Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Yankees Juan Soto meninggalkan kemenangan melawan Twins lebih awal karena ketidaknyamanan lengan setelah penundaan karena hujan

Bintang Yankees Juan Soto meninggalkan kemenangan melawan Twins lebih awal karena ketidaknyamanan lengan setelah penundaan karena hujan

Bintang Yankees Juan Soto ditarik dari kemenangan 8-5 New York atas Minnesota Twins karena rasa tidak nyaman di lengan kirinya.

Setelah penundaan akibat hujan selama hampir satu jam pada Kamis malam di Yankee Stadium, Soto ditarik dari permainan pada awal inning keenam ketika permainan dilanjutkan. Aaron Judge bergeser di lapangan untuk menggantikan Soto di sisa lapangan kanan, dan Alex Verdugo keluar dari bangku cadangan untuk bermain di lapangan kiri.

Meskipun tidak jelas seberapa serius cedera Soto – dia akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Jumat – pelatih kepala Aaron Boone mengatakan setelah pertandingan bahwa dia mengalami ketidaknyamanan di lengan bawahnya selama sekitar seminggu terakhir. Tidak ada hal spesifik yang terjadi pada Kamis malam yang memicu hal itu.

“Setelah kami tutup dan hujan terhenti, rasa sakit itu tetap ada,” kata Boone. “Jadi, menurutku bukan hal yang benar untuk kembali ke sana…itu hanya sesuatu yang mengganggunya.”

Soto 0-untuk-1 dengan dua kali berjalan ketika dia meninggalkan pertandingan Kamis malam. Pemain berusia 25 tahun, yang diakuisisi oleh Yankees dalam perdagangan blockbuster dengan San Diego Padres musim lalu, telah menjadi starter di setiap pertandingan tahun ini. Dia memukul 0,318 dan memiliki 53 RBI dan 17 home run.

Tidak jelas berapa lama Soto akan habis. Shortstop Yankees Jason Dominguez ditarik dari permainan triple playnya sebelum inning kedelapan pada Kamis malam. Yankees mengonfirmasi bahwa itu sudah dijadwalkan. Tujuh babak yang dia mainkan sebagai pertahanan adalah yang paling sering dia mainkan dalam rehabilitasinya. Tidak jelas berapa lama Dominguez akan bertahan bersama Scranton/Wilkes-Barre RailRiders.

READ  Yang terbaru di Deshaun Watson

Meski kalah dari Soto, Yankees bertahan untuk meraih kemenangan tiga kali atas si Kembar. Itu adalah kemenangan kedelapan berturut-turut Yankees, memberi mereka rekor 6-0 atas si Kembar musim ini dan mendorong mereka menjadi 45-19 pada tahun ini.