Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panel House menuduh pemilik utama Dan Snyder mensponsori tempat kerja beracun dan 'melakukan penyelidikan bayangan' yang menargetkan terdakwa

Panel House menuduh pemilik utama Dan Snyder mensponsori tempat kerja beracun dan ‘melakukan penyelidikan bayangan’ yang menargetkan terdakwa

Maloney mengatakan bahwa Snyder “memecat wanita, bukan pria yang memiliki hubungan dengan karyawan lain, sambil membela eksekutif pria yang dituduh melakukan pelecehan seksual,” menurut kesaksian dari mantan eksekutif puncak di tim selama Penyelidikan yang dilakukan oleh komisi selama delapan bulan Untuk pemimpin budaya dan respons NFL.

Demokrat New York mengatakan Snyder mengirim penyelidik swasta ke rumah mantan pemandu sorak, “menawarkan uang diam untuk membeli diam mereka,” membuat “file” komunikasi dari wartawan, pengacara dan mantan karyawan yang menuduh tim pelecehan, dan mencoba untuk menyalahkan mantan bos tim Bruce Allen atas masalah tim.

“NFL menyadari tindakannya, tetapi gagal menghentikannya,” kata Maloney.

Snyder menolak untuk bersaksi di persidangan, tetapi Maloney mengumumkan bahwa dia bermaksud mengeluarkan panggilan pengadilan untuk memaksanya bersaksi minggu depan. Seorang juru bicara Snyder mengatakan sidang itu “tidak lebih dari sidang pertunjukan bermuatan politik, bukan tentang mengungkapkan kebenaran.”

“Jelas bahwa hasil penyelidikan Komite Pengawas DPR terhadap para pemimpin Washington telah ditentukan sejak awal,” kata juru bicara Snyder.

tahun lalu, Setelah penyelidikan internal oleh pengacara Beth Wilkinson, NFL mendenda tim $ 10 juta, dan memberi Snyder kendali atas operasi sehari-hari waralaba kepada istrinya, Tanya. Tetapi NFL menolak untuk merilis hasilnya secara publik, mendorong peninjauan oleh Komite Pengawas DPR pada bulan Oktober.

Roger Goodell, seorang komisaris NFL yang bersaksi di depan komite pada hari Rabu, mengatakan budaya para pemimpin “tidak hanya tidak profesional, tetapi juga beracun untuk waktu yang sangat lama.”

“Jelas bagi saya bahwa tempat kerja Washington tidak profesional dan tidak dapat diterima dalam banyak hal: intimidasi, rasa tidak hormat yang meluas terhadap rekan kerja, penggunaan bahasa yang merendahkan, rasa malu dan pelecehan di depan umum,” kata Goodell. “Selain itu, untuk waktu yang lama, para pemimpin memiliki fungsi sumber daya manusia yang sangat tidak lengkap, terutama dalam hal pelaporan dan praktik pencatatan.”

Tetapi Goodell menekankan bahwa tempat kerja para pemimpin telah berubah menjadi lebih baik dan bahwa Snyder telah “menghadapi disiplin yang belum pernah terjadi sebelumnya,” termasuk denda. Snyder tidak menghadiri pertemuan liga atau komite pada tahun lalu, katanya, dan mencatat bahwa para pemimpin menempatkan “tim manajemen yang benar-benar baru, terampil dan beragam” dan “mengubah” program pemandu sorak dan kepemimpinan dengan tim tari campuran. Pada tahun 2020, para kapten menunjuk Ron Rivera sebagai pelatih kepala sepak bola dan Jason Wright sebagai pelatih kepala mereka.

READ  Colorado Avalanche Stanley Cup Parade di Denver akan berlangsung Kamis - CBS Denver

Goodell juga mengatakan bahwa tim tidak menerima laporan tertulis dari Wilkinson untuk menjaga kerahasiaan mereka yang terlibat dalam penyelidikan internal, tetapi dapat mengeluarkan “ringkasan temuan kunci” di masa depan “jika sesuai.” Perwakilan Demokrat Illinois Raja Krishnamurthy menyarankan agar NFL dapat mengeluarkan laporan terperinci dengan nama yang direvisi jika perlu.

