Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Owamni di Mpls.  Dianugerahi Restoran Baru Terbaik di James Beard Awards

Owamni di Mpls. Dianugerahi Restoran Baru Terbaik di James Beard Awards

CHICAGO — Owamni, restoran Pribumi terkemuka yang menghadap ke Sungai Mississippi di Minneapolis, memenangkan penghargaan nasional yang sangat kompetitif untuk Restoran Baru Terbaik di James Beard Awards Senin malam di Chicago.

Saat telepon di Opera Lyric Chicago membunyikan peringatan tentang kemungkinan tornado, dan setidaknya satu bagian bangunan dievakuasi saat kemungkinan badai mendekat, koki Owamni dan salah satu pemilik Sean Sherman mengakui angin perubahan yang mengarah pada pencapaian bersejarah ini. pada malam yang didominasi oleh pendatang, pemenangnya adalah minoritas.

“Supremasi kulit putih tidak suka dipecah-pecah, tetapi kita bisa melakukannya bersama-sama,” kata Sherman di atas panggung.

“Ini jauh lebih besar dari kami,” kata salah satu pemilik Dana Thompson. “Awamni lebih seperti semangat komunitas daripada yang lainnya.”

Penghargaan ini merupakan kemenangan kompetitif pertama dalam kategori nasional untuk restoran Minnesota. Sebelumnya diakui sebagai penulis buku masak, Sherman menerima Penghargaan Kepemimpinan James Beard pada 2019, tetapi ini adalah pengakuan pertama untuk restorannya sendiri, yang terletak di situs suci bagi orang-orang Dakota dan Anishinabe.

Owamni dibuka pada tahun 2021 untuk pengakuan nasional dan diterima Restoran Bintang Tribun Tahun Ini. Ini adalah pusat dari taman Water Works yang baru dikembangkan, yang dimiliki oleh Minneapolis Park and Recreation Board. Dalam pidato penerimaannya, Thompson mengakui dukungan dewan taman, yang telah “menciptakan ruang bagi masyarakat adat di Minneapolis,” katanya sambil terisak, “dan kami ingin itu sama di seluruh negara ini.”

Saat mempersembahkan penghargaan, koki New York Millie Petrie menggambarkan 11 nominasi, yang membuka restoran mereka selama pandemi, sebagai “grup pemberani dan inspiratif.”

Selanjutnya, Thompson dan Sherman merefleksikan penghormatan sejarah.

“Kami sangat bangga untuk mengakui semua yang kami lakukan dan coba lakukan untuk Kedaulatan, kesejahteraan spiritual, dan koki asli lainnya di seluruh negeri,” kata Thompson.

READ  Podcast andalan Spotify, 'The Joe Rogan Experience', menghilang secara misterius dari platform streaming dua kali dalam seminggu

“Makanan Aborigin mendapat tempat dalam keramahan modern,” tambah Sherman.

Koki Minnesota lainnya datang dengan tangan kosong di kelas regional.

Tiga Koki dari Kota Kembar – Sherman, Petite LyonJorge Guzman dan Union Kitchen HmongYia Vang – Dinominasikan untuk Koki Terbaik: Midwest, tetapi kalah dari Dane Baldwin dari Diplomat di Milwaukee.

Penghargaan ini merayakan “keterampilan kuliner dan kemampuan kepemimpinan” para koki di Minnesota, Wisconsin, Iowa, Missouri, North Dakota, South Dakota, Nebraska, dan Kansas. Kelas memiliki enam kandidat, merata antara Minneapolis dan Milwaukee.

Baldwin, yang pernah mengunjungi Twin Cities, mengatakan kepada Star Tribune bahwa dia ingin melihat kolaborasi antara Twin Cities dan Milwaukee.

