Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Orioles “serius bertunangan” dengan Craig Kimbrel

Orioles “serius bertunangan” dengan Craig Kimbrel

Orioles “serius terlibat” dengan obat pereda bebas agen Craig KimbrellJoel Sherman dari New York Post melaporkan (Tautan X). Baltimore menggunakan sejumlah senjata bullpen di akhir permainan saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan Felix Bautista Untuk operasi Tommy John.

Kimbrel tidak akan menjadi pickup yang menonjol Josh Hader atau Jordan Hicks, yang kabarnya juga diminati oleh Baltimore. Namun, akuisisi Kimbrel akan lebih terjangkau. Ini lebih mencerminkan usianya (36 di bulan Mei) daripada performanya, karena pemain All-Star sembilan kali itu memiliki penampilan yang solid secara keseluruhan untuk Phillies.

Setelah menandatangani kontrak agen bebas senilai $10 juta dengan Philadelphia musim dingin lalu, Kimbrel menjalankan peran penutupnya yang biasa. Dia membuat 23 penyelamatan dengan tujuh kesalahan lagi dan hanya kehilangan lima keunggulan di musim reguler. Pemain kidal itu melakukan lemparan ke ERA 3,26 selama 69 inning, menghilangkan lebih dari sepertiga lawan dalam prosesnya. Fastball Kimbrel berada dalam kisaran 96 mph seperti biasanya, sementara dia mencium sekitar 14% lemparannya.

Secara keseluruhan, ini adalah musim yang bagus, meski berakhir dengan hasil yang lebih buruk. Kimbrel mengizinkan empat run dengan lima pukulan dan satu walk masing-masing selama enam inning di postseason. Ini adalah musim kedua berturut-turut yang tidak berakhir sesuai harapannya. Kimbrel tidak dimasukkan dalam daftar playoff Dodgers pada tahun 2022. Namun, total kerjanya selama tiga tahun terakhir — ERA 3,10 dengan persentase strikeout 34,4% dalam 188 2/3 babak — sangat solid.

Dengan kemungkinan pengecualian Hader, tidak ada pitcher yang dapat diharapkan untuk bersaing dengan apa yang diharapkan oleh O dari Bautista yang sehat. Kimbrel tetap menjadi pereda di atas rata-rata, meskipun ia tidak ragu untuk melakukan lemparan pada inning kesembilan. Jika tim O membuatnya semakin dekat selama satu musim, mereka akan dapat mempertahankannya Yeni Kano Dan Danny Kolomb Dalam pengaturan kapasitas.

READ  Phillies vs Mets: Didi Gregorios, Rhys Hoskins memimpin kemenangan besar Phils