Partai Republik mengatakan Rabu bahwa Komite Pengawas DPR seharusnya menghabiskan waktunya untuk isu-isu nasional yang lebih penting — seperti kenaikan harga konsumen, kekurangan susu formula bayi, catatan penyeberangan perbatasan ilegal, overdosis fentanil atau pasar saham yang memburuk — dan fokus Tentang penyelidikan federal pemerintah ketimbang swasta. Maloney mengatakan komite memiliki kekuatan untuk menyelidiki “apa saja dan segalanya,” yang menyebabkan setidaknya satu anggota parlemen dari Partai Republik mengatakan mereka akan mengingatnya tahun depan, ketika GOP lebih memilih untuk merebut kembali DPR.

“Komite ini telah mengecewakan rakyat Amerika,” kata Jim Comer, Republik dari Kentucky.

Maloney membantah hal ini, mencatat bahwa jaksa agung di enam negara bagian melaporkan kepada NFL pada bulan April “keprihatinan serius” mereka tentang tuduhan pelecehan di tempat kerja terhadap perempuan dan minoritas dan bahwa NFL telah meluncurkan penyelidikan baru berdasarkan pekerjaan komisi tersebut.

NFL telah mempekerjakan mantan ketua Komisi Sekuritas dan Bursa Mary Jo White untuk menyelidiki tuduhan pelecehan seksual terhadap Snyder oleh mantan karyawan Tiffany Johnston, mantan pemandu sorak dan direktur pemasaran tim. Johnston mengatakan kepada komite kongres bahwa pemilik kapten telah meletakkan kakinya di bawah meja pada jamuan bisnis dan mencoba memasukkannya ke dalam limusinnya. Snyder membantah tuduhan Johnston.

“Beberapa orang mengatakan bahwa melindungi perempuan tidak sepadan dengan waktu komite ini. Saya sangat menentangnya,” kata Maloney. “Selama lebih dari dua dekade, Dan Snyder telah menolak untuk melindungi wanita yang bekerja untuknya dari budaya beracun yang dia ciptakan. NFL juga gagal melindungi wanita ini. Sekarang saya pikir terserah Kongres untuk melindungi mereka, dan jutaan lainnya. seperti mereka.”

READ  Foto-foto terbaik dari Parade Kejuaraan Veteran San Francisco

Maloney mengatakan dia telah memperkenalkan dua undang-undang untuk “memastikan bahwa majikan seperti Dan Snyder tidak dapat menyalahgunakan perjanjian kerahasiaan untuk membungkam karyawan – mereka juga tidak dapat memfilmkan karyawan mereka” dan menggunakan rekaman itu tanpa persetujuan mereka. Goodell mengatakan dia mendukung maksud dari tagihan.

“Secara konseptual, kami pasti mendukungnya, dan kami akan senang bekerja dengan karyawan Anda,” kata Goodell.

Menurut Maloney, Snyder diundang untuk tampil di hadapan panitia pada hari Rabu tetapi sedang berada di luar negeri.

“Kami juga mengundang Daniel Snyder untuk bersaksi hari ini. Tapi alih-alih muncul dan bertanggung jawab atas tindakannya, dia memilih untuk keluar kota,” kata Maloney. “Rupanya, Mr. Snyder berada di Prancis, tempat dia menambatkan kapal pesiar mewahnya di dekat resor wisata. Ini akan menunjukkan betapa dia menghormati wanita di tempat kerja.”

Pengacara Snyder, Karen Patton Seymour, mengatakan pemilik pemimpin bersedia bekerja sama, tetapi komite tidak “bersedia mempertimbangkan perubahan tanggal sidang,” menurut surat empat halaman yang diperoleh CNN.

“Panitia juga menyatakan bahwa mereka tidak mau mempertimbangkan untuk mengubah tanggal sidang, meskipun Tuan Snyder memiliki perselisihan komersial yang sudah lama terkait dengan para pemimpin dan berada di luar negeri pada tanggal pertama dan satu-satunya yang diusulkan oleh komite, ” kata surat itu. “Sebaliknya, komite bersikeras pada jawaban ya atau tidak dari Tuan Snyder apakah dia akan menghadiri sidang tepat waktu.”

Ditanya oleh Maloney “langkah spesifik” apa yang akan diambil NFL untuk meminta pertanggungjawaban Snyder karena tidak bersaksi, Goodell berkata, “Saya tidak bertanggung jawab jika dia muncul di hadapan Kongres. Itu bukan pilihan saya. Itu pilihannya.”

revisi: Versi sebelumnya dari cerita ini memberikan hari yang salah untuk pernyataan yang dibuat oleh Ketua Komite Pengawas DPR Carolyn Maloney. Saat itu hari Rabu.