Andrew Zimmern, seorang tokoh televisi yang berbasis di Minnesota, memperkenalkan kategori Midwest, mengutip Prince. “Saya telah dewasa dan mengetahui hal yang disebut kehidupan ini,” kata Zimmern, “dalam kata-kata Minneapolitan favorit saya yang hebat,” di mana saya dapat mengatakan, sebesar dan seseram apa pun masalah kita—dan, ya, kita masih memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan—sangat penting agar Kita mengingat kisah-kisah bagus dari industri kita. “

Meskipun koki Minnesota tidak menerima penghargaan regional tertinggi pada tahun 2022, enam Koki dari Kota Kembar telah diakui dalam kategori ini sejak 2009. Mereka adalah: Tim McKee (sebelumnya La Belle Vie) pada tahun 2009, Alex Roberts (Restoran Alma) Pada tahun 2010, Isaac Becker (112 restoran) pada tahun 2011, Paul Berglund (sebelumnya Sarjana Pertanian(Pada 2016, Gavin Casen)sendok dan stabil) pada tahun 2018 dan Ann Kim (Johnny muda) pada tahun 2019. Kaisen juga menerima gelar Rising Star Chef of 2008 selama masa jabatannya di Kafe Boulud di kota New York.

READ  Jamie Lee Curtis membiarkan semuanya hang out sementara dia menghindari prosthetics tubuh untuk peran baru yang jujur

Bintang kuliner dan talenta yang sedang naik daun dari seluruh negeri berkumpul di Chicago untuk Black Tie Party, yang diselenggarakan oleh Chef Kwame Onwachi. Penghargaan profil tinggi, sering digambarkan sebagai Oscar untuk makanan, menghormati dan merayakan keunggulan di restoran, buku masak, dan jurnalisme selama acara akhir pekan yang panjang.

Pada upacara penghargaan media hari Sabtu, seorang penduduk Minnesota menerima penghargaan. TDia sedang mencari koki Alain Bergo Meluncurkan serial video selama pandemi “Panen Liar dengan Alain Bergo. Dia memenangkan James Beard Award untuk serial video pendidikannya.

James Beard Foundation yang berbasis di New York City, dinamai menurut nama penulis buku masak dan buku masak berpengaruh, mendirikan program penghargaannya sendiri pada tahun 1990.

Penghargaan ini hadir kembali setelah dua tahun absen karena pandemi, dan apresiasi internal terhadap keragaman pada dasarnya adalah prima facie. Selama waktu itu, organisasi telah merevisi kebijakan dan prosedurnya dengan tujuan meningkatkan transparansi, menghindari bias, dan lebih mencerminkan keragaman industri perhotelan. Berbicara di acara tersebut, CEO Yayasan Claire Reichenbach menyebutnya sebagai “tinjauan mendasar dan perombakan program penghargaan kami dan banyak lagi.”

Sebelumnya, di karpet merah, Zimmern berbicara tentang dorongan untuk mendiversifikasi penerima penghargaan sebagai kesempatan untuk “mengenal orang-orang yang telah pantas mendapatkannya begitu lama — seluruh peringkat dan segmen orang-orang yang bekerja keras di industri kami, yang tidak lagi dapat dikenali kecuali mereka bertahan selama tiga generasi dan merupakan “America’s Classic.” (Penghargaan Klasik Amerika menghormati restoran yang merupakan pilar komunitas mereka. Pemenang sebelumnya dari Minnesota telah memasukkan Al’s Breakfast dan Kramarczuk’s.)

Acara tahun ini merayakan dengan hangat dua tahun kesulitan bagi industri perhotelan. Beberapa pemenang telah mewakili kontribusi imigran ke industri, termasuk Edgar Rico dari Nixta Taqueria di Austin sebagai koki pemula dan Koki Kue Detroit Warda Bouquet dari Warda Sweets sebagai koki kue terkemuka.

READ  Setelah putusan akhir dijatuhkan pada Johnny Depp dan Amber Heard, perwakilannya membuat perbandingan yang berani

Penulis buku masak Grace Young dianugerahi Humanitarian of the Year untuk karyanya dalam melestarikan dan melindungi Chinatown selama pandemi, dan pembawa acara TV terkemuka Martin Yan menerima Penghargaan Pencapaian Seumur Hidup 2022.