Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil WWE SmackDown (18/11) - Dua Pertandingan Putaran Kejuaraan Dunia, Kevin Owens Kembali, Shayna Baszler vs.  Shotzi

Hasil WWE SmackDown (18/11) – Dua Pertandingan Putaran Kejuaraan Dunia, Kevin Owens Kembali, Shayna Baszler vs. Shotzi

Bel berbunyi dan keduanya diam. Butch menginjak Zayn, tapi Zayn membalas dengan Pop-Up Powerbomb miliknya. Dia melempar Butch keluar dari ring saat dia menghadapi The Bloodline dan The Brutes dari luar, lalu melemparkannya kembali ke ring. Butch mengirimkan DDT Tornado, lalu mengirimkan Inzegury dan naik ke tali paling atas. Zayn mendorongnya keluar.

Kembali dari istirahat, Butch memanipulasi jari Zayn di atas tali. Zane mendorong Butch menjauh, lalu dia terbang tapi Butch menangkap lengan bawahnya. Butch marah, tapi J mencoba mengalihkan perhatian Butch. Zayn mengambil keuntungan dengan melipat Zayn. Dia mengikutinya dengan Blue Thunderbomb, lalu pergi untuk mendapatkan pin tapi Butch membentak.

Di luar, Brute dan The Bloodline mulai berkelahi dan saling mengirim. Sementara itu, Butch memanipulasi jari Zane. Usos mengambilnya dengan melompat dari tali tengah, lalu menyerang Zayn. Zayn menangkapnya dengan bahan peledak, lalu mencari tendangan Helluva. Zayn dan J tumpah ke ring sesaat, mencegah Zayn menyelesaikan gerakannya. Butch mengambil keuntungan dan memberikan Bitter End untuk menang.

Pemenang: Butch

Usai pertandingan, kedua tim terus melakukan tawuran. Musik Roman Reigns hits dan dia menuju ring bersama Paul Heyman. Superman mengantarkan Punch ke Belanda, lalu menombak Butch. McIntyre memintanya untuk memasuki ring bersamanya, dan Reigns menemuinya di sana dengan tombak. Sheamus kemudian memasuki ring, dan keduanya saling menatap. Mereka bertukar lengan, tapi Zayn menyerang Sheamus dari belakang. Sheamus mengalahkannya, tapi Reigns memberikan Pukulan Superman. Dia mengatur Spear, tetapi musik hits Kevin Owens dan menuju ke atas ring, mengungkapkan dirinya sebagai anggota kelima dari Team Brawling Brutes dan Drew McIntyre. Dia menatap Reigns di atas ring sebelum kedua pria itu saling bertarung. Dia kemudian menatap Sami Zayn, tapi Reigns memukulnya dengan Pukulan Superman. Reigns bersiap untuk Spear, tapi Owens berhasil melawannya dengan Stunner.

READ  Meghan Markle meminta Raja Charles untuk mengadakan pertemuan 'membersihkan suasana' empat mata: lapor