November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Duncan Larcombe mengklaim Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di 'salon kesempatan terakhir' dengan keluarga kerajaan dan akan 'diputus' jika mereka membocorkan sesuatu dari Yobel

Meghan Markle dan Pangeran Harry di ‘Last Chance Salon’ bersama keluarga kerajaan, kata pakar

Seorang penulis kerajaan telah mengklaim bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di ‘salon kesempatan terakhir’ dengan keluarga kerajaan, dan mereka akan ‘dipotong’ jika mereka membocorkan sesuatu dari Yobel.

Duke, 37, dan Duchess of Sussex, 40, yang saat ini tinggal di mansion California senilai $ 14 juta, melakukan perjalanan dari Amerika Serikat untuk menghadiri acara akhir pekan lalu tetapi menghabiskan waktu singkat dengan keluarga kerajaan.

Harry dan Meghan tidak menghabiskan waktu pribadi dengan Pangeran William, Kate, George, Charlotte, dan Louis selama Jubilee, sementara mereka tidak diizinkan membawa fotografer pribadi ke pertemuan pertama antara Ratu dan putri mereka Lillipet.

Pria berusia 96 tahun itu dikatakan telah bertemu putri Harry dan Meghan. Namun, mereka diberitahu “tidak ada kesempatan” untuk pemotretan resmi karena itu adalah “kumpul-kumpul keluarga pribadi”. Orang dalam istana mungkin khawatir bahwa setiap foto yang diambil Harry dan Meghan akan dibagikan dengan jaringan televisi AS atau di memoar Harry yang akan datang.

Penulis biografi kerajaan dan jurnalis Duncan Larcombe kini mengatakan ‘ujian dimulai sekarang’ untuk pasangan kerajaan, dengan mengatakan majalah terdekat: “Jika ada yang bocor dari akhir pekan, saya membayangkan itu akan benar-benar dihentikan dan itulah yang terjadi.”

Duncan Larcombe mengklaim Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di ‘salon kesempatan terakhir’ dengan keluarga kerajaan dan akan ‘diputus’ jika mereka membocorkan sesuatu dari Yobel

Di tempat lain, Duncan menjelaskan: “Mereka datang ke Inggris dan ke Jubilee dan memantapkan diri mereka sebagai bangsawan lagi, yang bagus untuk merek mereka dan sesuatu yang akan dimakan Spotify, Netflix, dan Penguin.”

Dia mengungkapkan bagaimana “perilaku masa depan” mereka akan menentukan masa depan mereka bersama keluarga.

Dia mengatakan keluarga kerajaan telah “memperluas cabang zaitun” kepada pasangan itu pada tahun Yobel, menambahkan: “Harry dan Meghan akan hancur jika ada informasi pribadi tentang akhir pekan ini yang diucapkan kepada pers atau diungkapkan dalam sebuah buku.”

READ  Aaron Rodgers dan Shailene Woodley disebut-sebut sebagai penghentian merokok

Duncan juga mengatakan keluarga Sussex telah mengunjungi Inggris untuk “memperbaiki pagar”, tetapi malah mengalami “tembok bata” dengan beberapa bangsawan senior.

Keluarga Sussex dilaporkan ingin fotografer mereka sendiri untuk mengabadikan pertemuan Ratu dengan cucunya Lillibit di Windsor untuk pertama kalinya, tetapi sumber tersebut mengklaim bahwa mereka diberitahu ‘tidak ada kesempatan’ karena itu adalah momen spesial.

Harry dan Meghan tidak menghabiskan waktu pribadi dengan Pangeran William, Kate, George, Charlotte, dan Louis selama Jubilee, sementara mereka tidak diizinkan membawa fotografer pribadi ke pertemuan pertama antara Ratu dan putri mereka Lillipet.

Harry dan Meghan tidak menghabiskan waktu pribadi dengan Pangeran William, Kate, George, Charlotte, dan Louis selama Jubilee, sementara mereka tidak diizinkan membawa fotografer pribadi ke pertemuan pertama antara Ratu dan putri mereka Lillipet.

Nama fotografernya belum diungkapkan – tetapi mungkin teman mereka Maysan Harriman, yang memotret keluarga Sussex secara teratur dan bahkan lebih suka mengumpulkan mereka pada tahun 2016. Dia juga memotret putri kecil mereka di taman di Frogmore Cottage saat dia berusia satu tahun pada hari Sabtu.

Lillibit telah bertemu HM Ratu lebih dari satu kali, dan Pangeran Charles dan Camilla juga menghabiskan waktu bersama pasangan itu sebelum kembali ke California pada hari Minggu, menurut teman Harry dan Meghan, Omid Scobie.

Namun, Harry dan Meghan tidak menghabiskan waktu pribadi dengan Pangeran William, Kate, George, Charlotte dan Louis selama Yobel, menurut surat kabar Inggris, The Guardian. Halaman keenamTidak mungkin keluarga William pernah bertemu Lillipet.

Orang dalam mengatakan hubungan kedua bersaudara itu tetap “genting” setelah “bom kebenaran” melintasi Atlantik di Sussex tentang bangsawan Oprah dan podcast ramah di AS.

