Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gubernur Florida Ron DeSantis meminta $1 juta agar negara bagian Florida menuntut Komisi CFP atas tuduhan penghinaan

Gubernur Florida Ron DeSantis meminta $1 juta agar negara bagian Florida menuntut Komisi CFP atas tuduhan penghinaan

Gubernur Florida Ron DeSantis mengkritik Komisi Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi pada hari Selasa dan mengatakan dia meminta $1 juta dari anggaran negara bagian untuk mengizinkan Negara Bagian Florida untuk menuntut komisi tersebut atas keputusannya untuk mengecualikan tim dari babak playoff.

DeSantis berbicara tentang keputusan tersebut pada konferensi pers terkait dengan proposal pengeluarannya, yang memerlukan anggaran $114,4 miliar untuk Florida. DeSantis mengatakan anak-anaknya adalah penggemar Seminole dan tidak senang FSU tersingkir dari babak playoff.

“Siswa kelas satu, kelas lima, anak prasekolah…mereka semua adalah penghobi dan penggemar berat dan mereka memotong tomahawk dan mereka tidak senang,” kata DeSantis. Menurut Associated Press. “Kami akan menyisihkan $1 juta dan membiarkan kerugiannya jatuh ke mana pun mereka mau.”

Diperlukan waktu berbulan-bulan sebelum anggaran disetujui, dan rekomendasi DeSantis hanya akan menjadi saran bagi Badan Legislatif Florida. Kelompok ini memulai sesi tahunannya pada bulan Januari untuk menentukan rencana pengeluaran. Setelah rencana itu disetujui, DeSantis akan dapat memveto masing-masing elemen.

Negara Bagian Florida, yang unggul 13-0 dan memenangkan ACC Championship Game, turun ke peringkat kelima dalam peringkat akhir Minggu, di belakang Michigan (13-0), Washington (13-0), Texas (12-1) dan Alabama (12- 1). . ). Longhorns dan Crimson Tide mengungguli FSU setelah masing-masing memenangkan kejuaraan 12 Besar dan SEC.

NFL kehilangan gelandang bintang Jordan Travis karena cedera kaki parah yang dideritanya dalam pertandingan melawan North Alabama pada 18 November, tetapi ia kemudian memenangkan dua pertandingan penting dengan gelandang cadangan Tate Rodemaker dan Brock Glenn. Panitia menyebut cedera Travis sebagai alasan untuk membatalkan FFA.

“Di mata panitia, Negara Bagian Florida adalah tim yang berbeda tanpa Jordan Travis,” kata Ketua panitia Beau Corrigan, Minggu. “Salah satu hal yang kami pertimbangkan adalah ketersediaan pemain, dan tugas kami adalah menentukan peringkat tim terbaik, dan dalam keputusan akhir, Alabama berada di urutan keempat dan Negara Bagian Florida di urutan kelima.”

READ  Steve Kerr mengatakan Warriors tidak memiliki 'sense of purpose' di tengah start yang lambat

Orang lain selain DeSantis menyatakan kemarahannya atas penghinaan tersebut, dengan pelatih sepak bola Negara Bagian Florida Mike Norvell mengatakan dia “muak dan marah” dengan keputusan komite pada hari Minggu untuk meninggalkan Seminoles dari empat tim. FSU adalah juara konferensi Power 5 pertama yang tidak terkalahkan yang melewatkan babak playoff.

“Apa gunanya bermain game? Apakah Anda memberi tahu para pemain bahwa tidak apa-apa untuk berhenti jika ada yang terjatuh? Apakah Anda tidak bermain di Hari Senior karena takut cedera? Apa motivasi untuk menjadwalkan pertandingan non-konferensi yang sulit? Apa gunanya bermain game? ?” kata Norvel.

Direktur atletik FSU Michael Alford mengatakan komite “gagal dalam sepak bola perguruan tinggi” dengan keputusan tersebut.

Negara Bagian Florida dijadwalkan menghadapi Georgia di Orange Bowl pada 30 Desember.

Bacaan wajib

(Foto: Scott Olson/Getty Images)