Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yankees memperoleh OF Alex Verdugo dari Red Sox dengan imbalan prospek pitching

Yankees memperoleh OF Alex Verdugo dari Red Sox dengan imbalan prospek pitching

Ditulis oleh Chris Kirshner, Jane McCaffrey, dan Brendan Côté

New York Yankees hari Selasa mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi pemain luar Alex Verdugo dari Boston Red Sox dengan imbalan penandatanganan Richard Fitts, Greg Weissert dan Nicholas Giudice.

Verdugo mencapai .264/.324/.421 dengan 13 home run dan 54 RBI dalam 142 pertandingan musim lalu untuk Boston. Pemain berusia 27 tahun ini akan menghasilkan sekitar $9 juta pada musim terakhir arbitrasenya. Dia bermain tujuh musim di liga utama, tiga musim pertama bersama Dodgers sebelum diperdagangkan dalam kesepakatan yang mengirim Mookie Betts ke Los Angeles.

Perdagangan ini merupakan yang ketujuh antara Yankees dan Red Sox sejak 1972. Terakhir kali kedua tim membuat kesepakatan adalah pada bulan Mei. Pemain luar Greg Allen pergi ke New York dengan imbalan pemain tengah liga kecil Diego Hernandez dan pertimbangan uang tunai.

Mengapa Red Sox melakukan tindakan ini?

Tidak banyak kepastian masuknya Red Sox minggu ini di Nashville, tetapi tulisan telah ada di dinding selama berbulan-bulan mengenai kesepakatan Verdugo. Pemain luar, yang memasuki tahun terakhirnya sebelum agen bebas, memiliki tahun pertahanan yang solid sebagai finalis Sarung Tangan Emas Liga Amerika di lapangan kanan, tetapi mengalami tahun yang buruk, mencatatkan rata-rata 100 OPS+ yang memimpin liga. Sementara itu, ia menerima dua bangku cadangan dari manajer Alex Cora, satu di awal musim karena gagal keluar dari kotak penalti, dan satu lagi di akhir tahun ketika ia terlambat masuk ke lapangan.

Dengan susunan pemain yang sebagian besar kidal, Verdugo, pemain kidal lainnya, menjadi pemain kunci saat Red Sox berusaha meningkatkan tim. Perdagangan ini berarti penangkap Connor Wong kini menjadi satu-satunya pemain yang tersisa dari perdagangan Mookie Betts ke Dodgers pada tahun 2020 yang mendatangkan Verdugo dan infielder Jeter Downs, yang dibebaskan tahun lalu.

READ  Qatar telah menunggu 12 tahun untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia - tetapi hari pertama tidak berjalan sesuai rencana

Dengan menukar Verdugo dengan dua pitcher liga kecil serta Weissert, yang telah berpindah antara Triple-A dan mayor dalam dua musim terakhir, Red Sox terus memperkuat sistem pertanian mereka. Sistem ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir tetapi dipenuhi dengan pemain posisi, sehingga beberapa pelempar muda ditambahkan — termasuk prospek Double A ke-19 Yankees di starter Fitts, yang dinobatkan sebagai Pitcher Liga Timur Double-A Tahun Lalu – The kelompok telah menguat di bidang itu. — Gene McCaffrey, staf penulis Red Sox

Apa artinya bagi Yankees

Yankees perlu menambah dua pemain luar musim ini, lebih disukai pemain kidal, menurut manajer umum Brian Cashman. Verdugo mencentang kedua kotak untuk Yankees.

Ini adalah perdagangan yang menarik bagi Yankees karena Verdugo telah menjadi pemukul liga utama selama tiga musim berturut-turut sekarang dan telah bermain secara eksklusif di lapangan kanan untuk Red Sox tahun ini. Verdugo kemungkinan besar tidak akan bermain di lapangan kanan Yankees karena di sanalah Aaron Judge berada. Itu meninggalkan lapangan tengah dan lapangan kiri sebagai pilihan Verdugo.

Verdugo memainkan sebagian besar permainannya di lapangan kiri untuk Boston pada tahun 2022 dan tidak lagi memainkan posisi outfield sejak tahun 2021. Secara teori, Judge bisa bermain di lapangan tengah, tetapi tim enggan memainkannya di sana musim ini, bahkan sebelum dia bermain di lapangan kiri. . infeksi.

Tetapi jika Yankees mendapatkan Juan Soto dari San Diego Padres, Verdugo mungkin berada di posisi yang tepat. Soto adalah bek yang sangat lemah dan Verdugo tampil buruk di lini tengah saat bermain di sana. Mereka mungkin membutuhkan Judge untuk bertindak di tengah lapangan jika kesepakatan Soto membuahkan hasil. — Chris Kirshner, staf penulis Yankees

Verdugo memiliki beberapa sejarah di New York

Verdugo memiliki sejarah menarik dengan penggemar Yankees. Pada tahun 2021, seorang penggemar di tribun memukul kepalanya dengan bola bisbol saat bermain di lapangan kiri. Penggemar itu dilarang memasuki semua stadion MLB seumur hidup. Pada tahun 2022, Verdugo menghancurkan homer di Yankee Stadium dan kemudian menunjuk ke arah fans di lapangan kiri yang mencemoohnya.

READ  Asisten pelatih Warriors Dejan Milojevic meninggal karena serangan jantung

“Mereka seharusnya tahu bahwa sulit untuk memahami saya. Sulit untuk dipikirkan,” kata Verdugo saat itu. “Teman-teman, mereka cukup mengganggu saya di tim. Jadi, apapun kata mereka, itu bukan masalah besar. Mereka membesarkan sebuah keluarga, mereka membesarkan semua orang. Dan Anda hanya perlu tertawa dan tertawa dan menggunakannya sebagai bahan bakar untuk bermain atau mencapai sesuatu. — Brendan Cote, staf penulis Yankees

Bacaan wajib

(Foto: Kevin Souza/USA Hari Ini)