Harry dan Meghan tidak menghabiskan waktu pribadi dengan Pangeran William, Kate, George, Charlotte dan Louis selama Jubilee, sementara mereka tidak diizinkan membawa fotografer pribadi ke pertemuan pertama antara Ratu dan putri mereka Lillipet (foto)

Harry dan Meghan tidak menghabiskan waktu pribadi dengan Pangeran William, Kate, George, Charlotte dan Louis selama Jubilee, sementara mereka tidak diizinkan membawa fotografer pribadi ke pertemuan pertama antara Ratu dan putri mereka Lillipet (foto)

Ratu diduga mencegah Harry dan Meghan mengambil paparazzi, dan Ratu bertemu cicit Lillipet untuk pertama kalinya.

Penulis biografi Pangeran Harry, Angela Levine, memberi tahu GB News bahwa dia mendengar raksasa penyiaran itu putus asa agar pasangan itu mengamankan foto Duke dan Duchess of Sussex dengan bangsawan seperti Ratu dan Pangeran William sebagai bagian dari serial yang mereka syuting.

READ  Juri "Penyanyi Bertopeng" dikejutkan oleh keterampilan menyanyi rahasia para prajurit ganda: "Siapa yang tahu?"

Berbicara kepada GB News, Ms. Levine mengatakan foto ini akan “sangat berharga”, menambahkan: “Mereka akan menggunakannya di Netflix. Itu akan memberi mereka ketenaran bahwa dia bersama nenek buyutnya, Anda tahu.”

Itu terjadi setelah para ahli mengatakan Pangeran Harry ‘pasti pulang dengan sangat tertekan tentang apa yang telah dia tinggalkan’ setelah dia dan Meghan Markle memutuskan untuk tidak tampil lagi di perayaan Yubileum Platinum Ratu karena mereka ‘tidak memiliki kursi tengah’. .

Katie Nicholl dari Vanity Fair mengatakan kepada The Royal Beat di True Royalty TV bahwa Duke dan Duchess tidak menghadiri perayaan lain selama Jubilee Weekend karena mereka “tidak memiliki kursi tengah”.

Awal pekan ini, Katie Nicole dari Vanity Fair (foto) mengatakan kepada The Royal Beat di True Royalty TV bahwa Meghan dan Harry tidak menghadiri perayaan Yobel karena mereka

Awal pekan ini, Katie Nicole dari Vanity Fair (foto) mengatakan kepada The Royal Beat di True Royalty TV bahwa Meghan dan Harry tidak menghadiri perayaan Yobel karena mereka “tidak memiliki kursi tengah”.

Sementara itu, sejarawan Hugo Vickers menambahkan: ‘Harry melepaskan komandonya atas Marinir Kerajaan, yang diusir dengan paksa. Saya pikir dia pasti pulang dengan sangat tertekan dengan apa yang telah dia tinggalkan.

‘Sejujurnya saya pikir begitu,’ kata Katie [because]… mereka tahu mereka tidak akan berada di kelas satu.

Mengapa mereka meninggalkan keluarga kerajaan? Mereka pergi karena mereka tidak berada di barisan depan. Saya kira itu sebabnya mereka tidak hadir di perayaan lain karena mereka tidak memiliki kursi tengah.

Di tempat lain, Duncan mengatakan perayaan ulang tahun platinum akan menghantui Pangeran Harry selama sisa hidupnya, karena dia dan keluarganya telah dipindahkan ke peran sekunder dan memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam beberapa acara.

Dia berkata: ‘Empat hari itu akan menghantui Pangeran Harry selama sisa hidupnya. bahwa mereka [The Duke and Duchess of Sussex] Untuk duduk di belakang Duke of Gloucester [at the Thanksgiving service].

Saat mendiskusikan gambar-gambar utama dari perayaan tersebut, Katie mengatakan kepada program tersebut:

Saat mendiskusikan foto-foto utama dari perayaan tersebut, Katie mengatakan kepada acara tersebut, “Jika Anda akan mengambil satu foto untuk akhir pekan, itu harus [the one of the Queen and her three heirs standing on the Buckingham Palace balcony] (dalam gambar)

Mereka tidak terlibat dengan cara apa pun, bentuk atau bentuk apa pun dalam regu warna … [Harry] Dia akan marah dengan cara dia dan keluarganya diperlakukan – jika Pangeran William dan keluarga kerajaan yang mengatakan, ‘Kamu tidak akan datang ke Royal Trust,’ sementara bangsawan kecil lainnya tidak bekerja di acara itu.

Saat mendiskusikan foto-foto utama dari perayaan tersebut, Katie mengatakan kepada acara tersebut, “Jika Anda akan mengambil satu foto untuk akhir pekan, itu harus [the one of the Queen and her three heirs standing on the Buckingham Palace balcony].

“Jubilee bukan hanya momen untuk memikirkan 70 tahun, tetapi untuk melihat ke masa depan. Pesan Ratu sangat jelas, ini adalah masa depan dan untuk pertama kalinya dalam sejarah kita memiliki empat generasi bangsawan.

Ini tidak biasa. Juga, itu sengaja dirancang. Jika Anda melihat urutan ini, Camilla melangkah ke samping, sementara Kate mengambil anak bungsu dari dua bersaudara dan meninggalkan Ratu dengan tiga ahli warisnya.

Pasangan itu tidak muncul di balkon Istana Buckingham selama Trooping the Color, dan mereka juga tampaknya telah diturunkan ke baris kedua selama kebaktian Thanksgiving (foto)

Pasangan itu tidak muncul di balkon Istana Buckingham selama Trooping the Color, dan mereka juga tampaknya telah diturunkan ke baris kedua selama kebaktian Thanksgiving (foto)