Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lexi Thompson, 29, akan pensiun setelah musim LPGA 2024

Lexi Thompson, 29, akan pensiun setelah musim LPGA 2024

Lexi Thompson dari Amerika Serikat tampil dari green ke-12 pada putaran kedua Mizuho Americas Open di Liberty National Golf Club pada 17 Mei 2024 di Jersey City, New Jersey. (Foto oleh Adam Hanger/Getty Images)

Hal ini diumumkan oleh Lexi Thompson Anda akan pensiun Dari golf penuh waktu setelah musim LPGA 2024.

Berbicara kepada wartawan pada hari Selasa menjelang US Women’s Open, yang dimulai akhir pekan ini di Lancaster Country Club di Pennsylvania, Thompson, 29, mengatakan dia merasa dia berada pada titik dalam hidupnya di mana dia siap untuk menjauh dari kehidupan yang utuh. . Jadwal golf.

“Ada lebih banyak hal dalam hidup daripada pergi ke turnamen setiap minggu dan melakukan latihan yang sama setiap hari,” kata Thompson. “Masih ada lagi dan saya tak sabar untuk mengalaminya. Saya merasa sangat puas dengan hidup saya dan ke mana keputusan ini akan membawa saya. Saya hanya menantikan apa yang akan terjadi dalam hidup saya.” Berbeda dengan golf.”

Pada Selasa pagi, Thompson memposting video di Instagram di mana dia mengatakan dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman, keluarga, dan anjingnya Leo.

Thompson mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah memikirkan keputusan ini selama beberapa bulan dan akan melihat bagaimana perasaannya tahun depan dan menentukan turnamen mana yang mungkin ingin dia mainkan di masa depan dengan jadwal paruh waktu.

“Saya menjalaninya hari demi hari saat ini,” kata Thompson. “Saya tidak akan mengatakan ya atau tidak mengenai berapa banyak event yang akan saya ikuti atau apakah saya akan ikut serta di dalamnya. Saya hanya akan menjalaninya hari demi hari dan melihat bagaimana perasaan saya, terutama menjelang tahun depan. . Tapi saya sangat senang karena ini adalah tahun terakhir saya dalam jadwal penuh waktu.” “

Acara utama minggu ini adalah penampilan ke-18 berturut-turut Thompson di US Women’s Open. Dia berusia 12 tahun ketika dia menjadi pegolf termuda yang lolos bermain di AS Terbuka Wanita pada tahun 2007.

READ  Minnesota Vikings menunjuk Demetrius Washington sebagai Wakil Presiden Operasi Sepak Bola

Thompson memiliki 15 kemenangan di seluruh dunia sejak menjadi profesional pada tahun 2010, satu-satunya kemenangan besarnya terjadi di Kejuaraan Chevron 2014. Dia belum pernah menang di LPGA Tour sejak 2019.

Musim ini di Thompson Tour Dia menyelesaikan T16 dan T3tapi dia juga melewatkan empat dari lima cut terakhirnya, termasuk tiga turnamen sebelumnya menjelang US Women’s Open minggu ini.

“Meskipun pencapaian ini luar biasa, dampak Lexi jauh melampaui lapangan golf,” kata Komisaris LPGA Molly Marco Semaan. “Dia mewujudkan semangat dan dedikasi para pendiri kami – dia selalu muncul dan berpartisipasi dengan sengaja untuk membantu mendorong pertumbuhan dan dampak LPGA. Dia dicintai oleh para penggemar, dan terus-menerus terlihat menandatangani tanda tangan dan berinteraksi dengan mereka apa pun hasilnya hari. … Dia telah menginspirasi karir dan cara Lexi yang luar biasa. Dengan itu dia telah membimbing banyak gadis di seluruh dunia di dalam dan di luar lapangan untuk mencapai tujuan mereka dengan semangat dan ketekunan.

Setelah memenangkan Kejuaraan Junior AS pada tahun 2008, Thompson membuat gebrakan di AS Wanita Terbuka pada tahun 2009 ketika dia berusia 14 tahun. Dua tahun kemudian, ia meraih kemenangan pertamanya dari 11 kemenangan Kejuaraan LPGA di Navistar LPGA Classic.

Thompson juga mewakili Amerika Serikat di Piala Solheim sebanyak enam kali, menang dua kali pada tahun 2015 dan 2017. Dia juga berada di Tim Olimpiade AS pada tahun 2016 dan 2021.

Oktober lalu, Thompson menjadi wanita ketujuh yang berkompetisi di PGA Tour saat ia berkompetisi di Shriners Children’s Open. Dia finis setara setelah mencatatkan angka 69 pada ronde kedua, setelah mencatatkan angka 73 pada ronde pertama, tetapi gagal melakukan cut sebanyak dua pukulan.

READ  Raksasa menempatkan Jung Hoo Lee di IL 10 hari karena cedera bahu kiri - NBC Sports Bay Area dan California