Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Oklahoma Sooners memenangkan Seri Dunia keempat berturut-turut yang bersejarah di Softball Wanita

Oklahoma Sooners memenangkan Seri Dunia keempat berturut-turut yang bersejarah di Softball Wanita

Brian Bahr/Getty Images

Cassidy Pickering dari Oklahoma Sooners menjalankan home run melawan Texas Longhorns selama final Seri Dunia Perguruan Tinggi Wanita NCAA 2024 di OGE Energy Field di Devon Park di Oklahoma City, Oklahoma, pada hari Kamis.



CNN

University of Oklahoma Sooners meraih kemenangan atas Texas Longhorns pada Kamis malam, menjadi tim softball Divisi I NCAA pertama yang memenangkan empat kejuaraan nasional Women’s College World Series berturut-turut.

The Sooners bergegas ke lingkaran lapangan setelah meraih kemenangan 8-4 di Game 2 dari seri best-of-three. Saat para pemain saling bertumpukan, penonton menyemangati mereka di Devon Park di Oklahoma City, Oklahoma.

Pelatih kepala cepat Patty Gasso, yang sekarang menjadi pelatih kepala softball Divisi I NCAA terbanyak di kejuaraan nasional, mengatakan pencapaian tim “luar biasa.”

Setelah memimpin 5-3 di bagian bawah inning keempat, Longhorns kembali bermain setelah baseman ketiga Mia Scott melakukan lemparan untuk menjadikannya permainan satu putaran.

Namun, pemain luar Sooners, Jayda Coleman, mencetak gol tunggal di posisi terbawah set keenam untuk memperbesar keunggulan menjadi dua. Kemudian di inning, Ella Parker menyegel kesepakatan dengan satu single.

Brendal O’Bannon/Gambar NCAA/Gambar Getty

Oklahoma Sooners merayakan setelah mengalahkan Texas Longhorns di Oklahoma City, Oklahoma, pada hari Kamis.

Kelly Maxwell dari Oklahoma mengakhiri permainan di puncak inning ketujuh. Dia menghentikan ketiga pukulannya termasuk pukulan telak dari Katie Stewart dari Longhorns untuk menempati posisi ketiga untuk memenangkan gelar NCAA keempat berturut-turut yang bersejarah untuk Sooners.

Jasso mengaitkan keberhasilan program tersebut dengan etos kerja kerasnya.

“Kami melakukannya dengan gaya kerah biru,” kata Jasso kepada Radio ESPN. “Kami berjuang, kami berani. Tidak ada yang kami rasa tidak dapat kami atasi dan itulah sebabnya kami keluar dan bermain dengan bebas. … Ini adalah yang tersulit, tanpa diragukan lagi, dan mungkin akan menjadi yang paling berkesan karena itu besarnya apa yang dilakukan orang-orang ini.”

READ  Ashleigh Barty pensiun: Petenis nomor satu dunia mengumumkan pengunduran dirinya dari tenis profesional

Jasso menambahkan bahwa memenangkan empat gelar berturut-turut untuk program ini “sulit dipercaya.”

Kemenangan tersebut memberi unggulan kedua Oklahoma gelar kedelapan dalam sejarah program, menyamai Universitas Arizona untuk kejuaraan terbanyak kedua yang pernah ada. University of California, Los Angeles (UCLA) memegang rekor dengan 12 gelar.