Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panggilan wasit paling terkenal dan berkesan

Panggilan wasit paling terkenal dan berkesan

Ia memainkan

Wasit yang banyak difitnah Angel Hernandez akan pensiun dari Major League Baseball, kata seorang pejabat tinggi bisbol kepada Bob Nightingale dari USA TODAY Sports pada hari Senin.

Berita tentang pensiunnya wasit kontroversial tersebut disambut dengan kegembiraan yang hampir universal dari para penggemar bisbol yang bosan dengan panggilan Hernandez yang sering tidak dijawab (Hernandez hanya bekerja 10 pertandingan selama musim 2023 karena cedera punggung, tetapi melewatkan 161 panggilan, Menurut auditor. Ini buruk!).

Ketika Hernandez menghadapi lebih banyak cemoohan dari penggemar, pemain, manajer, dan analis TV, berikut adalah beberapa momen paling berkesan dan terkenal dalam karier Hernandez sebagai wasit liga utama:

Kyle Schwarber kehilangan akal sehatnya

Permainan: Philadelphia Phillies vs.Pembuat Bir Milwaukee 24 April 2022

Apa yang telah terjadi? Schwarber sudah muak, dan rasa frustrasinya semakin parah setelah pukulan kesembilan pada inning kesembilan. Schwarber melemparkan tongkat pemukul dan helmnya, lalu mulai memberi isyarat dengan liar ke home plate di depan Hernandez.

Bryce Harper: ‘Hal yang sama berulang kali’

Permainan: Philadelphia Phillies vs.Bajak Laut Pittsburgh 28 September 2023

Apa yang telah terjadi? Satu setengah tahun setelah momen dramatis Schwarber dengan Hernandez, Harper mendapat ejeksi setelah memukul Hernandez ketika ayunan ceknya disebut mogok. Berbeda dengan pengusiran Schwarber, Hernandez bertugas sebagai wasit base ketiga, bukan di belakang plate. Setelah Hernandez mengangkat Harper, bintang Phillies itu berjalan ke garis base ketiga untuk menghadapi wasit. Dia langsung dikeluarkan dari permainan.

READ  Abramovich menawarkan Chelsea FC untuk dijual saat tuntutan sanksi meningkat

Steve McMichael memanggil wasit

Permainan: Chicago Cubs vs.Colorado Rockies 7 Agustus 2001

Apa yang telah terjadi? Hernandez membuat beberapa keputusan meragukan yang merugikan tim tuan rumah, dan Mantan pemain Chicago Bears Steve McMichael -Penyanyi tamu untuk “Take Me Out To The Ball Game” pada inning ke-7 di Wrigley Field- Dia punya beberapa pilihan kata-kata penghakimanYang membalas dengan pandangan mati ke arah kotak pers tempat pria berjuluk “Mongo” itu berdiri.

Hawk Harrelson kehilangan akal sehatnya

Permainan: Miami Marlins vs.Chicago White Sox 24 Mei 2013

Apa yang telah terjadi? White Sox memiliki basis yang terisi dengan satu angka keluar di bagian bawah inning ke-10 ketika Alex Rios melakukan pukulan soft ground ball yang akan menentukan laju kemenangan — kecuali Marlins dapat mengubah permainan ganda yang mustahil. Rios tampaknya mengalahkan lemparan estafet ke posisi pertama (pemutaran ulang instan belum berlaku), tetapi Hernandez membatalkannya, membuat penyiar White Sox Ken “Hawk” Harrelson ke tepi: “Oh tidak. Tidak. Tidak. Dia. Aman dan telepon .” Satu lagi dari Hernandez!”

Tiga panggilan terbalik selama Game 3 ALDS 2018

Permainan: Boston Red Sox vs.New York Yankees 8 Oktober 2018

Apa yang telah terjadi? Hernandez, yang menjabat sebagai wasit base pertama, mendapat tiga panggilan yang dibatalkan melalui tinjauan video.

“Malaikat itu mengerikan” Pelempar Hall of FamePedro Martinez, yang menjadi analis, mengatakan pada acara pasca pertandingan TBS. “Major League Baseball perlu melakukan sesuatu terhadap Angel. Tidak peduli berapa kali dia menggugat Major League Baseball. Dia sama buruknya. Itulah alasan utama kita duduk di sini sampai larut malam.”

CC Sabathia, pelempar awal untuk Yankees Permainan selanjutnyaDia menghentikan konferensi pers pasca pertandingan untuk mengkritik Hernandez.

READ  No.7 Iowa State mengalahkan No.1 Houston untuk memenangkan Kejuaraan 12 Besar

“Ini benar-benar mengerikan,” kata Sabatia. “Dia sangat buruk di belakang plate hari ini. Dia sangat buruk di base pertama. Sungguh menakjubkan bagaimana dia mendapatkan pekerjaan sebagai wasit di pertandingan playoff ini.”

Ejeksi ganda Lance Lynn dalam latihan musim semi

Permainan: Louis Cardinals vs. Washington Nationals pada 8 Maret 2024

Apa yang telah terjadi? Hernandez sedang mengerjakan plate selama pertandingan eksibisi di Palm Beach, Florida, ketika Cardinals sedang melakukan pitching Lance Lane mempertanyakan panggilan itu Di babak ketiga. Keduanya bertukar kata dan ketika Lane mengira lemparan berikutnya juga seharusnya disebut sebagai pukulan, Hernandez memecatnya.

Dengan berakhirnya tamasyanya sebelum mencapai jumlah lemparan pada hari itu, Lin mundur ke bullpen untuk bekerja lebih lanjut. Tidak ada dadu. Hernandez mengeluarkannya untuk kedua kalinya.

Gol ketiga yang luar biasa dari Gleyber Torres

Permainan: New York Yankees vs.Toronto Blue Jays 7 April 2024

Apa yang telah terjadi? Yankee Gleyber Torres dipanggil untuk melakukan serangan Di lapangan di luar zona setelah pemain luar Blue Jays Beaudin Francis menarik diri dan kemudian dengan cepat mundur dari karet.

Penyiar Rangers: Anda pasti bercanda!

Permainan: Texas Rangers vs.Houston Astros 12 April 2024

Apa yang telah terjadi? Bahkan tidak sampai seminggu setelah panggilan teleponnya yang gagal di Yankee Stadium, Hernandez kembali merasakan pusing warga Texas. Wasit menerima tiga pukulan berturut-turut Di lapangan dari GB France Astros yang berada di luar zona dengan Wyatt Langford dari Rangers di plate. Penyiar Rangers ada di sisi mereka.

Berkontribusi: Steve Gardner