Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Berita di belakang panggung AEW Talent WWE telah dihubungi

Berita di belakang panggung AEW Talent WWE telah dihubungi

Rumor lain menyebar Jumat malam tentang Bobby Fish, yang diduga meminta Adam Cole dan Kyle O’Reilly untuk meninggalkan AEW bersamanya untuk kembali ke WWE. Sumber AEW menggambarkan Fightful “dengan keras” menyangkal bahwa skenario seperti itu terjadi, sementara sumber WWE juga menyatakan bahwa tidak ada hubungan antara mereka atau Fish.

Akhirnya, Fightful punya beberapa informasi menarik Tentang Buddy Matthews dan Malakai Black, dua anggota DPR kulit hitam yang banyak dispekulasikan sedang keluar dari AEW setelah laporan terbaru. Sementara Fightful mengkonfirmasi bahwa Black telah meminta pembebasannya dan telah memberi tahu seseorang di WWE bahwa dia ingin kembali ke promosi, mereka mencatat bahwa pejabat AEW merasa bahwa masalah apa pun antara Black dan perusahaan telah diselesaikan sebelum All Out Weekend.

Sama prihatinnya, sumber lain di AEW mengatakan kepada Fightful bahwa AEW tidak berniat merilis Black sebulan sebelumnya, sementara juga mengatakan bahwa mereka percaya Black dan Matthews akan kembali ke AEW dalam beberapa bulan ke depan, menunjukkan laporan mereka pergi. . Itu prematur. Perlu dicatat bahwa meskipun ada laporan tentang kepergian Black yang akan segera terjadi, ia terus muncul dalam materi promosi AEW untuk AEW Full Gear pada bulan November, dan masih dalam video pembuka untuk “AEW Rampage”.

READ  Kevin Costner dari Yellowstone adalah bintang dengan bayaran tertinggi di televisi dengan $1,3 juta per episode