florida mengalahkan Boston di Game 2

Ia memainkan

itu Florida Panther Terselesaikan Boston Bruin Penjaga gawang Jeremy Swayman dikeluarkan dari game kedua dalam seri kekalahan 6-1 Itu berakhir dengan 13 pemain dikeluarkan dan All-Stars Matthew Tkachuk dan David Pastrnak bertarung.

“Saya tidak takut padanya, sejujurnya. Saya bisa menerima pukulan dan saya akan melakukan apa pun untuk orang-orang ini di sini,” kata Pastrnak dari Boston kepada wartawan.

Swayman tampil impresif di babak playoff, kebobolan dua gol atau kurang (termasuk kemenangan 5-1 atas Panthers di Game 1 babak kedua) sebelum hari Rabu dan tampak solid dengan keunggulan 1-0 setelah satu periode.

Namun pelatih Panthers Paul Morris mengubah lini utamanya di pertengahan babak pertama, dan Steven Lorentz, Aleksander Barkov, dan Gustav Forsling mencetak gol di babak kedua, memberi Florida keunggulan 3-1. Gol Forsling terjadi kurang dari dua detik sebelum babak pertama berakhir.

Pelatih Bruins Jim Montgomery menarik Swayman setelah gol periode ketiga dari Eetu Luostarinen. Penjaga gawang Boston Linus Ullmark, yang bermain untuk pertama kalinya sejak Game 2 babak pertama, kebobolan dua gol dalam 10 tembakan.

Seperti biasa dalam sebuah ledakan, keadaan menjadi tidak terkendali. Pat Maroon dari Boston dan Nick Cousins ​​​​dari Florida mendapat pelanggaran pada 10:25, diikuti oleh Luostarinen, Dmitry Kulikov dari Panthers, Justin Brazeau dari Bruins, James van Riemsdyk, dan Trent Frederic pada 11:03. Brad Marchand dan Charlie McAvoy dari Boston, serta Sam Reinhart dan Niko Mikkola dari Florida, ditandai karena pelanggaran pada pukul 11:58.

READ  Padres menandatangani Wandy Peralta dengan kontrak empat tahun

Matthew Tkachuk dan David Pastrnak bertarung

Tkachuk dan Pastrnak melawan balik 44 detik kemudian dan juga terlempar.

“Saya bangga dengan pasta saya,” kata Montgomery. “Banyak pemain yang menekan setelah peluit berbunyi saat hakim garis ada di sana. Basta dan Kkachuk, mereka baru saja keluar dan bertarung. Itu yang Anda inginkan. Anda ingin pemain hoki Anda menjadi pesaing.”

“Cuacanya agak panas dan mereka ingin pergi. Saya pikir itu luar biasa,” kata Morris.

Utah meminta tanggapan penggemar tentang nama tersebut: Yeti, es, mammoth sedang dipertimbangkan

Apa yang dicapai Florida Panthers di Game 2

Mereka mengalahkan Bruins untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan musim ini dan mencetak gol power-play melawan Boston untuk pertama kalinya. Mereka juga mendapat gol singkat.

Bintang-bintang mereka mulai bermunculan: Barkov mencetak dua gol dan dua assist, Reinhart membuat empat assist, dan Brandon Montour menyumbang tiga poin.

Game 3 akan diadakan hari Jumat di Boston.

Florida juga memenangkan pertandingan kedua di putaran pertama tahun lalu melawan Bruins. Panthers memiliki keunggulan kandang tahun ini setelah memenangkan gelar Divisi Atlantik pada hari terakhir musim ini.

Mengapa Jim Montgomery menarik Jeremy Swayman?

Montgomery telah mempertimbangkan untuk menarik Swayman setelah babak kedua dan melakukannya ketika Panthers mencetak gol berikutnya, tetapi dia tidak menyalahkan penjaga gawang tersebut, dengan mengatakan bahwa dia “luar biasa.”

Swayman dan Ullmark awalnya diskors, tetapi Swayman memulai delapan dari sembilan pertandingan playoff.

“Beban kerja tidak berperan bagi Jeremy Swayman,” kata Montgomery. “Beban kerja berperan dalam upaya kami malam ini. Kami hanya tidak punya kekuatan malam ini.”

Canucks 5, Kapal Tangki 4

JT Miller, Nikita Zadorov dan Connor Garland mencetak gol kurang dari lima menit memasuki babak ketiga saat Vancouver Canucks bangkit dari defisit 4-1 untuk mengalahkan Edmonton Oilers di Game 1.

READ  Nick Saban mengakui bahwa dia salah mengidentifikasi Texas A&M dan negara bagian Jackson

Dakota Joshua dari Vancouver mencetak satu gol dan dua assist. Zach Hyman dari Edmonton mencetak dua gol.

Connor McDavid ditahan tanpa tembakan ke gawang untuk pertama kalinya dalam karir playoffnya.

Pertandingan playoff NHL diadakan pada hari Kamis

New York Rangers di Carolina Hurricanes, jam 7 malam ET, TNT, truTV. Rangers memimpin seri 2-0

Longsoran Colorado di Dallas Stars, 21:30 ET, TNT, truTV. Seri Longsoran 1-0