September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana Perasaan Kim Kardashian Tentang Perawatan Trauma Pete Davidson

Bagaimana Perasaan Kim Kardashian Tentang Perawatan Trauma Pete Davidson

Pete Davidson Dikatakan bahwa dia melakukannya pengobatan trauma Karena “perhatian dan kenegatifan yang datang dari Kanye dan tingkah lakunya”, Kim Kardashian tampaknya sangat mendukung. sumber mengatakan Halaman keenam Bahwa “Kim sangat mendukung rumah terapi. Kanye sangat jahat. Dia memposting hal-hal negatif – sekarang tambahkan ribuan komentar. Seseorang harus bekerja dengan Anda untuk menangani hal seperti itu.”

Sumber lain menambahkan bahwa “menerima ancaman pembunuhan dari [Kanye’s] Fans dan semua perhatian negatif online tidak merasa baik tentang rata-rata orang – tambahkan seseorang dengan penyakit mental, dan itu bahkan lebih buruk.”

Sementara drama dengan Kanye benar-benar memakan korban, itu bukan alasan mengapa Kim dan Pete baru-baru ini putus. Sumber melanjutkan dengan menekankan bahwa perpisahan itu “karena jarak dan jadwal,” menurut satu orang Halaman keenam “Mereka telah bersama selama sembilan bulan. Itu—” [in Australia] untuk tiga bulan. Dia memiliki empat anak dan beberapa perusahaan besar. Itu tidak berhasil. Sementara itu, orang dalam lainnya mengatakan perpisahan itu “sebersih dan seramah mungkin” dan “sebanyak mereka berdua ingin hubungan itu berhasil dan menikmati kebersamaan jika memungkinkan, mereka menyadari itu bisa memakan waktu berbulan-bulan setiap kali mereka bisa.” satu sama lain, jadi mereka memutuskan lebih baik berteman.”

Baik Kim maupun Pete tidak membicarakan (atau bahkan mengkonfirmasi!) perpisahan itu, tetapi mengingat bahwa Kim saat ini sedang syuting reality show dan Pete berdiri … tampaknya aman untuk menganggap komentar akan datang?

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Kanye West mengatakan Donda 2 akan dirilis secara eksklusif pada pemain bintangnya